20/07/20

Bakar Lemak Tanpa Siksa dengan Clinelle Hot Body Cream




Ternyata  masa pandemi ini punya dampak yang lebih luas dari dugaan ku, tak cuma berdampak pada segi ekonomi saja, tapi juga sampai ke urusan berat badan. Aku yang tadinya begitu sulit keluar dari label ‘kurus’ ini, untuk pertama kalinya pecah telor dengan kenaikan berat badan yang lumayan drastis. Awalnya sih bahagia-bahagia aja melihat angka timbangan itu terus naik, tapi makin ke sini kekhawatiran mulai datang, ya kan ga mau juga kalau sampai berat badannya jadi over banget.

Sebenarnya sih, hal yang membuatku sedikit panik itu bukan angka timbangannya, tapi karena menurutku penambahan berat badan itu ga proposional di seluruh area badan, hanya di area tertentu saja. Ini jelas membuat rasa percaya diri ku jadi berkurang. Ga lucu aja kan kalau badannya kecil tapi bagian perut dan paha nya besar dan berlemak?  

Nah dari situ aku mulai berpikir untuk menyusun strategi khusus guna menghalau kenaikan berat badan yang makin drastis ini. Alhamdulillah, di tengah usaha ku menyusun strategi, aku dikenalkan pada Clinelle Hot Body Cream oleh Clozette.id dan diajak untuk men-challenge diri sendiri melakukan workout selama 15 hari. Tanpa pikir panjang, aku pun langsung menerima tantangan ini.



Area yang ingin aku bakar lemak nya lebih banyak adalah area perut dan paha, jadi aku memilih beberapa workout yang memang dikonsentrasikan untuk mengecilkan area tersebut, seperti dengan melakukan gerakan sit up, phlank, dan yoga ringan. Gerakan-gerakan tersebut aku lakukan secara rutin di pagi hari, dan agar hasilnya lebih maksimal, sesuai challenge dari Clozette, aku juga menggunakan Clinelle Hot Body Cream.

For your information, Clinelle Hot Body Cream ini merupakan krim perawatan tubuh yang efektif membantu menyamarkan selulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, mencerahkan serta membantu proses pembakaran lemak. Clinelle Hot Body Cream akan lebih maksimal jika digunakan sebelum berolah raga.

Cara pakainya gampang banget, kita hanya perlu memutar aplikator nya untuk mengaktifkan dan mengeluarkan krim secukupnya pada area yang diinginkan. Selanjutnya tinggal pijat daerah tersebut dengan gerakan melingkar ke atas hingga krim nya terserap sempurna. Ulangi selama 5 menit di setiap area, saat pagi dan malam hari.

Hal yang paling aku suka saat menggunakan Clinelle Hot Body Cream ini tuh adalah sensasi hangat nya. Ga terlalu panas tapi cukup untuk membantu kita dalam proses pembakaran lemak. Asyiknya lagi ada aplikator berupa roller ball yang membuat kita makin nyaman saat melakukan pijatan.



Tak hanya itu aja, aku juga tertarik banget dengan kandungan organic brown algae yang memiliki 3 in 1 formulanya, firming dengan PheoSlimG yang mampu membantu mengencangkan area paha, lengan dan perut, Toning dengan Scopariane yang mampu membantu menyamarkan selulit dan melembutkan tekstu kulit, Bightening with 3M3 WhiterisG yang menceahkan kulit serta moisturizing dengan ekstrak apricot nya yang mampu melembabkan dan menenangkan kulit kita.

Awal melakukan workout, aku sempat merasakan cape dan pegel, tapi makin hari badan ku seolah makin terbiasa melakukan wokout tersebut. O iya sensasi hangat dari Clinelle Hot Body Cream ini juga membantuku mengurangi rasa pegal setelah berolah raga. Pokoknya buat kalian yang sedang galau karena berat badan yang melonjak di area tertentu, cobain aja Clinelle Hot Body Cream ini sebelum beolahaga.

Rangkaian Clinelle Hot Body Cream ini udah tersedia di Guardian terdekat dan e-commerce Clinelle. Clinelle Hot Body Cream ukuran 80 ml pun udah tersedia secara eksklusif di Official Shopee Clinelle. Kerennya lagi, ada diskon tambahan 10% untuk setiap pembelian package Clinelle Hot Body Cream 80 ml dengan minimum pembelian Rp 150.000,- dan maksimal diskon Rp 100.000,- dengan menggunakan kode voucher CLINCLZTT,  periode diskonnya Cuma sampai Jumat, 31 Juli 2020 aja, jadi buruan borong yaaa

0 komentar:

Posting Komentar