28/07/20

Gaya Hidup Sehat dengan Kova Portable Juicer dari GOTO Hardware




Pandemi ini membuat banyak orang jadi lebih membuka mata pada berbagai hal, terutama soal menjaga kesehatan. Begitu pun denganku, hampir setengah tahun ‘dipaksa’ hidup berdampingan dengan sang covid-19, Alhamdulillah berhasil mengubah gaya hidup ku menjadi lebih sehat. Kalau sebelum nya aku termasuk orang yang cukup slebor atau cuek soal apa yang masuk ke dalam tubuhku, sekarang sudah tidak lagi.

Awalnya memang sedikit berat tapi makin hari aku makin terbiasa dengan gaya hidup sehat ala adaptasi kebiasaan baru versi ku. Selain melaksanakan protocol kesehatan yang selalu digaungkan oleh pemerintah, aku pun mulai rutin mengkonsumsi jus buah atau sayur setiap hari. Buatku mengkonsumsi jus sayur atau buah ini bisa membantu mempertahankan imunitas tubuh yang jelas amat diperlukan pada masa pandemi ini. Jadi jangan heran kalau sekarang aku memberi gelar ‘barang kesayangan ‘ pada Portable Juicer Kova ku yang super gemes ini.



Yup, demi bisa menjalankan gaya hidup sehat di tengah pandemi aku memang langsung mencari portable juicer yang bisa diandalkan. Jujur, biasanya aku lebih suka untuk mencari di toko secara langsung, namun karena saat ini sedang meminimalisir untuk ke luar rumah maka aku pun mencarinya secara online saja.  Setelah hunting sana-sini, pilihan pun akhirnya jatuh pada Kova Portable Juicer yang ada di salah satu Shopee Mall,  GOTO Hardware. 

For your information, GOTO Hardware ini merupakan toko yang menjual barang kebutuhan rumah lumayan  lengkap, mulai dari homeware, kitchen & home, sport, otomotif, dll. Satu hal yang membuatku tertarik untuk berbelanja di GOTO Hardware adalah karena performa nya yang terbilang bagus di mata pelanggan. Ini dibuktikan dengan bintang ulasannya yang tinggi pada setiap produk yang di jual. Para customer  GOTO Hardware merasa puas dengan pelayanannya yang baik, kecepatan pengiriman, produk berkualitas serta harga nya yang terjangkau. Alhamdulillah aku pun membuktikannya sendiri saat memilih Kova Portable Juicer ini.



Tampilan desain Kova Portable Juicer dari GOTO Hardware yang begitu eye catching  berhasil menarik perhatianku pada pandangan pertama, apalagi ketiga varian warna nya, putih, biru dan pink merupakan warna favoritku. Menariknya lagi, desain portable nya memungkinkan kita untuk bisa langsung melepas dan menyimpannya di kulkas sesaat setelah mem-blender jus, jadi tak perlu repot memindahkan nya ke gelas atau botol lagi.

Tak hanya itu saja, ada berbagai keunggulan lain yang dimiliki oleh Kova Portable Juicer dari GOTO Hardware, diantaranya adalah sebagai berikut,

1.       Dilengkapi dengan 6 mata pisau dari 304 stailess steel yang tajam.

Info yang ada di bagian samping dus Kova Portable Juicer ini sempat aku abaikan, karena memang aku sendiri tidak paham apa arti dari 304 stailess steel yang tertulis di sana, tapi begitu mencoba nya secara langsung, akhirnya aku paham, keenam mata pisau tersebut berfungsi untuk memaksimalkan proses penghancuran buah, sayur bahkan es batu saat membuat juicer yang diinginkan. Dan benar saja, jus yang kubuat menggunakan Kova Portable Juicer ini memang lebih cepat halus.



2.       Kecepatan Turbo

Dilengkapi dengan motor DC7.4V 18.000 RPM membuat Kova Portable Juicer dari GOTO Hardware ini memiliki kecepatan turbo hingga 22.000 RPM sehingga mampu berputar dan memblender dalam sekejap dengan hasil yang lebih halus.

3.       30 kali penggunaan untuk satu kali pengisian daya.

Menurutku ini suatu hal yang wow sih, karena hanya dengan pengisian daya baterai selama 3 jam saja sudah cukup untuk pemakaian sampai 30 kali. Jadi kita ga perlu repot mencari sumber daya tiap kali akan membuat jus.

4.       Aman untuk yang memiliki anak.

Poin keamanan ini memang menjadi salah satu perhatianku dan Alhamdulillah Kova Portable Juicer dari GOTO Hardware ini berhasil memenuhi standard keamanan versi ku. Kova Portable Juicer ini baru bisa menyala setelah dua kali memencet tombol jadi menurutku lebih aman, tapi tetap harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak yaa…


Nah buat kalian yang juga mau menjalankan gaya hidup sehat dengan Kova Portable Juicer dari GOTO Hardware ini bisa langsung aja mengunjungi GOTO Hardware di marketplace Shopee lalu search Kova Blender dan lanjutkan ke pembayaran. Gampang kan ? So, buruan beli yaaa biar kita bisa sehat bareng di masa pandemi ini.


0 comments:

Posting Komentar