03/08/20

Instant Brightening dengan Rangkaian Produk Perawatan Tubuh dari Scarlett by Felicya Angelista



Ada satu kebiasaan jelek yang sampai sekarang masih belum bisa hilang dari diri ini yaitu saat aku fokus pada suatu hal, kadang hal lain jadi sedikit terabaikan. Pada beberapa kasus kebiasaan ini tak berpengaruh apa-apa, tapi ada juga yang bahkan sampai mempengaruhi rasa percaya diri ku. Contohnya saja ketika beberapa waktu lalu aku fokus melakukan perawatan wajah. Skincare dan perawatan yang rutin aku lakukan memang berhasil membuat wajah jadi lebih terawat, namun tak demikian dengan tubuh/body. Alhasil ada perbedaan warna yang cukup mencolok antara wajah dan tubuh, terutama pada bagian tangan, dan ini cukup mengurangi rasa percaya diri ku.

Tak mau hal ini terlalu lama mempengaruhi keseharian,  aku pun mulai melakukan perburuan bodycare yang cocok untukku. Ternyata mencari bodycare itu tak semudah membalikkan telapak tangan, meski tak menimbulkan dampak buruk, bodycare yang kurang cocok tak akan memberi efek positif seperti yang diharapkan, jadi jika salah memilih bodycare, sama saja dengan melakukan suatu hal yang sia-sia. Nah setelah melihat review dari influencer favorit, akhirnya pilihanku pun jatuh pada rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett by Felicya Angelista.



Ada tiga tahapan pada rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett by Felicya Angelista yang mulai rutin aku lakukan selama satu bulan terakhir ini, diantaranya adalah menggunakan body scrub, brightening shower scrub, dan fragrance brightening body lotion. Awalnya sih aku tidak menaruh harapan yang terlalu tinggi pada rangkaian bodycare ini, hanya sebatas penasaran dengan review influencer favoritku itu, tapi begitu mencoba nya langsung, rasanya aku mulai jatuh hati pada hasil instan dari Scarlett, karena benar-benar bisa mengejar ketertinggalanku dalam melakukan perawatan tubuh.

Jujur aku mulai jatuh hati pada kesan pertama saat box kuning berisi rangkaian produk bodycare dari Scarlett by Felicya Angelista itu  mendarat di rumahku. Berbeda dengan kebanyakan produk bodycare yang ada di pasaran, rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett by Felicya Angelista ini benar-benar memperhatikan packaging produknya saat pengiriman. Saat sampai di tanganku, satu per satu produk nya dibaluti dengan bubble wrap jadi bisa meminimalisir kemungkinan rusaknya produk ketika diterima dan tak hanya itu saja, aku pun mendapatkan box eksklusif yang re-useable alias bisa digunakan kembali untuk hal lain.



Tampilan kemasan satu per satu produknya pun berhasil menarik perhatianku. Selain memang enak digenggam dan mudah dibawa kemana-mana,  botol lotion dari Scarlett by Felicya Angelista ini juga memiliki konsep safety yang bagus. Ada pengaman khusus dan sistem lock n lock nya gitu, jadi benar-benar double safety. Konsep seperti ini cocok sekali untuk ku yang masih memiliki balita.  

Setelah terpesona dengan packagingnya, aku pun kembali dibuat jatuh hati dengan produknya. Ketiga tahapan produk bodycare dari Scarlett ini membuat proses perawatan tubuh harian jadi terasa seperti sedang ber-me time ria saja. Rileks, mungkin begitu kata yang tepat untuk menggambarkannya. Mulai dari tekstur, wangi hingga hasil instannya membuatku amat rileks saat melakukan perawatan tubuh dengan Bodycare dari Scarlett ini. Tahapan rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett by Felicya Angelista yang rutin aku gunakan, adalah sebagai berikut,

Body Scrub


Tahap pertama aku  memulainya dengan  menggunakan Body Scrub varian Romansa. Selain wanginya yang enak, aku suka dengan tekstur dari Body Scrub Scarlett ini. Bulirannya halus dan tidak terasa sakit saat di-apply namun tetap efektif untuk meluruhkan kotoran pada tubuh. Cara pakainya pun cukup mudah, Setelah membalurinya ke seluruh tubuh, kita hanya perlu menunggu nya selama kuang lebih 2-3 menit saja untuk kemudian digosok secara perlahan.  

 


Brightening Shower Scrub


Setelah menggunakan Body Scrub, lanjut ke tahap berikutnya yaitu menggunakan Brightening Shower Scrub saat mandi. Ada tiga varian Brightening Shower Scrub yang aku coba secara bergantian, tergantung mood ku saat itu, diantaranya adalah Pomegrante, Mango dan Cucumber. Wangi dari masing-masing varian tersebut pun sama dengan nama nya, seperti varian mango yang memberikan sensasi mandi dengan jus mangga, pomegranate yang wanginya terasa manis semanis delima, dan cucumber yang begitu segar seperti timun.



Asyiknya lagi, ada buliran scrub yang halus pada Bightening Shower Scrub nya. Setelah sebelumnya menggunakan Body Scrub, buliran scrub pada Brightening Shower Scrub ini semakin memaksimalkan proses pembersihan kotoran pada tubuh. Jadi hasilnya lebih bersih deh.

Fragrance Brightening Body Lotion


Jujur, ini lah produk yang paling awal menarik perhatianku, tepatnya saat aku melihat hasil instan nya pada insta story salah satu influencer favoritku. Pada insta stoy tersebut, sang influencer menunjukkan secara langsung perbedaan warna tangan yang sudah dioles body lotion Scarlett dan yang belum. Saat itu memang terlihat perbedaan yang cukup mencolok, dan inilah yang akhirnya membuatku begitu penasaran dengan rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett by Felicya Angelista.



Awalnya memang sempat terbesit dalam pikiranku kalau video insta story tersebut adalah hasil editan sang influencer, tapi begitu membuktikannya secara langsung, aku bisa bilang ke kalian bahwa rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett by Felicya Angelista ini memang benar-benar memberikan hasil instan yang nyata. Ketika di-apply pada satu tangan, maka kita bisa langsung melihat perbedaannya dengan tangan yang lain.




Di pasaran, aku sempat melihat beberapa produk yang memberikan efek brightening secara instan seperti body lotion dari Scarlett ini, tapi kebanyakan dari produk-produk tersebut justru memberi efek yang terlalu lebay, dan membuat hasilnya tidak cantik. Nah menurutku efek brightening instan body lotion Scarlett ini terlihat lebih natural dan alami. Aku sendiri menggunakan body lotion Scarlett yang varian Romansa dan Charming. Masing-masng dari varian tersebut memiliki wangi yang berbeda, dan yang paling aku suka dari body lotion ini adalah karena teksturnya yang begitu hals dan cepat meresap ke kulit.



O iya semua rangkaian bodycare Scarlett by Felicya Angelista ini mengandung Glutathione dan vitamin E yang bisa mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit, serta sudah terdaftar di BPOM jadi kita bisa lebih tenang saat menggunakannya. Nah untuk kalian yang juga ingin mencoba rangkaian poduk perawatan tubuh dari Scarlett by Felicya Angelista bisa langsung order aja melalui whatsapp di 087700163000, via line di @scalett_whitening, via DM instagram di @scarlett_whitening, atau via Shopee.

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar