05/12/20

Khawatir Anak Bosan Selama di Rumah aja? Dekor Ulang aja Pakai Avian Brands Cat Seri Disney


 

Saat pemerintah mengumumkan himbauan tentang kebijakan school from home beberapa waktu lalu, hal pertama yang terlintas dalam pikiranku adalah bagaimana cara membuat anak-anak tidak bosan ketika harus seharian full berada di rumah saja. Kalau kita yang sudah dewasa ini bisa merasa bosan, apalagi mereka yang sedang aktif-aktifnya, tentu kebosanan itu akan jauh lebih terasa. Dan hal tersebut jelas akan berdampak buruk bagi tumbuh kembang mereka.

Dari situlah akhirnya terpikir olehku untuk mendekorasi ulang rumah mungil kami demi mendapat suasana baru. Menurutku, mendekorasi ulang rumah di masa pandemi  terbilang penting untuk dilakukan, karena selain bisa mendapatkan suasana baru, mendekorasi ulang rumah juga bisa menjadi kegiatan positif yang bisa dilakukan bersama keluarga. Bayangkan asyiknya pilah pilih warna cat tembok favorit, menyusun ulang letak furniture yang dimiliki, hingga membuat berbagai DIY craft dekorasi bersama keluarga. Pasti akan menyenangkan bukan?! 


Saranku, sebaiknya tak perlu sampai mengganti furniture jika ingin dapat suasana baru di rumah. Sebenarnya cukup dengan mengecat ulang tembok rumah saja sudah lebih dari cukup kok. Jangan lupa libatkan anak-anak juga ya saat memilih warna cat agar sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Ingat tujuan awal mendekorasi rumah kan agar mereka tidak bosan, hehehe, kalau warna yang mereka pilih terlalu jauh dari standar kita ya diarahkan saja secara positif.

O iya untuk pemilihan cat juga tak boleh sembarangan. Percaya lah, niat hati ingin memangkas budget, malah bisa jadi boomerang dan nantinya membuat pengeluaran membengkak. Dalam beberapa kasus salah memilih cat tembok juga bisa mempengaruhi kesehatan penghuni nya loh, oleh karena itu aku termasuk tipe yang tak mau main-main untuk hal ini.

 

Kolaborasi keren Avian Brands dan Disney Indonesia

 

Kabar baiknya, Avian Brands berkolaborasi dengan Disney Indonesia menghadirkan beberapa produk baru berkualitas yang bisa kita pilih saat akan mendekorasi ulang rumah. Produk hasil kolaborasi Avian dan Disney Indonesia ini sudah memiliki sertifikat Green label Singapore jadi ramah lingkungan dan aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya, tanpa merkuri dan formaldehyde serta memiliki kadar VOC yang sangat rendah.



Ada 5 produk baru Avian Brands cat seri Disney yang bisa kita pilih sebagai solusi cat tembok interior, diantaranya adalah cat anti bakteri Avitex 4kids dan Ever Glo Kids Care, serta cat dengan special efek seperti HomeDeco Glow in the Dark, HomeDeco Magnetic dan HomeDeco Glitz.

 

Cat Tembok Interior Avitex 4kids

 

Cat interior Avitex 4kids ini sudah dilengkapi dengan formula anti bakteri sehingga dapat menjaga ruangan tetap dalam kondisi bersih, sehat dan terbebas dari kuman serta bakteri yang mengganggu. Tak hanya itu saja Avitex 4kids ini juga bisa menutup ketidaksempurnaan pada tembok, dan anti jamur/ lumut pastinya. Asyiknya lagi, ada 170 pilihan warna yang bisa dipilih, insya Allah warna kesukaan anak kita ada di pilihan warna Avitex 4kids.

 

Cat tembok interior Ever Glo Kids Care

 

Ga Cuma wajah aja loh yang cantik kalau glowing, tembok juga akan makin terlihat wow kalau tampil glossy, dan Cat tembok interior Ever Glo Kids Care berhasil menjawab tantangan ini. Hasil akhir Glossy yang dihadirkan oleh Ever Glo Kids Care ini dijamin membuat tampilan rumah jadi terlihat lebih mewah.

Cat tembok interior Ever Glo Kids Care ini juga dilengkapi dengan formula anti bakteri, tahan sikat / gosok dan kotoran tidak mudah menempel, jadi amat cocok untuk dinding kamar anak yang sedang asyik-asyiknya mencoret tembok. Tak tanggung-tanggung, ada 888 pilihan warna yang bisa kita pilih.

 
Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark

 

Sesuai namanya, cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark ini bisa memberikan efek menyala dalam keadaan gelap. Tentu ini akan membangkitkan semangat anak-anak dan membuat mereka tidak bosan berada dalam rumah. Cat phosphorescen berbahan dasar air yang bisa menyala dalam gelap ini juga dilengkapi dengan stensil karakter favorit anak, jadi saat lampu dimatikan siluet karakter favoritnya pun akan muncul dan berkilau.

 
Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic

 

Varian yang satu ini cukup menarik perhatianku, ada efek magnetic yang dikeluarkan jika diaplikasikan ke dinding rumah. Jadi seperti memiliki tembok magnet di dalam rumah saja. Jika diaplikasikan 2-3 kali setelah cat tembok interior, dinding ruangan pun akan otomatis bisa menarik magnet yang ditempelkan. Sayangnya, Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic ini hanya menyediakan warna Black Diamond dengan hasil akhir yang matt saja.

 
Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz

 

Berbeda dengan kedua cat efek special di atas, cat efek special HomeDeco Glitz ini memberikan efek cat glitter pada hasil akhirnya. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, gold dan silver. Asyiknya lagi, cat efek special HomeDeco Glitz ini tak hanya bisa diaplikasikan di tembok saja, tapi juga di berbagai furniture serta ga menutup kemungkinan juga untuk diaplikasikan pada prakarya sekolah anak.

 


Dengan adanya kelima pilihan Avian Brands Cat Seri Disney ini, urusan mendekorasi ulang rumah agar anak tidak bosan jelas bukanlah hal yang sulit. Hanya butuh sedikit kemauan bergerak saja. Jadi, sudah menentukan cat mana yang akan kamu pakai untuk mendekorasi ulang rumah mu? Saranku sih pilih aja kelima nya, terapkan pada ruangan yang berbeda, jadi kalian bisa dapat suasana dan sensasi yang berbeda pula pada setiap ruangan kaaannn.  

1 komentar:

  1. Bener banget masa pandemi ini sangat membosankan sebenernya hehe
    Kayaknya bener juga, kalo merubah warna cat bisa bikin suasana agak berbeda dan lebih fresh lah ya hehe

    BalasHapus