17/12/20

Kolaborasi Keren Sociolla x Aqua Reflections, Bantu Hidrasi Kulit dari Luar dan Dalam

 


Rutin menggunakan rangkaian perawatan harian memang terbukti bisa menjaga kesehatan kulit wajah. Sayangnya tidak semua skincare cocok digunakan oleh kita, ada saja kandungan yang bagi orang lain bagus tapi tak memberikan efek nyata untuk kita. Contohnya, sampai saat ini aku kurang bisa menggunakan skincare dengan kadar alkohol, padahal bagi banyak orang skincare dengan kandungan alkohol tersebut bisa mengatasi masalah kulit kusam dengan baik.

Dari situ aku mulai mengubah cara pandangku terhadap pemakaian rangkaian skincare untuk perawatan harian. Rutin menggunakan skincare yang cocok itu jelas penting tapi ada hal lain yang juga tak kalah penting untuk dilakukan, yaitu menjaga nya dari dalam. Kalau kita juga bisa menjaga kesehatan kulit dari dalam, tentunya skincare yang kita gunakan di luar tak perlu bekerja sekeras biasanya. Ibaratnya, perawatan dari dalam dan luar itu seolah sedang bekerja sama untuk mempertahankan kesehatan kulit kita. Dengan begitu, tampilan kulit sehat yang kita impikan itu akan lebih mudah terwujud.

Sebenarnya perawatan dari dalam itu tak sulit kok, sesimpel menjaga kesahatan pada umumnya. Kurang lebih ya masih seputar menjaga pola makan dengan menu gizi seimbang, rutin berolahraga dan perbanyak minum air putih. Jika bisa melakukan perawatan dari dalam tersebut secara konsisten, tak hanya kulit sehat terawat saja yang akan kita dapat, tapi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Dobel manfaat banget kan jadinya ?!

 

Perbanyak minum air putih, cara mudah perawatan dari dalam



Dari ketiga cara perawatan dari dalam tersebut, keliatan dong kalau yang paling mudah dilakukan itu adalah perbanyak minum air putih. Minum lebih dari 2 liter air terbukti memberi dampak positif pada fisiologi kulit. Dampak positif itu tak hanya pada permukaannya saja, tapi juga sampai ke lapisan dalam yang dapat mempengaruhi kelembabannya, seperti peningkatan elastisitas, dan mencegah timbulnya keriput atau tanda-tanda penuaan dini.

Sayangnya tak semua air putih akan memberi dampak positif yang sama, karena meski sama-sama terlihat jernih, air yang kita konsumsi memiliki sifat dan pH yang berbeda-beda. Tak jarang kita ‘tertipu’ dengan tampilan jernihnya dan menganggap semua air putih itu sama. Padahal selain tingkat kejernihannya, ketiadaan bau dan rasa pun menentukan kualitas dari air putih yang dikonsumsi.

 

Kolaborasi Sociolla dan Aqua Reflection hadirkan edisi spesial dengan desain khusus khas Sociolla



Nah menjawab kebutuhan tersebut, Sociolla berkolaborasi dengan Aqua Reflection menghadirkan edisi spesial Sociolla x Aqua Reflections yang didesain khusus dengan ciri khas Sociolla. Aqua Reflections edisi spesial ini tampil cantik dengan dominasi warna pink dan gambar XOXO yang terinspirasi dari simbol batik kawung.

For your information, batik kawung sendiri berasal dari kata kawung yang lebih kita kenal dengan nama Kolang-kaling. Seperti buah kolang-kaling yang memiliki daging berwarna putih dengan balutan kulit yang keras, symbol batik kawung seolah menggambarkan makna ‘hati yang murni’. Bahkan pemilihan desainnya pun begitu diperhatikan ya, benar-benar sebuah kolaborasi keren.



Aqua Reflections diharapkan dapat hadir untuk memenuhi kebutuhan hydrasi kulit dari dalam. Sperti yang kita ketahui bersama, brand Aqua memang selalu memperhatikan kualitas produknya. Aqua melindungi keseimbangan ekosistem di sekitar sumber air nya yang otomatis berarti melindungi keseimbangan mineral alami untuk kita.

 

Rekomendasi rangkaian skincare dari Sociolla untuk perawatan dari luar

 

Tak hanya merekomendasikan edisi special Aqua Reflections saja, dalam kolaborasi yang bertajuk ‘Hydration All The Way, Inside and Outside’ tersebut, Sociolla dan Aqua Reflections juga memberikan rekomendasi rangkaian skincare yang bisa dipilih untuk menunjang keseharian kita agar tetap tampil glowing dengan hydrasi yang terjaga. Rekomendasi tersebut bisa kalian akses di https://www.sociolla.com/promo/3393-sociolla-x-aqua. Ada banyak promo keren juga loh di sana.

Aku sendri sudah mencoba beberapa produk yang direkomendasikan, diantaranya ada Ariul Smooth & Pure Micellar Water, AHC hyaluronic Cleansiing Foam, Sukin Original Hydrating Mist Toner, Klorane Ultra Nourishing Body Lotion, dan Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask. Selain produk-produk ini masih banyak lagi rekomendasi produk skincare terbaik untuk hidrasi dari luar yang ada di Sociolla.



Asyiknya lagi, ada kejutan keren yang menanti kita saat menscan QR code pada botol Aqua Reflections edisi special ini loh. Ada Voucher senilai Rp 25.000 yang bisa kita dapatkan setelah login ke SOCO ID. Selain itu, kita juga bisa ikutan seseruan bareng pakai instagram filter Aqua x Sociolla yang bisa ditemui di akun instagram @sociolla dan dapetin deh kesempatan menang hadiah keren lainnya dari Sociolla x Aqua Reflections.

Jangan lupa highlight postingan itu dengan judul ‘AQUAxSociolla’ dan komen ‘DONE’ di postingan giveaway AquaxSociolla yang ada di akun instagram nya @beautyjournal. Abis itu tunggu pengumuman pemenang nya deh, kalau rejeki kamu bisa dapetin hadiah menarik set Hydration Box lengkap dan banyak hadiah lainnya. Periode kompetisi nya sampai Februari 2021, jadi masih banyak waktu buat kalian ikutan. Pokoknya let’s #HydrateToRadiate!

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar