20/12/20

Nyaman tampil fashionable dengan Sorella untuk si Tubuh Mungil

 



Kata orang, memiliki badan mungil itu enak, karena bisa dengan mudah memadu-padankan busana, benarkah itu? Pada beberapa kasus, pernyataan tersebut mungkin benar, sayangnya hal itu tidak berlaku padaku. Sejak kecil, aku seolah terjebak dalam tubuh mungil ini, bahkan sampai memiliki tiga orang anak, tak banyak perubahan berarti pada tubuhku, dan ini justru menjadi masalah terbesarku dalam urusan fashion.

Jujur, aku kurang percaya diri dengan tubuhku. Rasanya ingin sekali bisa tampil fashionable tanpa memusingkan tubuh yang kelewat mungil ini. Satu-satunya jalan yang terpikir adalah dengan memilih fashion yang sesuai, baik untuk bagian luar maupun dalam.  Nah akhirnya aku udah dapet formula yang pas buat urusan fashion ku dan tulisan ini sengaja aku hadirkan untuk kalian yang mungkin juga memiliki masalah serupa. 


Trik tampil fashionable untuk si tubuh mungil


Berikut  adalah beberapa trik yang biasa aku gunakan agar bisa tetap tampil fashionable meski bertubuh mungil.

Gunakan pakaian dengan ukuran pas

Belakangan ini sedang hits tren berpakaian serba longgar atau over size. Sah-sah saja jika ingin mengikuti tren tersebut, tapi menurutku, untuk kita yang bertubuh mungil baiknya sih menghindari baju over size karena akan membuat badan jadi terkesan ‘tenggelam’. Sebisa mungkin coba gunakan baju dengan ukuran yang sesuai saja.

 
Pilih warna senada

Agar terlihat lebih tinggi dan berisi, coba deh pilih busana dengan warna yang senada. Trik ini cukup ampuh aku lakukan untuk mendapat tampilan lebih fashionable loh.


Gunakan heels atau wedges nyaman

Masalah utama bagi si tubuh mungil biasanya adalah tinggi badan, nah wedges atau heels bisa jadi penyelamat nyata untuk masalah ini. Pilih wedges atau heels yang ukurannya pas di kaki dan nyaman saat digunakan yaa.


Hindari bahan tebal

Sama seperti baju over size tadi, bahan tebal yang digunakan juga bisa memberi kesan ‘tengggelam’, so, sebisa mungkin hindari pakaian berbahan tebal, agar kamu bisa tampil makin menarik.


Pilih pakaian dalam yang sesuai

Urusan pakaian dalam ini seringkali diabaikan oleh banyak orang. Padahal, selain menyangkut kenyamanan, pakaian dalam ini juga memiliki peran penting untuk mendapat tampilan yang lebih fashionable bagi si tubuh mungil. Alhamdulillah, Aku termasuk orang yang cukup memperhatikan pakaian dalam, pokoknya beneran tak mau main-main untuk urusan yang satu ini. Pakaian dalam yang digunakan harus nyaman dan berkualitas pastinya.


Kenyamanan dan kualitas Sorella yang tak diragukan lagi




Kabar baiknya, mencari pakaian dalam yang nyaman seperti keinginanku itu bukanlah hal yang sulit. Belakangan ini aku mengandalkan Sorella, brand pakaian dalam ternama yang kualitasnya tak diragukan lagi. Ada banyak varian produk Sorella yang bisa kita pilih, mulai dari Bra, Panty, Body Suit, dan lain sebagainya.

Sedikit share, saat ini aku sedang jatuh hati dengan dua produk Sorella, yaitu Nano Lite Titanium (Bra) S10-29541, dan Midnite Jewels (Panty Pack) S25-81149. Kedua produk ini memiliki keunggulan yang belum aku temui pada produk lain di pasaran loh.


Nano Lite Titanium (Bra) S10-29541

Bra yang satu ini dibuat dari bahan microfiber jadi bisa memberikan kenyamanan saat dipakai dalam keseharian. Tak hanya itu saja, Nano Lite Titanium Bra ini juga mengandung bahan nano-liquiefied titanium yang berfungsi sebagai anti odour dan anti bacterial. Ini jelas penting untuk kita, karena biasanya area payudara merupakan area yang mudah jadi sarang bakteri. Bahan yang digunakan juga termasuk bahan breathable jadi lebih cepat menyerap keringat. 

Kerennya lagi, desain Nano Lite Titanium (Bra) S10-29541 ini sengaja dibuat sedemikian rupa untuk mempercantik penampilan. Meski hadir tanpa kawat, Bra ini tetap bisa mengangkat payudara, karena bagian cup nya dibuat dengan cara dicetak dan sudah didesign untuk push up. Design ini juga membantu para perempuan yang kurang percaya diri dengan ukuran payudara nya. Seolah bisa menambah volume payudara tanpa terlihat ‘disumpel’ begitulah yang kurasakan. 


Midnite Jewels (Panty Pack ) S25-81149

Hal yang paling aku suka dari Midnite Jewels panty ini adalah bahannya yang terbuat dari nylon spandex yang lembut dengan elastisitas nya yang sangat baik. Ketika pertama kali membuka kemasannya, aku sempat khawatir akan kekecilan tapi ternyata tidak. Elastisitasnya yang sangat baik membuat panty pack ini pas digunakan tanpa mengurangi rasa kenyamanan. 

Design karet pinggang nya pun nyaman saat digunakan dan ada detail  renda yang membuat nya makin cantik. Asyiknya lagi, karena terbuat dari bahan nylon spandex yang mudah kering, panty ini juga cocok untuk travelling. 


Dobel untung belanja di Sorella


Hayooo udah mulai penasaran pengen pakai kedua produk dari Sorella ini yaa… Ada kabar baik nih buat kalian yang udah ga sabar mau borong Sorella. Jadi, Sorella kasih diskon khusus senilai Rp 50.000,- untuk minimum pembelian Rp 250.000,- di website Sorella dengan kode voucher wanitasorellaxblogger. Lumayan banget kan diskonnya.


Ga Cuma itu aja, Sorella juga sedang mengadakan kompetisi Sorella Women Hunt dengan hadiah yang wow banget untuk kita, diantaranya adalah sebagai berikut,

hadiah utama berupa trip ke Bali untuk 2 orang + voucher belanja Sorella senilai Rp 2.000.000,-, 

Juara 2, berupa 1 smartphone android + voucher belanja Sorella senilai Rp 1500.000,-

Juara 3, berupa voucher menginap 1 malam di hotel bintang 4/5 + voucher belanja senilai Rp 1.000.000,-

Hadiah hiburan, berupa voucher belanja Sorella masing-masing Rp 350.000,- untuk 10 orang pemenang.

Nah kalau kalian ingin mendapatkan salah satu hadiah kece itu, buruan deh ikutan Sorella Women Hunt. Caranya mudah banget kok, kalian tinggal ikuti aja langkah-langkah berikut ini,

Pertama follow dulu akun instagram @sorella.id dan registrasi di www.sorella.co.id

lalu lanjut order produk favoritmu deh di sana. Jangan lupa pakai kode voucher wanitasorellaxblogger ya. 

Kalau sudah order, lanjut review produk tersebut sekreatif mungkin di feed instagrammu. 

Buat caption menarik dan tag @sorella.id dan 5 orang temanmu.

O iya jangan lupa gunakan #TrueInnerBeauty #SorellaWomenHunt. 

Nah langkah terakhir, kirim bukti registrasi dan pesanan produk pada website serta link postingan mu melalui DM ke @Sorella.id.


Berkenalan dengan produk Sorella memang ga ada ruginya banget yaa, penampilan makin kece, kenyamanan nya dapat, diskon yang lumayan bahkan sampai hadiah super keren pun siap menanti. Masih ragu belanja di Sorella? Pastinya nggak dong yaa… 

  


0 comments:

Posting Komentar