24/03/21

Hobi Jalan-jalan atau Kulineran? Yuk Cobain ke Broadway Alam Sutera

 



Jujur, buat yang hobi jalan-jalan sepertiku ini, masa pandemi  benar-benar sulit untuk dilalui. Bayangkan kami yang biasa keluar  untuk sekedar melepas penat dari rutintas ini terpaksa harus diam di rumah sampai batas waktu yang tak bisa dipastikan, rasanya seperti dibelenggu saja. Jadi, wajar jika aku bahagia ketika mendengar berita soal penerapan new nomal di Indonesia. Bukan tidak khawatir atau tidak peduli dengan penyebaran virus tersebut, tapi menurutku hidup harus tetap berjalan, dan ada banyak orang di luar sana yang tidak bisa lepas dari travelling sepertiku. 

Kaki ini seolah sudah tidak sabar lagi untuk mengunjungi tempat-tempat cantik seperti Broadway Alam Sutera, saking ga sabarnya, sahabatku sampai sudah menyusun list rencana yang akan kami lakukan di sana. Pasti akan seru banget deh mengeksplor area berkonsep seperti Teater Broadway di Amerika Serikat itu, setelah sebelumnya tak bisa ke sana karena terhalang pandemi. 



Area Broadway Alam Sutera yang baru dibuka untuk umum 11 Oktober lalu itu memang selalu berhasil menarik perhatian setiap orang. Ada banyak spot foto menarik yang instagramable di setiap sudutnya. Asyiknya lagi, untuk sekedar berfoto ria di area Broadway Alam Sutera ini kita tidak memerlukan tiket masuk loh, hanya perlu merogoh kocek untuk biaya parkir kendaraan saja. 

Penerapan protokol kesehatannya pun amat baik. Meski tak memerlukan tiket masuk, di depan area nya ada petugas security yang membantu proses registrasi pendataan diri untuk keperluan pembatasan jumlah pengunjung saja. Iyess, ini terkait protokol kesehatan yang harus membatasi berada di tengah kerumunan.



Saranku sih, kalau mau ke Broadway Alam Sutera, pastikan sudah siap dengan peralatan perang mu berburu konten foto yaa, seperti Kamera dan beberapa outfit kece amdalanmu. Sayang banget deh, kalau kamu tidak mengabadikan momen selama di Broadway Alam Sutera ini

Tak hanya itu saja, selain bisa hunting foto dan menikmati spot instagramable, kita juga bisa berwisata kuliner di area Broadway Alam Sutera. Ada banyak tempat kulineran hits yang siap memanjakan lidah kita saat berkeliling area Broadway Alam Sutera. Diantaranya ada Pochie Spesialis Iga, Chamoe Chamoe Resto, Gelatosimo Cafe, dan juga berbagai foodcourt lainnya. 



Tempat kulineran di area Broadway Alam Sutera yang paling menarik perhatianku adalah Gelatossimo Café yang ada di salah satu spot nya Gelatossimo Café ini menjual banyak varian rasa gelato dan juga menyediakan menu lainnya seperti: Pancake, hotdog, Nachoz, coffee, tea, dan Affogato. setelah lelah berkeliling sembari hunting foto di area Broadway Alam Sutera, rasa gelato yang dicicipi di Gelatossimo Café pasti terasa lebih nikmat deh.  



Kerennya lagi, view yang ditawarkan di luar maupun di dalam  Gelatossimo Cafe tersebut pun akan sulit membuat kita beralih. Di bagian luar, kita akan disuguhkan berbagai spot instagramable, dan di bagian dalamnya ada nuansa vintage klasik yang pasti kalian suka. Jadi jangan lupa untuk langsung mengabadikan setiap momennya melalui bidikan kamera ya.



Nah buat kalian yang juga penasaran ingin jalan-jalan atau kulineran sembari menikmati view instagramable di area Broadway Alam Sutera bisa langsung meluncur ke area kawasan pertokoan Flavor Bliss, jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Tanggerang Selatan. Selama PSBB ini, Gelatosimo Cafe buka pukul 09.00 - 21.00 WIB yaa. 

Jangan lupa untuk selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang ditetapkan pemerintah yaa. Selalu gunakan masker, jaga jarak satu sama lain dan rajin cuci tangan agar kita semua sehat selalu dan terhindar dari paparan virus tersebut. Sampai ketemu di Broadway Alam Sutera yaaa…

 



 

0 komentar:

Posting Komentar