31/05/21

Review Luminous Two Way Cake Lore untuk si simpel

 

Luminous Two Way Cake Lore

Beberapa waktu lalu, kanal media sosial ku sempat dihebohkan dengan adu argument tentang penting atau tidaknya menggunakan makeup dalam keseharian. Ada kelompok yang pro dan ada juga yang kontra. Menurutku sih, hal ini bukanlah sesuatu yang harus diperdebatkan. Masing-masing dari kita harusnya punya standard kepentingan sendiri terhadap make up tersebut. ‘Tidak penting bagi sebagian orang, belum tentu dianggap sama bagi sebagian yang lain. Ya ngga sih?

Aku sendiri termasuk golongan yang pro terhadap make up, tapi sama sekali tak mau memaksakan pendapat ini pada mereka yang kontra. Aku jelas paham, kesibukan seorang ibu rumah tangga memang sering tak menyisakan waktu untuk bermakeup ria, tapi buatku aktivitas yang satu ini merupakan cara ku menjaga kewarasan diri untuk tetap bisa bertahan di tengah kesibukan tersebut. Jadi jangan heran kalau sebisa mungkin aku akan menyempatkan diri untuk nya.

Alih-alih make up tebal ala MUA, biasanya di rumah aku hanya menggunakan make tipis natural saja. Hanya bertujuan untuk memuaskan diri melihat tampilan wajah yang tidak terlalu kusam. Two way cake Lore dan lipstick berwarna nude pun jadi teman sehari-hari. Sesimpel itu pun sudah cukup kok untuk memuaskan ku, hehehe.

Sedikit cerita, di masa awal mengenal teknik memulas diri ini, aku sempat bingung memilih bedak yang cocok loh.  Tadinya aku pikir, bedak ya bedak aja, baik itu bedak tabur, padat atau two way cake ya fungsinya sama. Namun ternyata aku salah besar, ada perbedaan fungsi pada masing-masing jenis bedak tersebut yang harusnya dipilih sesuai kebutuhan kita.

Diantara berbagai jenis bedak itu, menurut ku Two way cake  merupakan bedak yang formulanya paling keren sih, karena mengandung campuran foundation dan bedak. Kandungan foundation inilah yang membuat Two way cake memiliki pigment warna, daya tutup dan ketahanan yang lebih baik dibanding jenis bedak lainnya.

Nama Two way cake sendiri sebenarnya merujuk pada cara penggunaannya yang bisa dipakai dengan dua cara, cara kering menggunakan spons atau kuas seperti biasa, atau dengan membasahi spons tersebut untuk mendapatkan tekstur yang creamy layaknya menggunakan foundation. Aku pun lebih suka menggunakan Two Way Cake dalam keseharian. Lebih simpel, menurutku.

 

Luminous Two Way Cake Lore

Untuk kalian yang bingung mau pilih Two way cake merek apa, bisa coba Luminous Two Way Cake dari Lore yang belakangan ini berhasil membuatku jatuh hati ini. Luminous Two Way Cake dari Lore ini merupakan bedak plus foundation yang mengandung pelembab alami diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit.

 For your information, Lore ini adalah brand produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas dengan bahan dasar pilihan terbaik dan diolah menggunakan teknlogi terkini. Ada banyak pilihan produk Lore yang bisa kita pilih, seperti rangkaian skincare dan makeup, salah satunya ya si  Luminous Two Way Cake Lore ini. Ini dia review singkat ala aku yang mungkin bisa memantapkan hati kalian untuk mencoba Luminous Two Way Cake ini.

 

Luminous Two Way Cake Lore

Kandungan keren dari Luminous Two Way Cake

Kerennya, Luminous Two Way Cake ini sudah diperkaya dengan UV protection, natural whitening, moisturizer, dan oil absorber. Kandungan-kandungan tersebut membuat Luminous Two Way Cake ini dapat memberikan perlindungan untuk kulit, membantu mencerahkan, melembabkan dan menghasilkan tampilan yang sempurna dan natural sepanjang hari.

Tak hanya itu saja, Luminous Two Way Cake ini juga diformulasikan dengan Aloe Vera Extract dan vitamin E yang bisa membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan dini serta dilengkapi dengan UV Protection untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari.

 

Packaging nya elegan

Dominasi warna merah pada packaging Luminous Two Way Cake dari Lore ini membuat tampilannya jadi lebih terlihat elegan. Luminous Two Way Cake Lore ini pun sudah dilengkapi dengan spons dan cermin yang cukup besar.

 

Luminous Two Way Cake Lore

Covered dan hasil akhir

Bubuk dari Luminous Two Way Cake ini menggunakan bahan-bahan yang ringan sehingga mampu menutupi ketidaksempurnaan kulit, membelokkan, merefleksikan, dan menyerap cahaya untuk menghasilkan penampilan yang bersih tanpa cela.

Nah yang aku suka dari Luminous Two Way Cake Lore ini adalah hasil akhirnya yang tetap terlihat natural meski dipakai secara berlapis-lapis, layaknya selaput bening yang tetap jernih walaupun terdiri dari beberapa lapis. Bukan berarti tingkat covered dari Luminous Two Way Cake Lore ini kecil ya, aku memang sengaja menggunakan nya secara berlapis untuk menutupi bekas jerawat yang menghitam.

 
Cara pakai nya mudah

Sama seperti Two Way Cake pada umumnya, Luminous Two Way Cake Lore ini pun bisa dipakai dengan dua cara, namun biasanya aku langsung menggunakan spons kering atau brush saja, lalu mengulangi langkah itu hingga mendapatkan hasil covered yang diperlukan.

 

Oil control & color correcting

Luminous Two Way Cake ini mampu mengatur keseimbangan minyak pada kulit wajah dan tidak membuat kulit wajah terasa kering. Formula color correcting nya dapat menyesuaikan dengan warna kulit dan membuat tampilannya jadi lebih rata, tak terkesan medok atau berlebihan sama sekali.

 

Luminous Two Way Cake Lore

Asyiknya lagi, Luminous Two Way Cake dari Lore ini juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI loh, jadi lebih merasa aman saat menggunakannya kaaan. Nah buat kalian yang ingin tau lebih jauh soal Luminous Two Way Cake atau produk Lore lainnya bisa langsung kepoin dan follow aja akun sosial media Lore di Instagram @loreluxurious dan www.lore.id. Mau langsung borong juga boleh loh, bisa ke e-commerce favorit mu aja di tokopedia, Shopee, dan Lazada.

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar