24/05/21

Review 2 Asisten Baru di Rumah, Blender Cosmos Beta Series CB 281 P dan Setrika Listrik Cosmos CIS-438

 


Sepertinya ungkapan yang bilang kalau seorang ibu itu tak boleh sakit memang benar adanya. Semandiri apapun anak dan suami, tak akan pernah bisa lepas dari peran kita sebagai istri dan ibu bagi mereka. Sesimpel mencari pasangan kaus kaki yang hilang saja, kadang masih memerlukan bantuan ibu, apalagi urusan besar seperti bertahan di tengah pandemi.

Awalnya, karena terlalu sayang pada mereka, aku sampai tak menghiraukan kesehatan diri sendiri. Semua aku kerjakan tanpa mengenal lelah. Hingga suatu hari badan ini ‘berontak’ dan akhirnya jatuh sakit. Lalu bisa ditebak, ketika aku sakit, kondisi rumah benar-benar tak terkendali. Bahkan bisa dibilang kacau balau. Semua jadi berantakan dan tak berjalan sebagaimana mestinya.

Dari situ aku sadar, ternyata menjaga kesehatan diri sendiri pun sebenarnya adalah bentuk cinta ibu untuk keluarga juga. Oleh karena itu aku tak mau lagi egosi dengan tidak menjaga kesehatan diri sendiri. Saat aku mulai merasa lelah dan penat, sebisa mungkin aku akan segera beristirahat. Pokoknya jangan sampai sakit lagi.

Nah salah satu cara yang aku pilih adalah dengan memilih peralatan rumah tangga yang bisa memudahkan pekerjaanku sehari-hari. Simpelnya kalau pekerjaan rumah jadi lebih mudah maka aku pun akan punya banyak waktu untuk istirahat dan kesehatan pun lebih terjaga. Tentunya akan lebih baik jika peralatan rumah tangga tersebut bisa ikut menjaga kesehatan sekeluarga juga, seperti Blender Beta Series dan Setrika listrik dari Cosmos, misalnya.

Hidup Sehat Nan Praktis Bersama Cosmos dalam Halal bi Halal Cosmos

Brand Cosmos memang sudah tak asing lagi di telinga kita, karena memang telah berpengalaman selama puluhan tahun memanjakan masyarakat Indonesia dengan berbagai produk unggulannya. Oleh karena itu aku pun begitu antusias ketika menerima hampers undangan halal bihalal bersama Cosmos yang berisi dua produk andalannya tersebut, Blender Beta Series dan setrika listrik nya. Langsung terbayang deh, berbagai kemudahan yang akan aku rasakan dengan menggunakan kedua produk itu.

Halal bi halal bersama Cosmos yang berlangsung secara daring melalui zoom meeting tersebut mengangkat tema Hidup sehat nan praktis bersama Cosmos. Tak tanggung-tanggung, Kak Zata Ligouw, seorang mamapreneur dan Content Creator ternama pun didaulat menjadi narasumber dalam acara tersebut.



Dari acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu, antusiasku mencoba kedua produk andalan Cosmos tadi pun kian memuncak. Begitu selesai acara,produk-produk itu pun langsung sah jadi asisten pribadi ku di rumah.

 
Cosmos Blender Beta Series CB 281 P, Besar dan Tangguh

 

Nama Beta Series dalam Cosmos Blender Beta Series CB 281 P itu ternyata merujuk pada singkatan yang berarti BEsar dan TAngguh. Dan benar saja, ketika pertama kali mengunakan blender ini, kesan Besar dan tangguh itu memang begitu terasa pada body dan kemampuannya. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh Cosmos Blender Beta Series CB 281 P ini, diantaranya sebagai berikut,


Kapasitas besar hingga 2 Liter,




Kapasitasnya yang besar inilah yang paling menarik perhatianku, karena pastinya akan memudahkanku membuat jus untuk sekeluarga dalam sekali proses saja. Cocok deh untuk keluarga yang memiliki anggota lebih dari tiga orang sepertiku ini.


Tangguh dgn 2 mata pisau,

Dua mata pisau yang ada di Cosmos Blender Beta Series CB 281 P  ini bisa melumat lebih halus, bahkan yang bersifat keras seperti es batu sekalipun. Jadi dengan menggunakan blender yang satu ini, kita tak perlu lagi bersusah payah menghancurkan es batu terlebih dahulu.


Anti slip,

Pada bagian bawah blender sudah ada karet anti slip yang benar-benar kuat menahan goncangan saat blender sedang digunakan. Dengan demikian proses memblender pun lebih nyaman dan aman.



Ada sistem Thermostat atau pelindung panas,

Sistem Thermostat ini membuat mesin blender mati otomatis jika terlalu panas. Selain agar lebih aman dan terhindar dari bahaya korsleting listrik, system ini juga akan membuat blender lebih tahan lama.

Safety lock sistem

Kerennya, Cosmos Blender Beta Series CB 281 P  ini sudah dilengkapi dengan Safety lock system. Jadi, mesin blender tidak akan menyala jika  goblet tidak terpasang sempurna. Ini juga bisa membantu kita mengamankan nya dari jangkauan anak-anak.

Goblet plastik,

Cosmos Blender Beta Series CB 281 P yang aku dapat ini dilengkapi dengan Goblet yang terbat dari plastik jadi anti pecah. Namun di Beta Series juga ada goblet yang terbuat dari kaca, silahkan pilih sesuai selera saja saat akan membelinya yaa. Karena masih memiliki balita, aku lebih memilih Goblet plastik saja, agar lebih aman.



Tampilannya stylish,

Paduan warna putih dan biru muda di Cosmos Blender Beta Series CB 281 P yang aku terima ini benar-benar cantik dan eye cathching banget. Terlihat minimalis namun tetap elegan.  

 
Rapih dan Steril dengan Setrika Listrik Cosmos CIS -438

 


Tak kalah keren dengan Blender Cosmos Beta Series CB 281 P, Setrika Listrik Cosmos CIS -438 yang aku terima dalam hampers undangan halal bi halal tersebut juga jadi asisten keren ku untuk mengurus rumah loh. Dengan setrika listrik ini aku bisa mensterilkan pakaian hingga masker seluruh anggota keluarga demi meminimalisir paparan virus Covid-19. Beberapa keunggulan dari Setrika Listrik Cosmos CIS -438 ini diantaranya adalah sebagai berikut,

  • Ada pengatur suhu otomatis, lengkap dengan lampu indikatornya
  • Tapak terbuat dari stainless steel, jadi anti lengket dan tidak mengotori pakaian saat disetrika,
  • Kabel nya panjang serta sudah dilengkapi pengaman kabel yang elastis dan fleksibel.
  • Dilengkapi dengan tempat air yang bisa mengeluarkan uap saat setrika digunakan.

 


Asyiknya, pakaian jadi lebih cepat licin dan rapih saat menggunakan Setrika Listrik Cosmos CIS -438 ini. Benar-benar mempermudah pekerjaan rumahku deh. Dengan begitu, aku jadi punya lebih banyak waktu untuk berisitirahat dan fokus menjaga kesehatan diri dan keluarga di rumah.  

Nah buat yang mau memiliki asisten pribadi dari Cosmos sepertiku ini, bisa langsung aja beli Blender Cosmos Beta Series CB 281 P dan Setrika Listrik Cosmos CIS -438 ini di E-Commerce kesayanganmu atau beli online di www.store.cosmos.id. Info selengkapnya seputar kedua produk ini juga bisa didapat dari Sosial media Cosmos Indonesia berikut ini,

Instagram : @cosmosonline

Twitter : @cosmosonline

Facebook : mycosmos

 

1 komentar:

  1. asik banget punya asisten pribadi Cosmos. Setrikaan beres yah, kesehatan keluarga juga terjaga selama pandemi. Sehat minum jus setiap hari.

    BalasHapus