18/09/21

Paket Eksklusif Scarlett Whitening x Song Joong Ki, worth it banget!!

 


Saat melihat video kak Felicya Angelista yang berhasil mewujudkan ngidam video call bareng Song Joong Ki beberapa waktu lalu itu, aura bahagianya benar-benar sampai ke aku loh. Ya siapa sih yang nggak auto bahagia kalau bisa ngobrol langsung sama idola seperti duda keren yang satu itu. Jadi wajar sih kalau ke-bucin-an nya kak Felicya nggak bisa tertutupi sampai aura bahagia nya terasa sama yang melihat video viral itu. Iri pas melihat video nya? Iya sih, tapi kita bisa apa selain ikut bahagia aja, hehehe.

Alhamdulillah Kak Felicya nggak Cuma membuat kita semua mupeng saja dengan video call nya itu, ada ‘oleh-oleh’ berharga yang ia bagikan ke kita semua. Yup, apalagi kalau bukan berita soal Oppa Song Joong Ki yang jadi star ambassador nya Scarlett Whitening, brand produk kecantikan yang ia kelola. Sebagai pecinta produk-produk Scarlett Whitening sekaligus penggemar Song Joong Ki, aku begitu antusias mendengar kolabrasi ini dong pastinya. Walau nggak bisa video call bareng Song Joong Ki kaya Kak Felicya, aku cukup bahagia kok bisa memakai produk bodycare yang sama ama dia. *tsaahhhh



Kalau melihat track record nya Song Joong Ki yang memang masuk dalam jajaran papan atas aktor Korea Selatan, bukan tidak mungkin banyak brand-brand lain yang juga ingin menjadikannya sebagai star ambassador. Jadi jelas dong, ada berbagai hal positif yang menjadi pertimbangan Song Joong Ki hingga akhirnya memtuskan untuk menerima tawaran dari Scarlett Whitening ini, apalagi kalau bukan karena kualitas nya yang memang sudah nggak diragukan lagi.


Scarlett Whitening x Song Joong Ki Exclusive Body Care Bundle Set


Nah untuk menambah kebahagiaan kita semua, Scarlett Whitening juga menghadirkan Scarlett Whitening x Song Joong Ki Exclusive Body Care Bundle Set yang sudah bisa didapatkan mulai tanggal 5 September 2021 lalu. Selain bisa dapat harga spesial, kita juga bisa dapet photo card Oppa Song Joong Ki limited edition plus free gift lainnya.

Asyiknya lagi, kita pun bisa memilih kelima produknya sendiri sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Sedikit cerita, pas tanggal cantik 9.9 lalu, aku ikut memesan Scarlett Whitening x Song Joong Ki Exclusive Body Care Bundle Set ini di Shopee. Namun karena kebetulan stok body care Scarlett Whitening ku masih cukup banyak, aku iseng DM ke akun shopee scarlett untuk menanyakan kira-kira bisa tidak ya jika produknya dicampur dengan facecare saja.




Awalnya ya agak ragu, karena kan jelas-jelas ditulis di nama produk dan deskripsi nya, Exclusive Body Care, makanya aku juga tak berharap banyak. Dalam hati, kalau tidak bisa ya sudah, tetap aku beli, toh bisa untuk stok beberapa bulan ke depan. Alhamdulillah tak lama kemudian, DM ku itu dibalas oleh adminnya dengan begitu ramah. Ternyata boleh loh mencampur produk Body Care dan Face care saat  membeli Scarlett Whitening x Song Joong Ki Exclusive Body Care Bundle Set ini.

Akhirnya aku pun memilih beberapa produk Scarlett Whitening yang memang sudah hampir habis aku pakai, seperti Brightening Face Wash, Acne Night Cream, Acne Essence Toner, Body Lotion Fantasia, dan Body Lotion Freshy. Tak hanya itu saja, seperti janji nya, dalam paket yang aku terima juga ada free gift berupa  dua sticker cantik eksklusif, message card dari Oppa Song Joong Ki dan pastinya photo card limited edition Oppa kesayangan kita, Song Joong Ki. Wuaahhh bahagianyaaa.

Seperti sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui banget kan, stok produk body care dan face care aman terkendali, photocard limited edition pun didapat. Aku memang nggak bisa move on dari Scarlett Whitening, karena memang produknya yang berkualitas dan Alhamdulillah cocok di aku. Untuk rangkaian Body care nya, baik itu Body Scrub, Body Shower, maupun Body Lotion mengandung Glutathione, vit E, Niacinemide, dan Kojic Acid yang bisa membantu kita untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.



Semua produk dari Scarlett Whitening pun sudah teregistrasi di BPOM serta no tested on animals. Jadi lebih tenang saat memakainya sebagai rangkaian skincare rutin. Scarlett Whitening x Song Joong Ki Exclusive Body Care Bundle Set ini bisa didapat dengan harga yang begitu ramah di kantong loh, cukup Rp 290.000 saja.   

Jadi gimana nih, udah beli juga Scarlett Whitening x Song Joong Ki Exclusive Body Care Bundle Set ini juga kah? Buat yang belum, saranku sih buruan beli, supaya bisa dapet photocard limited edition nya Oppa Song Joong Ki kaya aku.

  

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar