29/10/21

Mau Pasang Lift di Rumah? Home Lift dari Pardi Solusi aja!

 


Pernah nggak merasakan bagaimana paniknya terjebak dalam lift? Kalau tidak pernah merasakan nya langsung, kalian wajib bersyukur. Percaya deh, pengalaman terjebak dalam lift di lantai 15 itu sama sekali tidak enak, huhuhu. Rasanya malaikat maut sudah ada di samping saja, benar-benar panik sampai gemetar sekujur tubuh.

Kejadian itu sempat membuatku sedikit trauma tiap kali harus menggunakan lift. Untungnya hal tersebut tak berlangsung lama. Bayangkan saja kalau aku harus terus mengandalkan tangga untuk ke lantai atas, kalau lantai yang dituju masih kisaran 5 lantai mungkin tak jadi masalah, tapi apa jadinya jika sampai 10 lantai ke atas. Duuuhhh alamat gempor deh kaki ini.

Lift yang bisa mempermudah aktivitas kita tersebut memang sudah jadi kebutuhan banyak orang, terutama di kota besar. Sayangnya, pengoperasian dan perawatan berkala kebanyakan lift yang ada itu tidak lah mudah. Butuh tangan-tangan professional untuk melakukannya. Jika diabaikan, bukan tidak mungkin kejadian yang pernah kualami itu juga dialami oleh banyak masyarakat lain.

Lalu, kira-kira mungkin nggak ya menjadikan lift bagian dari rumah atau bangunan pribadi? Jawabannya ya mungkin saja kalau lift yang digunakan itu adalah Home Lift bertaraf internasional dari PT Pardi Solusi Abadi. Serius, aku sendiri pun baru mengetahui hal ini setelah mengikuti webinar sekaligus peluncuran kampanye Home Lift hemat listrik beberapa waktu lalu.


Home Lift Pardi Solusi, beneran hemat listrik




Dalam webinar yang dihelat secara daring bertepatan dengan hari listrik nasional tersebut, PT Pardi Solusi Abadi, meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik dengan menyediakan inovasi Home Lift Hemat Listrik yang memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, dan human safety guarantee serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan.

Jujur, awalnya aku pun agak sangsi dengan kata ‘hemat listrik’ yang dikemukakan tersebut. ‘sehemat-hematnya listrik lift pasti tetep aja bakalan bikin token menjerit’, begitu kurang lebih yang ada di pikiranku. Daaannn pemikiran ini langsung tertepis begitu mendengar kalau Home Lift dari Pardi Solusi ini hanya membutuhkan energy listrik mulai dari 150 watt saja. Wow, bahkan lebih kecil dari dispenser, AC, setrika dan berbagai peralatan elektronik lainnya.

Ada beberapa pilihan produk Home Lift Hemat Listrik yang dikeluarkan oleh Pardi Solusi, yaitu ada ARE Miniwatt dengan besaran energy hanya 150 watt, dan ARE Mangusta dengan besaran energy hanya 300 watt saja. Tak Cuma hemat energy saja, kedua Home Lift ini juga memiliki berbagai keunggulan lain yang pasti membuat kalian terpana, diantaranya sebagai berikut,

Tetap bisa digunakan saat mati lampu

Iyes, kita tak perlu khawatir saat menggunakan Home Lift dari Pardi Solusi ini, bahkan saat tidak ada listrik sekalipun Home lift tetap dapat digunakan selama sekitar 30 kali berjalan atau bervariasi tergantung pada daya baterai.

 


fully customized

Kedua varian Home Lift ini benar-benar fully customized, artinya kita bebas memesan desain Home Lift nya sesuai dengan interior ruangan, mulai dari ukuran hingga warna nya. Pemasangannya pun tidak perlu membongkar susunan ruang atau tidak memerlukan dinding tambahan jadi lebih hemat ruang dan pastinya tetap menjaga nilai estetik dari bangunan kita.

 

Tidak membutuhkan ruang mesin dan tanpa pit

Berbeda dengan Lift yang ada di kebanyakan gedung, Home Lift dari Pardi Solusi ini tidak membutuhkan ruang mesin khusus dan bisa dioperasikan secara mudah oleh orang awam seperti kita.

 
Aman dan nyaman

Pengoperasian nya nyaman dan tidak berisik, serta dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman. Kerennya lagi, Home Lift ini dilengkapi dengan telepon dua arah dan kunci manual yang bisa digunakan dalam keadaan darurat. Jadi, jika suatu saat ada yang terjebak dalam lift bisa tetap berkomunikasi dengan orang di luar lift untuk kemudian membukanya secara manual.

 
Biaya perawatan terjangkau

biaya perawatan yang terjangkau, serta ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun.



Wow, banyak juga ya keunggulan dari Home Lift nya Pardi Solusi ini. Hayooo siapa yang udah kepincut au pasang Home Lift di rumah? Tenang aja, PT Pardi Solusi Abadi juga menyediakan konsultasi untuk kita loh, bisa dengan mengunjungi kantor PT. Pardi Solusi Abadi atau menghubungi kontak via situs web www.pardisolusi.com atau Instagram @pardisolusi.

Jadi gimana nih, mau pilih ARE Miniwatt atau ARE Mangusta? Apapun pilihanmu, semoga bisa membuat kalian makin semangat beraktivitas di rumah yaa.

 

0 comments:

Posting Komentar