02/11/21

FWD Treasury Armor Link, Penuhi Kebutuhan Investasi dan Perlindungan Diri



Aku tersentil dengan sebuah postingan instagram salah satu lembaga keuangan pemerintah. Dalam postingan tersebut, sang mimin mengajak audience nya untuk memilih beberapa hal seputar keuangan, diantaranya ada investasi, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, tabungan pensiun, dan masih banyak lagi. Tujuan dari postingan tersebut mungkin memang hanya have fun semata, namun tetap saja seolah menyindir mereka yang belum memiliki semua hal itu, termasuk aku.

Kalau boleh jujur, aku jelas tidak bisa memilih salah satu saja. Buatku semua hal yang disebutkan dalam postingan tersebut sama pentingnya, terutama soal investasi dan asuransi. Sebisa mungkin investasi dan asuransi memang tidak boleh di skip. Investasi untuk kesejahteraan di masa depan, dan asuransi untuk perlindungan diri menuju masa depan itu. 

Mari bayangkan jika kita hanya berinvestasi saja, tanpa memiliki asuransi, maka bukan tidak mungkin investasi nya akan sia-sia karena terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. Begitu pun sebaliknya, jika kita hanya memiliki asuransi saja tanpa berinvestasi, mungkin nanti saat sampai di masa depan itu, kita hanya bisa planga-plongo karena tidak memiliki ‘bekal’. So, buatku keduanya harus diusahakan semaksimal mungkin.


FWD Treasury Armor Link, berbagai manfaat dalam satu produk


Kabar baiknya, beberapa waktu lalu FWD Insurance menjalin kemitraan dengan Bank Commonwealth untuk meluncurkan FWD Treasury Armor Link yang bisa mendukung investasi dan asuransi kita sekaligus. Simpelnya dalam satu produk kita sudah bisa menikmati manfaat investasi dan asuransi.

Pada tanggal 21 Oktober 2021 lalu PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, meluncurkan produk terbaru nya ini secara daring melalui webinar. Asyiknya, karena bekerja sama dengan Bank Commonwealth, FWD Treasury Armor Link ini dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia.



For your information, produk ini memberikan perlindungan diri jangka panjang yang bisa diwariskan ke keluarga secara penuh jika meninggal dunia, dan disaat yang sama membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang diinvestasikan.  Jadi saat membayar premi FWD Treasury Armor Link, maka saat itu pula sudah berinvestasi sekaligus memberikan perlindungan diri. 

Tak hanya itu saja, di FWD Treasury Armor Link ada manfaat Bonus Loyalitas (Loyalty Bonus Benefits) dan Manfaat Bonus Investasi (Investment Bonus Benefits) yang membantu kita mencapai tujuan investasi.

Secara garis besar, ada tiga keunggulan dari FWD Treasury Armor Link diantaranya adalah sebagai berikut,

Komprehensif

FWD Treasury Armor Link Memiliki masa Asuransi hingga usia 100 tahun, tersedia berbagai pilihan jenis investasi dengan hasil optimal, dan terdapat berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi perlindunganmu.

Kompetitif

Tak seperti yang ditawarkan asuransi lain, FWD Treasury Armor Link mengalokasikan investasi sejak tahun pertama, sehingga kita berkesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke-5 dan ke-10, untuk menjaga keuangan agar tetap aman dan sesuai rencana. Tak hanya itu saja, ada kesempatan mendapatkan manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun Polis dimulai dari akhir tahun Polis ke-3.

Fleksibel

Di FWD Treasury Armor Link kita bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat, dan bebas biaya Pengalihan Dana Investasi untuk transaksi online. Asyiknya lagi, kita juga bisa menikmati fasilitas e-Services dalam satu genggaman

Buatku, FWD Treasury Armor Link ini seperti one stop solution banget, kita tidak perlu bingung memikirkan harus pilih asuransi dimana dan investasi dimana lagi. Cukup satu produk FWD Treasury Armor Link, kita sudah dapat berinvestasi sekaligus memiliki perlindungan diri. Nah buat kalian yang mau tau info selengkapnya seputar FWD Treasury Armor Link, bisa langsung kunjungi saja laman https://www.fwd.co.id/ atau FWD Treasury Armor Link

0 komentar:

Posting Komentar