11/08/22

‘ Diikuti’ Aroma Lavender dari SoKlin Liquid Provence Lavender, Nyaman Banget!



Pasti bakalan nyaman banget deh kalau bisa terus diikuti sama aroma lavender yang menenangkan itu, terutama di jam-jam sibuk kita sebagai ibu rumah tangga. Kebayang nggak sih, saat harus berpanas-panas ria antar jemput anak sekolah, alih-alih bau matahari, aroma lavender pasti akan sedikit menenangkan. Begitu pun saat sibuk berbenah di rumah, sepertinya  emosi akan lebih terkontrol dengan bantuan aroma lavender itu. 

Sayangnya kalau harus pakai parfum terus-menerus jelas akan menguras kantong deh. Boros banget nggak sih pakai parfum pas bebenah rumah? Niat hati ingin menenangkan malah bisa berujung tambah stress melihat budget pengeluaran yang membengkak. Iya ngga sih? Terus gimana dong agar mental dan pengeluaran tetap terjaga dengan baik? Nah kabar baiknya SoKlin Liquid seolah memahami betul apa yang sekarang sedang kita butuhkan. Penasaran? Yuk aku spill sembari cerita.


Scented Candle Workshop bareng SoKlin Liquid, seruuu!

Beberapa waktu lalu aku mengikuti Scented Candle Workshop yang diadakan oleh SoKlin Liquid secara offline. Tenang, meski diadakan secara offline atau bertatap muka langsung, insya Allah protocol kesehatan tetap terjaga dengan baik kok. Untuk memastikan keamanannya, sebelum bisa masuk ke area event, para peserta wajib melakukan tes antigen terlebih dahulu.

Buatku yang memang menyukai hal-hal berbau craft, sebenarnya diajak workshop saja sudah berasa me time banget sih. Asyik aja gitu diajak berkutat dengan proses pembuatannya. Makin asyik lagi karena ternyata natural essential oil yang digunakan untuk membuat scented candle itu beraroma lavender yang menenangkan. Bahkan selama proses nya saja aku sudah dibuat nyaman loh, hehehe.

Daaaan ternyata ada alasan tersembunyi yang terselip dari penggunaan essential oil beraroma lavender pada workshop kali ini. Scented Candle Workshop ini sengaja diadakan oleh SoKlin Liquid dalam peluncuran produk terbaru nya, yaitu SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender. Sedikit info, produk ini merupakan deterjen pertama di Indonesia dengan natural essential oil loh. Keren yaa.

SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender ini terinspirasi dari kebun Lavender di Provence, Prancis Nah SoKlin Liquid memahami banget kalau para ibu di Indonesia butuh produk yang memiliki keharuman lembut seperti Lavender Provence itu untuk dapat menerapkan wellness lifestyle dengan lebih baik. Harapannya sih, keluarga Indonesia bisa terus ‘diikuti’ oleh aroma lavender yang menenangkan itu.


Faktanya, lavender memang menjadi tanaman serbaguna yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal, mulai dari campuran produk kosmetik, pengobatan, wewangian, minuman, hingga aromaterapi. Minyak lavender yang diekstraksi secara alami pun memiliki aroma unik dan khas yang mudah untuk dikenali dengan notes bunga yang ringan, segar, tidak menyengat, serta aroma manis yang lembut. Jadi jangan heran kalau akhirnya dipercaya memiliki efek yang dapat membuat tubuh dan pikiran jadi lebih rileks dan meringankan suasana hati. Inilah yang menginspirasi SoKlin menghadirkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender untuk kita semua.

 

SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, benarkah se-menenangkan itu?

Jujur, waktu di lokasi acara, aku tidak terbayang akan seberapa lama dan seberapa wangi aroma lavender dari SoKlin Liquid Provence Lavender ini. Bayangkanku sih paling juga sama lah dengan produk-produk sejenis lainnya. Namun ternyata aku salah dong, begitu mencoba nya sendiri di rumah aku langsung jatuh hati dengan produk baru dari SoKlin tersebut.

Tak perlu jauh-jauh, saat proses mencuci saja, aroma lavender nya sudah menguak ke seantero ruangan dan berhasil mengontrol emosi ku. Lanjut proses menjemur yang biasanya agak menyebalkan karena harus berpanas-panas di lantai atap, aroma lavendernya pun kembali menenangkan. Tak sampai di situ saja, aku pikir saat sudah kering, aroma lavender nya itu akan hilang, tapi ternyata tidak, bahkan aroma nya tetap bertahan hingga baju dipakai. 



Aroma lavender yang terus mengikuti ku tanpa harus pakai parfum lagi ini benar-benar membantu menenangkan emosi dalam menjalani hari. Tak percaya? Langsung coba saja sendiri di rumah deh. Produk ini sudah bisa kamu dapatkan di minimarket dan supermarket terdekat dan pastinya di e-commerce kesayangan mu yaa. Info lebih jauh soal SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender ini juga bisa kalian dapatkan di akun sosial media nya SoKlin Liquid Provence Lavender


 



 

0 komentar:

Posting Komentar