26/09/22

Ide Hadiah Anniversary, Dijamin Bikin Dia Makin Sayang

 


Jujur, sebenarnya aku bingung deh sama para lelaki yang ada di dunia ini, kenapa sih tiap memilih hadiah buat pasangannya tuh selalu bikin kecewa. Eh nggak semua sih, tapi Sebagian besar cowok yang aku kenal ya begitu, termasuk suami sendiri, huhuhu. Kecewa nya tuh ya karena hadiah yang dikasih itu jauh banget sama ekspektasi.

Contoh deh, pas anniversary pasti kan berharap nya dikasih hadiah yang romantis, eh malah dijajanin seblak nya mang asep. Menurut dia sih aku bakalan seneng karena seblak mang asep emang jajanan kesukaan ku, tapi kaaaaan ya nggak dijadiin hadiah anniversary juga dong. Hadiah anniversary yang diinginkan perempuan itu nggak selamanya harus yang disukai aja, tapi juga harus ada unsur romantis plus ‘beda’ dari hari-hari biasa.

Nah karena aku nggak mau kejadian seperti ini terus berlanjut, akhirnya aku memutuskan buat menulis tulisan ini untuk kalian semua, sekaligus ‘kode alus’ juga sih, hehehe. Ini dia beberapa ide hadiah anniversary yang dijamin bikin dia makin sayang, para cowok wajib banget baca nih!

 

Paket liburan berdua

Aku yakin paket liburan berdua ini bakalan bikin hati para istri berbunga-bunga. Percaya deh 24 jam bergelut sama pekerjaan ibu rumah tangga itu benar-benar membosankan dan bikin stress. Jadi, mengajak istri liburan saat anniversary bisa jadi pilihan hadiah utama nih.



Tak perlu lama-lama kok, cukup ajak staycation di hotel dekat rumah saja. Dua hari satu malam harusnya sudah cukup banget buat refreshing. Para istri juga paham kok kalau kalian juga harus Kembali bekerja lagi untuk membuat dapur rumah tetap ngebul.

 

Paket skincare

Sedikit bocoran nih untuk kalian para lelaki atau kaum suami, waktu-waktu perempuan memakai skincare yang menurut kalian repot itu, justru adalah waktu yang paling disukai oleh kami. Kenapa? Karena di waktu-waktu tersebut berasa me time banget. Apalagi kalau melihat pantulan diri di cermin yang makin cantik dari hari ke hari, duh itu tuh jadi kebahagiaan tersendiri buat kami, para perempuan.



Oleh karena itu, paket skincare juga masuk nih dalam ide hadiah anniversary yang dijamin bikin dia makin sayang ala aku. O iya, jangan asal beli skincare untuk hadiah yaa, pastikan dulu skincare apa yang biasa dipakai oleh pasangan mu. Cara tau nya gampang kok, lirik aja diem-diem ke meja rias nya, pasti kamu langsung tau skincare apa yang memang biasa dipakai.

 

Avaro LS3000, Si Robot Vakum yang rajin

Sebenarnya ini adalah barang yang sedang aku impikan banget sih, sengaja aku masukkan dalam list ide hadiah anniversary ini biar sekalian jadi ‘kode’, hehehe. Tapi rasanya nggak subyektif banget kok, karena aku yakin kalau Avaro LS3000 ini bisa jadi hadiah anniversary yang disukai para istri, kok bisa? Emang apa sih keunggulan dari Avaro LS3000 ini? Yuk bahas bareng.



Avaro LS3000 ini merupakan robot vakum yang bisa diandalkan untuk menjaga kebersihan lantai rumah. Artinya, kalau ada Avaro LS3000 maka satu pekerjaan rumah pun dapat teratasi dengan baik. Percaya deh, ini akan sangat meringankan pekerjaan kami, para istri. Saat si Avaro LS3000 ini bekerja membersihkan lantai, kami juga bisa mengerjakan pekerjaan lain. Berasa punya asisten pribadi banget kaaan.

Mesin vakum Avaro LS3000 ini dilengkapi dengan motor berkecepatan tinggi. Material nya pun kuat sehingga membuat masa pakai nya lebih lama dan konsumsi baterai yang lebih irit. Kerennya, pas daya robot vakum Avaro LS3000 ini hanya tersisa 10%, secara otomatis akan Kembali ke dock pengisian daya untuk mulai proses charging nya sendiri. Robot vakumnya bener-bener mandiri yaa.



Avaro LS3000 ini juga udah dilengkapi sistem yang membuatnya terhindar dari benturan atau jatuh. Jadi, kalau di depannya itu ada benda atau lantai yang memungkinkan terjadi benturan, Avaro LS3000 ini akan langsung membelokan diri ke arah lain yang lebih aman.

Tenang tak perlu khawatir, Avaro LS3000 ini cocok untuk semua jenis lantai kok, mulai dari keramik biasa, sampai lantai vynil yang lagi tren itu pun bisaaa. Kotak debu berkapasitas 650 ml nya juga sangat mudah untuk dibersihkan. Jadi perawatannya lebih gampang deh.



Tuh, ngga subyektif banget dong yaa memasukkan si Avaro LS3000 ini ke dalam list ide hadiah anniversary ini? Dijamin akan membuat senyum para istri merekah deh. Jadi, udah nggak bingung lagi dong ya mau kasih hadiah apa ke istri mu di hari anniversary nanti? Please jangan seblak mang asep yaa, pilih satu di antara tiga ide hadiah di atas aja, terutama sih si Avaro LS3000 itu, hehehe.

Pssttt, lagi ada harga khusus launch tuh buat Avaro LS3000 ini di Advan Official Store di Tokopedia. Dari harga 3 jutaan jadi cuma 1 jutaan aja. Istri happy, kantong pun anti jebol kaaan.



O iya, buat info selengkap nya seputar Avaro LS3000 ini bisa langsung cek aja di https://avarotech.com/avaro/ls3000   

0 komentar:

Posting Komentar