21/10/22

Femmy Fyber Review untuk Si Super Sibuk



 Akhirnya aku merasa kewalahan juga dong! jujur, aku sempat meremehkan dan merasa ga akan kewalahan punya tiga status sekaligus seperti saat ini. Tapi faktanya, menjadi ibu dari tiga anak, full time blogger, dan mahasiswi itu ngga mudah. Pusing, capek dan masih banyak lagi tantangan yang mau ngga mau harus aku rasakan.

Di semester 1 lalu, aku masih bisa agak santai karena kebetulan pekerjaan ku sebagai seorang blogger sedang sedikit atau tidak terlalu banyak. Jadi aku masih bisa mnegimbangi tugas-tugas kuliah sembari mengasuh anak-anak. Tantangan baru terasa di semester 2 ini, seperti biasanya masuk bulan oktober intensitas pekerjaan memang agak meningkat. Alhamdulillah sih, ini jelas harus disyukuri tapi lumayan cukup untuk sampai ke tahap aku tidak tau drakor apa yang sedang on going saat ini saking sibuknya, hehehe.

Kalau sudah begitu, mau ngga mau ada beberapa pekerjaan rumah yang terpaksa harus aku abaikan, contohnya seperti memasak. Yup saat sedang dalam mode super sibuk, aku memang lebih memilih opsi membeli makanan siap saji. Tentunya lebih boros dan berisiko kebersihan serta asupan gizi nya kurang terjaga, tapi ya mau gimana lagi kan?!



Alih-alih terpaku sama risiko nya itu, aku sih lebih memilih buat memikirkan bagaimana caranya agar bisa meminimalisir risiko tadi, terutama soal kurangnya asupan gizi dari makanan siap saji yang aku konsumsi tersebut. Aktivitas yang padat justru membutuhkan asupan gizi yang lebih bukan?! Oleh karena itu aku pun mengakali nya dengan rutin mengkonsumsi Femmy Fyber. Daaaann ini dia Femmy Fyber review ala aku,

 

Femmy Fyber review, untuk si super sibuk

Aku yakin banget, di luar sana ada banyak wanita-wanita lain yang punya kesibukan jauh lebih padat dari aku. Masing-masing dari kita memang memiliki kesibukan dan kebutuhan yang berbeda-beda. Mungkin saja Femmy Fyber review ini adalah jawaban yang kalian cari.


For your information, Femmy Fyber ini merupakan salah satu dari 6 produk Kalbe Farma yang menjawab kebutuhan wanita yang berbeda-beda.  6 produk tersebut diantaranya adalah Femmy Skin, Femmy Fyber, Femmy Estrocal, Femmy Mensana, Femmy Trimune, dan Femmy D3. Sesuai banget deh sama tagline yang diusung nya, Femmy, Completes me.

Karena saat ini aku memang membutuhkan asupan gizi yang lebih maka aku memilih untuk mengkonsumsi Femmy Fyber. Ternyata Manfaat Femmy Fyber bagi Kesehatan kita sangat banyak. Selain dapat memenuhi kebutuhan serat harian, Manfaat Femmy Fyber bagi Kesehatan,  juga dapat membantu menurunkan berat badan serta menjaga berat badan tetap ideal.

Tak hanya itu saja, ada Femmy Fyber manfaat lain diantaranya adalah menggunakan Pemanis Alami (Stevia),  Rendah Kalori (60 Kkal), mengandung Enzim Lipase & Garcinia yang dapat membantu menahan nafsu makan dan meningkatkan pembakaran lemak serta mengandung Physilium Husk yang merupakan serat penuh untuk membantu konstipasi dan menurunkan kolestrol.


Femmy Fyber cara konsumsi nya pun cukup mudah, hanya perlu melarutkan Femmy Fyber ke 150 ml air dan aduk hingga larut sebelum diminum. Aku pribadi sih lebih suka mengkonsumsi nya dalam kondisi dingin, rasanya lebih segar saja.  Nah kalau soal aturan minum Femmy Fyber yang benar juga ngga susah kok. Femmy Fyber aman dikonsumsi penderita kolestrol, darah tinggi dan lambung.

Untuk penderita diabetes tidak boleh mengkonsumsi Femmy Fyber yaa, karena bisa menurunkan kadar gula darah secara double bersamaan dengan obat. Femmy Fyber  juga tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil & menyusui. Ini bukan karena Femmy Fyber tidak aman dikonsumsi yaa, tapi emmang karena ada beberapa kandungan di dalamnya yang sensitive bagi penderita diabetes, ibu hamil dan ibu menyusui saja. Jadi kalau kamu tidak termasuk di ketiganya, monggo silahkan rutin konsumsi Femmy Fyber ini.



Kalau soal pertanyaan tentang Femmy Fyber halal atau haram? Jawabannya ya jelas halal dong. Femmy Fyber sudah memiliki sertifikat halal dari MUI yaa. Logo halal nya sudah terpampang nyata di setiap kemasan Femmy Fyber.

Nah buat kalian yang ingin mengkonsumsi Femmy Fyber dan produk-produk Femmy lainnya bisa langsung ceki-ceki aja laman instagram @femmy.daily, atau bisa juga langsung borong di  marketplace seperti, Shopee Bintang Toedjoe Official Store dan Tokopedia Bintang Toedjoe Official,

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar