26/10/22

Safi Ultimate Bright, Improved Formula terbaru dari Safi Indonesia

 

Safi Ultimate Bright

Paling suka deh sama produk yang mau terus berinovasi untuk lebih baik lagi. Sebagus apapun kualitas suatu produk tetap butuh pembaruan yang mengikuti kebutuhan masyarakat, setuju dong? Nah makanya aku excited banget saat diundang mengikuti influencer gathering Bersama Safi Indonesia beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut Safi Indonesia meluncurkan rangkaian produk terbaru nya, yaitu Safi Ultimate Bright.

Seperti biasa, acara yang diadakan Safi memang tidak pernah mengecewakan dan sukses membuatku gagal move on dari keseruan acaranya. Begitu masuk ke venue acara saja, aku sudah langsung dibuat takjub dengan dekorasi ruangan ala scientist lengkap dengan tabung labu berisi cairan biru berasap. Rasa penasaran ku makin terkilik Ketika melihat di pojok ruangan sudah ada spot laboratorium mini dan kakak-kakak ber-jas putih. Wow kebayang dong bagaimana serunya?!

Safi Ultimate Bright

Ternyata dekorasi ruangan ala scientist itu memiliki makna tersendiri. Secara halus Safi Indonesia ingin lebih memperkenalkan Safi Research Institute pada kami. For your information, semua produk-produk Safi dikembangkan oleh para ahli di Safi Research Institute, Institute halal pertama di dunia. Yup, berbeda dengan produk skincare lain, Safi memang memiliki pusat riset sendiri yang terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk nya.  

Selain mendapat banyak insight baru seputar dunia skincare, para undangan yang hadir juga diajak seseruan bareng membuat kalung cantik dan DIY essence bersama kakak-kakak dari Safi Research Institute. Asyiknya lagi, saat diajak membuat essence sendiri itu kami juga memakai jas lab putih, jadi terasa makin keren deh!

Safi Ultimate Bright

Essence yang kami buat di acara tersebut adalah essence yang memiliki kandungan sama dengan Crystal Essence dari Safi Ultimate Bright. Perbedaanya hanya terletak pada aroma nya saja, karena masing-masing peserta memang dibebaskan memilih aroma essence nya sendiri. Jadi, essence buatan sendiri ini bisa dipakai deh!

By the way, sepulang nya dari acara tersebut, kami dibekali rangkaian produk Safi Ultimate Bright untuk dicoba. Penasaran ngga sih sama review masing-masing produk dari Safi Ultimate Bright ini? Baca sampai selesai yaa.

 

Safi Ultimate Bright, improved formula dari Safi White Expert

 

Safi Ultimate Bright

Iyes, Safi Ultimate Bright ini merupakan produk yang dikembangkan dari produk terdahulunya, Safi White Expert. Bukan berarti Safi White Expert kurang bagus yaa, tapi tentu ngga ada salahnya dong terus melakukan inovasi baru?!

Safi Ultimate Bright ini terdiri dari beberapa produk andalan, diantaranya adalah Hydrating Lotion, Crystal Essence, Dark Spot Treatment Serum. Dan Ultimate Serum. Walau bisa digunakan secara terpisah, tapi untuk hasil yang lebih baik saranku sih sebaiknya pakai satu rangkaian Safi Ultimate Bright aja yaa. Yuk kita review satu per satu produknya.

 

Hydrating Lotion

Hydrating Lotion ini merupakan lotion berbahan dasar air yang lembut dan cepat meresap ke dalam kulit wajah. Hydrating Lotion diformulasikan dengan Hyaluronic Acid yang secara klinis terbukti menghidrasi kulit wajah dengan cepat sampai 130% sejak pertama kali pemakaian. Advanced white technology nya menggabungkan bahan aktif Oxywhite, habbatussaudah dan Kakadu Plum.

Safi Ultimate Bright

Kebayang ngga sih, dalam satu produk sudah ada Oxywhite yang mampu membuat wajah tampak cerah merata, habbatus sauda yang berperan sebagai antioksidan, dan Kakadu plum yang memiliki kandungan vitamin C 100x lebih banyak dari jeruk.  Hasilnya?  kulit wajah jadi lebih terhidrasi selama 24 jam, lebih lembut dan pastinya tampak lebih cerah merata.

 

Crystal Essence

Crystal Essence merupakan Essence yang berbasis air dengan Ph seimbang, diperkaya dengan 3x vitamin biocapsules dan hyaluronic acid yag dapat membantu mencerahkan kulit, meratakan tone warna kulit dan menghidrasi kulit. Kandungan nya mirip dengan Hydrating lotion, tapi ada tambahan 3x vitamin biocapsules yang mengandung multivitamin A,C, dan E.

 

Safi Ultimate Bright

Dark Spot Treatment Serum

Dark Spot Treatment Serum ini diformulasikan dengan vitamin C dan antioksidan resvetarol yang membantu mencerahkan, menyamarkan bitnik hitam, dan noda bekas jerawat. Serum ini cocok banget untuk kamu yang ingin menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Teksturnya berupa cairan agak kental tapi tetap mudah menyerap di kulit.

Safi Ultimate Bright

 

Ultimate Serum

Ultimate Serum ini merupakan serum berbahan dasar air yang ringan, tidak berminyak, dan cepat menyerap. Kandungan nya efektif membantu mencerahkan wajah dan membuatnya tampak glowing, dan terasa lebih lembab. Berbeda dengan Dark spot treatment serum, Ultimate Serum ini memiliki tekstur berupa cairan kental berwarna putih. 

 

Safi Ultimate Bright

For your information, Semua produk safi terbukti halal, natural teruji., no animal testing, no alcohol, dan no added colorants. Jujur, aku suka banget sama packaging-nya  yang besar jadi lebih hemat di kantong deh. Nah untuk kamu yang penasaran dengan produk-produk Safi ini, bisa langsung ceki-ceki aja ke akun Instagram nya di @safiindonesia atau di website resminya di www.safiindonesia.com yaa.

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar