27/10/22

Daripada Saling Sikut, Mending Upgrade diri pakai Telkomsel Orbit Star N1 aja!


 

Di hari blogger sedunia ini, aku Cuma mau sedikit mengemukakan pendapat tentang dunia blogging saat ini. Menurutku, sekarang dunia blog sudah terlalu crowded. Aku mengatakan ini bukan karena tidak lagi menyukai dunia blog ini, tapi jujur persaingan satu sama lain memang semakin ketat. Ta lagi hanya sebatas persaingan untuk menduduki laman pageone google saja, ada banyak persaingan lain yang menghiasi dunia blog ini.

Lalu apakah ini membuatku menyerah untuk menulis blog? Jawabannya jelas tidak Poin penting dari tulisan ini adalah jangan sampai persaingan yang semakin ketat itu malah membuat kita saling kehilangan jati diri, setuju? Alih-alih menyerah aku lebih memilih untuk berpikir kreatif dan mengikuti perkembangan terbaru saja.

Sebagai contoh, kalau dulu aku hanya fokus menulis di blog ini, sekarang aku mulai belajar membuat konten video untuk diupload di platform media sosial seperti reels atau tiktok. Memang lumayan jauh berbeda konsep, tapi bukan tidak mungkin untuk dicoba. Alhamdulillah aku terbantu dengan kemampuan menulis di blog ini saat akan menulis script video nya.

Aku berharap temen-temen blogger lain pun bisa ikut melakukan hal serupa. Daripada sibuk Saling sikut, mending kita saling bergandengan tangan untuk terus upgrade diri aja. Percaya deh, rejeki itu ngga akan kemana-mana. Kalau memang itu sudah jadi rejeki kita, maka tanpa perlu bersusah payah menjatuhkan orang lain pun akan tetap jadi rejeki kita kok.

Pekerjaan di dunia digital ini kan tidak hanya blog saja, ada banyak pekerjaan lain yang juga bisa menambah pundi-pundi rekening kita. Contohnya seperti yang tadi sudah aku sebutkan di atas, ada Instagram, tiktok, platform UGC dan masih banyak lagi. Pokoknya selama masih terkoneksi dengan internet insya Allah semua pekerjaan itu bisa kita lakukan kok, apalagi kalau kamu pakai Telkomsel Orbit Star N1.


Upgrade diri pakai Telkomsel Orbit Star N1 aja!

For your information, Telkomsel Orbit Star N1 ini adalah salah satu perangkat modem WiFi dari Telkomsel Orbit yang merupakan layanan internet rumahan dengan kualitas jaringan selular Telkomsel. Pasti paham dong ya bagaimana kuat nya sinyal internet Telkomsel di berbagai tempat di Indonesia?! Asyik banget kan, bisa merasakan kuatnya jaringan telkomsel secara Bersama-sama dengan anggota keluarga lain tanpa harus terikat biaya bulanan.

Nah Telkomsel Orbit Star N1 ini bisa kita andalkan untuk mengupgrade diri di dunia digital. Akses internet yang lancar jelas membantu kita saat akan membuat konten, baik tulisan di blog, foto di Instagram maupun video di tiktok atau reels.

Terlebih lagi, desain Telkomsel Orbit Star N1 ini juga cantik dan elegan untuk diletakkan di rumah. Dominasi warna hitam membuat kesan minimalis dan elegan nya semakin menonjol dan membuat ruangan jadi terlihat makin estetik. Ukurannya pun pas sih yaa, dimensi nya sekitar 135mm x 113mm x 46mm, ngga terlalu besar tapi juga ngga terlalu kecil.

Hal yang paling aku suka dari Telkomsel Orbit Star N1 ini adalah karena bisa memilih paket kuota internet sesuai kebutuhan kita dengan masa aktif hingga satu tahun. Jadi ngga perlu takut kuota hilang karena masa aktif nya yang habis deh.

Asyiknya lagi, untuk pemasangan Telkomsel Orbit Star N1 ini kita tak perlu sampai harus memanggil teknisi ke rumah, karena bisa aktivasi mandiri saja. Jujur, buatku yang kurang suka didatangi orang asing, ini jelas membantu. Kita hanya perlu melakukan aktivasi melalui aplikasi MyOrbit saja, setelah aktivasi internet pun langsung lancar deh.

Kalau kalian perhatikan, Telkomsel Orbit Star N1 ini memang memiliki dua antena modem yang membuat jaringan jadi lebih kuat dan mampu memberikan kecepatan hingga 15 Mbps. Dua antena itu juga membuat sinyal yang dihasilkan oleh Telkomsel Orbit Star N1 ini dapat dijangkau satu rumah dan bisa digunakan sampai 32 gadget.

Nah buat kalian yang juga ingin segera upgrade diri di dunia digital dengan Telkomsel Orbit Star N1, bisa langsung cek-cek aja di marketplace seperti di Tokopedia MyOrbit Store. Buruan cek deh, mumpung lagi ada promo tambahan kuota internet 150GB hingga 6 bulan pertama (25 GB/ 30 hari untuk 6 bulan pertama) setiap pembelian Telkomsel Orbit Star N1 di Tokopedia.

 


0 komentar:

Posting Komentar