23/11/22

Modem Wifi HKM M21, Bestie Ketiga yang Bikin Hemat

 


Pernah nggak sih kamu merasa nyaman sama satu orang hingga cukup untuk membuatmu pergi kamana pun Bersama nya? Kalau iya, artinya kamu termasuk orang yang beruntung. Percaya deh, bisa menemukan satu orang yang membuat kita senyaman itu nggak mudah, bahkan bisa dibilang terlalu sulit untuk beberapa orang seperti ku. Oleh karena itu begitu menemukannya, rasanya ya bersyukur banget.

Belakangan ini aku sering dianggap tidak menerima ‘lowongan’ teman dekat lagi oleh orang-orang di sekitar ku. Sebenarnya bukan begitu kok, aku sama sekali nggak menolak kalau ada teman baru yang ingin dekat, tapi memang belum ada yang se-sreg dan senyaman ini aja. Jadi ya wajar sih kalau keliatannya seperti menolak pertemanan baru, hehehe.

Sedikit cerita, beberapa kali aku sempat dikecewakan oleh orang-orang yang mengaku sebagai teman. Jujur pengalaman itu nggak enak dan cukup untuk membuatku lebih hati-hati dalam memilih teman ke depannya. Bukankah katanya lebih baik mencegah daripada mengobati? Yup, untuk saat ini aku memang lebih memilih untuk selektif memilih teman walau konsekuensi nya jumlah teman yang kumiliki mungkin tidak sebanyak orang lain.

Kalau saat ini kamu sedang dalam posisi yang sama denganku, nggak usah khawatir dan merasa buruk yaa. Memiliki sedikit teman tapi berkualitas insya Allah baik juga kok untuk kita. Pilihanmu itu nggak akan mempengaruhi kualitas diri sama sekali. Nih ya, berdasarkan pengalamanku, nyaman sama satu atau dua orang saja itu punya banyak keuntungan, mau tau ngga sih apa aja keuntungannya? Baca sampai selesai yaa!

 

Dekat sama beberapa orang saja, Untung banget tauuuuu!

Sebelumnya disclaimer dulu yaa, ini berdasarkan pengalamanku, jadi mungkin akan berbeda dengan pengalaman yang dirasakan oleh orang lain. Meski begitu aku sih tetap berharap bisa menginspirasi kalian semua lewat tulisan ini. Setidaknya ada tiga keuntungan yang aku dapatkan dari memperkecil ciclre pertemananku, diantaranya adalah sebagai berikut,

 

Saling mengenal satu sama lain

Ruang lingkup yang kecil akhirnya akan membuat kita saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Makin sedikit pertemanan yang kamu punya tanpa sadar kamu akan jauh lebih mengenal teman dekat mu itu dibanding orang lain. Nggak akan ada lagi tuh jaim-jaim di depan kita.

 


Meminimalisir risiko sakit

Percaya deh, pertemanan itu nggak selama nya berlangsung mulus, akan ada saja waktu dimana kamu merasa disakiti atau menyakiti temanmu. Nah dengan memiliki sedikit teman, kamu udah meminimalisir risiko sakit yang bisa dirasakan dari berteman itu.

 
Lebih hemat

Loh kok lebih hemat? Maksudnya gimana nih? Tenang, yang aku maksud lebih hemat di sini sama sekali ngga ada hubungannya dengan minta traktiran ke teman yaa. Please buang jauh-jauh pikiran itu.

Memiliki sedikit teman membuat kita jauh lebih hemat karena bisa mengatur strategi keuangan bareng saat pergi Bersama. Teman dengan prinsip 4L (Lo lagi, lo lagi) ini memungkinkan intensitas pergi bersama akan jauh lebih sering, jadi tentu akan lebih mudah diatur dan membuat pengeluaran lebih hemat. Contohnya untuk biaya transportasi atau data internet, misalnya.

Sedikit cerita, saking seringnya pergi Bersama, aku dan temanku pun memutuskan untuk menggunakan modem wifi HKM M21 untuk memenuhi kebutuhan data internet kami. Hal ini kami lakukan ya biar bisa lebih hemat, karena toh kemana-mana juga berdua. Nah untuk kalian yang juga bestie-an seperti kami bisa juga nih menggunakan modem wifi HKM M21 ini supaya jadi lebih hemat.

 

Modem Wifi HKM M21, Bestie ketiga yang bikin hemat


Iyes, menurutku  Wifi HKM M21 ini tuh benar-benar bisa jadi ‘bestie’ ketiga kalian loh. Bentuk nya simple dan ramping jadi lebih mudah untuk dikantongin dan dibawa saat kamu pergi dengan temanmu. Jujur, aku suka sama design nya yang berwarna hitam ini, terlihat elegan dan mewah dengan LCD 1,44” interaktif nya.

Nggak Cuma itu aja, Wifi HKM M21 juga udah dilengkapi dengan LTE Cat.4 yang mendukung kecepatan download hingga 150 MBps dan upload hingga 50 MBps. Koneksi nya juga bisa dipakai sampai 10 pengguna secara bersamaan, asyik banget kan cukup 1 biaya untuk dinikamti bareng dimana saja dan kapan saja.

Kapasitas baterai nya juga lumayan gede sampai 2050 mAh, kapasitas ini memungkinkan pemakaian sampai 9 jam. Ada fitur ByPass nya juga loh. For your information, fitur ByPass ini berfungsi saat ingin menggunakan Mifi selama 24 jam tanpa baterai terpasang dan terhubung langsung ke listrik via USB adaptor. Fitur ini pas banget digunakan Ketika kamu dan teman mu sedang ada di penginapan, wifi ini tetap bisa berjalan normal.

Hal yang paling aku suka dari modem Wifi HKM M21 adalah karena sistem unlock, jadi bisa digunakan dengan berbagai operator selular. Kalau sudah kadung jatuh hati dengan operator selular mu, kamu tetap bisa menggunakan modem  Wifi HKM M21 ini, tapi kalau mau beli yang paket bundling juga monggo loh, harga nya jauh lebih hemat.

Ada dua paket bundling yang ditawarkan saat pembelian Wifi HKM M21 ini, yaitu Paket Bundling Telkomsel dan Paket Bundling XL. Untuk Paket Bundling Wifi HKM M21 dan Telkomsel kamu akan mendapat kuota 14 GB dengan kelengkapan paket diantaranya yaitu Kabel Micro USB, Unit Wifi HKM M21, Baterai 2050 mAh, Kartu Telkomsel 14 GB, kartu Garansi, Gift Box, Tutorial aktivasi kuota dan panduan pemakaian.



Sementara untuk paket bundling Wifi HKM M21 dan XL kamu pun akan mendapat kelengkapan yang kurang lebih sama, bedanya hanya pada free kuota yang didapatkan saja. Di paket bundling Wifi HKM M21 dan XL kamu bisa dapat free kuota 20 GB. Harga dari Modem Mifi HKM M21 ini pun nggak sampai menguras kantong kok, hanya Rp 559.000 aja. Worth it banget deh!









0 komentar:

Posting Komentar