25/02/23

Bellagio Homme Pomade Kidz; Rambut Rapih, Percaya Diri Anak pun Meningkat



Katanya menghadapi anak-anak yang mulai masuk masa remaja itu adalah tantangan terbesar bagi orang tua, benarkah demikian? Aku sendiri belum bisa menjawab pernyataan tersebut, karena ketiga anakku belum ada yang sepenuhnya masuk masa remaja. Namun, satu hal yang pasti bisa aku katakan saat ini, masa pra-remaja pun ternyata tak kalah menantang. Yup, saat ini kedua anakku mulai masuk masa-masa ini, dan aku cukup kewalahan dibuatnya.

Ada saja tingkah laku mereka yang entah kenapa selalu membuatku geleng-geleng kepala. Mungkin perkembangan zaman yang begitu pesat menjadi salah satu alasannya, ditambah lagi kebetulan kedua anakku yang masuk masa pra-remaja ini adalah laki-laki, alhasil aku semakin tak bisa memahami apa yang sedang mereka rasakan saat ini. 

Jujur, ada sedikit rasa khawatir tak bisa mendampingi mereka melalui masa-masa ini. Maklum ya, namanya juga seorang ibu, jadi pasti menginginkan yang terbaik untuh buah hatinya. Aku mulai mempelajari satu per satu hal yang mungkin bisa membantu mereka melalui masa-masa pra-remaja dan masa-masa lain nantinya. 

Sebagai contoh, untuk urusan percaya diri. Iyes, ternyata tak hanya remaja saja yang merasa kesulitan dalam hal percaya diri, anak-anakku yang mulai masuk masa pra-remaja ini pun mengalami krisis PD di kesehariannya. Awalnya aku tak menyadari ini, samai akhirnya sang sulung meminta pendapat soal produk apa yang bisa memperbaiki penampilannya. Katanya, ia malu saat diejek teman karena rambutnya yang berantakan setelah seharian di sekolah.

Jujur, aku agak kaget saat mendengar curhatannya ini. Di satu sisi aku senang dengan keterbukaannya, tapi di sisi lain ya sedih dong mendengar anak kesayangan ku ini mendapat perlakuan seperti itu dari temannya. Tipe rambut anakku ini memang mudah berantakan, jadi meski sudah disisir rapih dari rumah pun beberapa jam kemudian biasanya akan kembali berantakan lagi. Ternyata ini jadi masalah dan mempengaruhi kepercayaan dirinya.

Tak mau hal ini menjadi masalah yang berkepanjangan, aku pun mulai mencari solusi terbaik untuk mengatasinya. Berbekal saran dari seorang teman, aku pun membelikan Bellagio Homme pomade Kidz di minimarket terdekat. Alhamdulillah anakku suka, dari situlah akhirnya aku berinisiatif menghadirkan tulisan ini. Siapa tau di luar sana ada ibu-ibu yang juga sedang mendampingi anak-anaknya melalui masa-masa krisis PD karena rambut yang tidak rapih.


Bellagio Homme pomade Kidz, Tumbuhkan percaya diri anak

Bellagio Homme pomade Kidz ini merupakan produk yang bisa digunakan untuk hair styling rambut anak. Setelah menggunakan produk ini rambut anak memang akan sedikit terasa kaku namun tetap terlihat menawan karena kilauan sehatnya. Kekakuannya itulah yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga tampilan styling rambut anak lebih tahan lama. 



Uniknya, karena ditujukan untuk anak-anak, Bellagio Homme Pomade Kidz ini memiliki aroma fresh khas anak-anak. Ada dua varian produk Bellagio Homme Pomade Kidz, diantaranya ada BubbleGum dan SweetBerry. Kedua nya memiliki aroma sesuai dengan variannya. Selain aroma, kedua varian produk tersebut pun memiliki beberapa perbedaan. Untuk mempermudah, yuk bahas satu per satu saja.


Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum

Dikemas dengan packaging berwarna biru, membuat varian yang satu ini jadi terlihat lebih "laki". Ada kandungan Argan Oil di dalamnya dan membuat produk ini mampu menutrisi dan menghaluskan rambut serta melembabkan kulit kepala. 



Kalau diberi level, varian BubbleGum dari Bellagio Homme Pomade Kidz  ini memiliki tingkat shine level atau kilauan rambutnya di 2 dan hold level atau daya tahannya di 3. jadi untuk anak yang memang ingin mendapat tampilan rambut terlihat lebih berkilau, varian Bubble Gum ini bisa jadi pilihan


Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry

Berbeda dengan varian BubbleGum, varian Sweetberry dari Bellagio Homme Pomade Kidz  ini dikemas dalam packaging berwarna merah. Ada kandungan Kukui Extract (ekstrak kemiri) dan Eclipta Alba Extract untuk menyuburkan dan menebalkan rambut. Kebalikan dari varian BubbleGum nya, varian sweetberry ini lebih ditujukan untuk anak yang ingin kerapihan atau styling rambutnya bertahan lama. 



For your information, kedua varian Bellagio Homme Pomade Kidz  ini tuh water based jadi lebih mudah dicuci dan mudah digunakan serta dibentuk kembali. Nah untuk yang mau mencoba nya juga bisa langsung cari aja Bellagio Homme Pomade Kidz di Alfamart, Diamond Supermarket, toko-toko terdekat, atau di Priskila Official Store di Marketplace (Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak). Jangan lupa juga untuk follow akun sosial media Bellagio Homme Pomade Kidz di instagram dan tiktok @bellagiopomadekidz.

2 komentar:

  1. jadi inget zaman aku kecil dulu, bapak aku pakai pomade. Ternyata sekarang juga ada pomade khusus buat anak-anak ya, penampilan anak-anak juga jadi makin keren pastinya

    BalasHapus
  2. produk ini ada efek sampingnya ga kayak bikin ketombe atau iritasi kulit? pengen coba ke keponakan karena rambutnya berantakan terus

    BalasHapus