31/03/23

#LengkapiCintadanKebaikan dengan Astra Life Syariah; Hadiah Idul Fitri untuk yang Tercinta



Ketika pertama kali melihat secara langsung buah hatiku sesaat setelah proses persalinan, aku baru sadar kalau saat ini jiwa dan ragaku bukan lagi milikku sepenuhnya. Ada makhluk kecil lain yang juga punya andil atas kepemilikannya. Yup, jiwa dan raga ku telah terbagi tepat ketika ia lahir ke dunia ini. 

Sekarang aku sudah tidak bisa lagi main-main atau sembarangan atas apa yang akan terjadi padaku, termasuk untuk urusan kesehatan. Dulu, aku mungkin bisa bebas jajan apa saja yang dimau tanpa memikirkan kesehatan, tapi sekarang jelas tidak bisa, karena aku harus menjaga kesehatan sebaik mungkin. Itulah yang tertanam dalam batin ini, kesehatanku bukan lagi untukku seorang, tapi juga untuk makhluk kecil yang aku sebut buah hati itu. 

Jika aku sakit, yang merasakan 'sakit' itu bukan lagi hanya aku saja, tapi juga orang-orang tercinta di sekitar ku, karena biar bagaimanapun dampaknya akan ikut mereka rasakan juga. Dari situlah aku mulai menata semua hal di hidupku, mulai dari kesehatan hingga keuangan. 



Kalau dibilang agak terlambat ya nggak apa apa, buatku lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Perlahan tapi pasti aku mulai merombak abis-abisan semua rencana tentang masa depan. Bahkan ketika aku ingin memberikan hadiah di hari raya idul fitri nanti pun aku benar-benar memikirkannya, karena aku ingin memberikan yang terbaik untuk mereka, orang-orang yang aku cintai.

Bicara tentang hadiah Idul Fitri, beberapa waktu lalu aku mendapat saran dari teman soal hadiah terbaik yang mungkin bisa jadi rekomendasi untuk kalian juga nih. Hadiah itu berupa perlindungan diri atau asuransi jiwa syariah.

Loh kok hadiah idul fitri nya perlindungan diri sih? Emang nggak ada hadiah lain? Hadiah lain sih banyak, tapi menurutku saat ini perlindungan diri atau asuransi adalah hadiah terbaik untuk keluarga tercinta. Tak perlu jauh-jauh berandai-andai saat aku tidak ada umur lagi, cukup bayangkan jika suatu saat aku atau suami sakit hingga harus dirawat, insya Allah asuransi yang aku hadiahkan ini akan amat membantu. 


Hadiah di hari raya idul fitri untuk orang yang tercinta dengan Astra Life Syariah

Salah satu perlindungan diri yang aku rekomendasikan untuk jadi hadiah di hari raya idul fitri untuk orang yang tercinta adalah Astra Life Syariah. Astra Life sebagai bagian dari Grup Astra akan sebaik mungkin melayani dengan hati para nasabah nya. 

Menariknya, karena berbasis syariah, Astra Life Syariah ini jelas membuat kita jadi lebih tenang. Biar bagaimanapun Asuransi Syariah bikin tentram kan?!

Astra Life Syariah memiliki beberapa produk diantaranya adalah, Flexi Life Syariah, ASLI Asya Proteksi Syariah, AVA iFamily Protection Syariah.

Flexi Life Syariah

Flexi Life Syariah merupakan asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga RP 2M tanpa cek medis. Manfaat lainnya, ada 200% santunan tutup usia akibat kecelakaan. 

Tak hanya itu saja, perlindungan diri Flexi Life Syariah juga sudah sesuai prinsip syariah dan mencakup perlindungan atas Covid-19. Flexi Life Syariah ini bisa dibeli secara online di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448


ASLI Asya Proteksi Syariah


ASLI Asya Proteksi Syariah merupakan asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran.
Asyiknya, di ASLI Asya Proteksi Syariah ada bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25% dan tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke 11 sampai berakhirnya polis.
Tak hanya itu saja, di akhir masa polis, manfaat  nilai dana nya sampai 100% dan pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau.

AVA iFamily Protection Syariah


AVA iFamily Protection Syariah merupakan asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan. penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.
AVA iFamily Protection Syariah ini bisa didapatkan di cabang Permata Bank terdekat atau bisa kunjungi laman https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/


Nah udah nggak bingung lagi kan mau kasih hadiah idul fitri apa untuk orang tercinta? Langsung cek Astra Life Syariah aja yoo. Astra Life becoming life insurer of the future

 

 

0 comments:

Posting Komentar