19/03/23

Ngemil No Worry? Cimory Yogurt Squeeze aja!



Pernah nggak sih kalian dengar ada orang yang tidak bisa berpikir dalam keadaan lapar? atau malah kalian adalah salah satunya? Tenang, kalian nggak sendiri kok, karena aku pun demikian. Dalam kondisi lapar, otak yang ada di kepala ku ini cenderung tidak bisa digunakan dengan baik. Tak jarang aku jadi lebih emosional dan mager untuk mengerjakan sesuatu. Pokoknya, rasa lapar membuatku jadi kurang produktif deh.

Loh, kalau lapar kan tinggal makan aja, apa susahnya? iyes, jawaban ini jelas tidak salah, kalau lapar ya tinggal makan. Sayangnya, banyak yang belum tau nih, tidak semua rasa lapar yang hadir itu harus dituruti, ada juga rasa lapar yang sebaiknya kita hiraukan saja. Aku menyebutnya sebagai 'lapar palsu'. 'Lapar palsu' yang kumaksud ini adalah rasa lapar yang tidak sebenarnya alias hanya halusinasi atau keinginan semata. 

'Lapar palsu' ini biasanya timbul di jam-jam kritis akibat rasa bosan atau memang hanya ingin mencoba jajanan tertentu saja. Alhasil bawaannya jadi pengen ngemil terus deh. Nah bahayanya baru akan terlihat ketika kita menuruti 'lapar palsu' ini dengan jajanan atau cemilan yang tidak sehat. Alih-alih rasa kenyang, kesehatan kita pun dapat terancam loh. Oleh karena itu, penting banget untuk kita memilih cemilan yang baik dan sehat, contohnya seperti Cimory Yogurt Squeeze.


Iyes belakangan ini aku memang lagi suka banget mengandalkan Cimory Yogurt Squeeze sebagai alternatif cemilan sehat. Bagaimana tidak?  Cimory Yogurt Squeeze kemasan 120gr ini tuh terbuat dari susu sapi berkualitas dan hanya mengandung 120Kcal aja, angka yang cukup untuk menjaga kesehatan kita. Siapa sih yang masih meragukan manfaat yogurt bagi kesehatan kita? Pasti sudah tidak ada dong yaa.

Asyiknya, varian kemasan/packaging dari Cimory Yogurt Squeeze ini tuh keren loh, kita tidak memerlukan sendok atau mangkok untuk mengkonsumsi nya. benar-benar on the go healthy snack banget deh.

Nggak sampai di situ saja, Yogurt nomor 1 di Indonesia ini memiliki tekstur yang creamy dan lembut jadi enak untuk dikonsumsi secara langsung maupun diolah menjadi cemilan lainnya. Berbekal resep yang aku liat di akun instagram nya, aku pun sempat mencoba langsung membuat One Dollar Ice Cream yang viral di tiktok dengan menggunakan Cimory Yogurt Squeeze. 

Cara buat yogurt one dollar ice cream ini terbilang cukup mudah kok, hanya perlu membekukan Cimory Yogurt Squeeze nya sebelum dimakan dengan menggunakan roti tawar.  Rasanya mantul untuk cemilan, bahan nya mudah didapat dan cara membuatnya pun nggak bikin pusing.  Nah kalau untuk untuk rasanya bisa divariasikan saja, karena Cimory Yogurt Squeeze ini memiliki 12 pilihan rasa. 

Jadi udah nggak bingung lagi kan kalau mau pilih cemilan sehat untuk di rumah? By the way, sekarang Cimory Yogurt Squeeze memiliki kemasan yang lebih kecil nya nih, yaitu kemasan 40gr, lebih travel friendly untuk dibawa kemana-mana. 


Nah buat kalian yang ngin tau lebih jauh soal produk-produk 
Cimory Yogurt Squeeze bisa langsung kepoin aja website resmi nya di https://cimory.com/index.php atau ke akun instagramnya di @cimoryindonesia. Semangat cemal-cemil sehat.

0 comments:

Posting Komentar