19/04/23

Bukber Tanpa Wacana di ayomakan Fast, Feast, Festive



Nggak terasa ya udah mulai masuk ke penghujung ramadan. Aku penasaran deh, kira-kira ada berapa persen dari agenda bukber kalian yang akhirnya berhasil direalisasikan? 100%? 50%? atau malah hanya di kisaran 10% saja? Tenang nggak perlu minder kalau kamu hanya bisa menyebut angka presentase yang rendah, karena kamu ngga sendiri kok, jujur aku pun paling hanya bisa merealisasikan 5% dari agenda bukber tahun ini loh. 

Faktanya, agenda bukber yang sudah direncanakan matang-matang memang banyak yang gagal. Selalu ada saja alasan yang membuat satu per satu anggota bukber itu harus membatalkan rencananya. Berbanding terbalik, bukber dadakan yang tidak direncanakan malah sering terealisasikan loh, contohnya seperti bukber yang aku lakukan beberapa waktu lalu bersama teman-teman nih. 


Sedikit cerita, saat itu aku dan adik sedang main ke salah satu museum yang ada di dekat stasiun tanah abang. Keasyikan main di museum, aku sampai lupa waktu dan baru ingat untuk mencari tempat berbuka puasa di jam 16.30. Itupun karena melihat story instagram seorang teman yang sedang asyik mencari takjil di area event ayomakan Fast, Feast, Festive di SPARK Senayan. 




Tanpa pikir panjang, aku dan adik pun langsung meluncur ke sana untuk gabung buka puasa bersama temanku itu. Iyes, event ayomakan Fast, Feast, Festive berhasil membuat #BukberTanpaWacana bisa langsung terlaksana, dan inilah review tempat makan ala aku.


Review Tempat Makan ayomakan Fast, Feast, Festive


Buat yang belum tau, ayomakan memang suka membuat event kuliner yang seru. Setelah sebelumnya ayomakan sempat membuat event ayomakan foodball festival, di bulan ramadan ini ayomakan pun membuat event yang tak kalah menarik, yaitu ayomakan Fast, Feast, Festive. 


Di ayomakan Fast, Feast, Festive yang berlokasi di SPARK Senayan ini, ada banyak tenant kuliner yang menawarkan berbagai pilihan menu makanan. Asyiknya, pengunjung yang datang itu nggak perlu susah payah antri untuk membeli makanan di ayomakan Fast, Feast, Festive ini, karena bisa memesan secara online melalui website ayomakan.com. jadi bisa pesan sembari duduk-duduk santai aja. 



Ayomakan ini merupakan platform website khusus bisnis F&B yang dikembangkan oleh PT Esensi Solusi Buana (ESB). Keren ya, kita nggak perlu sampai harus mendownload aplikasi tertentu untuk bisa menikmati layanan kuliner, benar-benar hanya tinggal mengakses laman ayomakan.com aja. 


Asyiknya lagi, setiap ada event ayomakan tuh suka memberi berbagai voucher.diskon yang membuat jajan kita jadi lebih hemat. Contohnya saja di event ayomakan Fast, Feast, Festive ini, ada pilihan voucher yang langsung bisa digunakan untuk membeli makanan di area venue. Pilihan voucher yang tersedia mulai dari 5 rb, 15 rb, bahkan sampai 50rb. 


Tak tanggung-tanggung, di ayomakan Fast, Feast, Festive ini kita bisa menemukan berbagai pilihan kuliner dari restoran ternama, mulai dari Kimukatsu, Pepper lunch, Liliwetan, dan masih banyak lagi pilihan kuliner lainnya deh. Kebetulan saat itu aku memilih untuk membeli nasi liliwetan yang super hemat. Harga satu porsi yang awal nya dibandrol seharga 35rb, bisa aku beli hanya dengan harga 11rb an aja. Hemat banget kaan?!




Nggak cuma itu aja, di area ayomakan Fast, Feast, Festive ini juga ada banyak spot-spot foto yang instagramable dan berbagai permainan seru berhadiah. Sayangnya, acara ini sudah berakhir di tanggal 16 April 2023 lalu sih, tapi nggak menutup kemungkinan nantinya event-event serupa akan diselenggarakan lagi sama ayomakan. 


Jadi, buat kalian yang kemaren belum sempet gabung di keseruan event ayomakan Fast, Feast, Festive, saranku buruan follow akun sosial media ayomakan aja, biar nggak ketinggalan info acara selanjutnya. Jangan lupa juga buat registrasi akun di webite ayomakan.com biar bisa merasakan langsung kemudahan memesan makanan di ayomakan. 


0 comments:

Posting Komentar