20/04/23

Libur Lebaran? Nonton Barbie The Movie di ANTV aja!



Tiap kali melihat barbie, entah kenapa pikiranku langsung tertuju pada kenangan masa kecil yang penuh keceriaan, kalian begitu juga nggak sih? Dari kecil hingga sekarang sudah memiliki anak kecil, aku memang amat menyukai mainan yang satu ini. Yup, bisa dibilang Barbie adalah salah satu mainan favoritku.


Sedikit cerita, dulu aku memiliki beberapa boneka barbie lengkap dengan berbagai aksesorisnya. Setiap kali bermain dengan Barbie aku selalu berimajinasi dengan menciptakan cerita baru dan memberi peran pada masing-masing boneka Barbie yang aku miliki itu, entah itu jadi dokter, pengusaha, penyanyi, atau profesi lainnya. Percaya deh, bermain Barbie benar-benar bisa membuatku jadi lebih kreatif. 




Tanpa sadar, bermain Barbie menjadi sarana belajar untukku mengembangkan imajinasi dan kreativitas. Aku banyak belajar tentang konsep-konsep pekerjaan dan peran tertentu saat memberikan peran pada Barbie-ku ketika bermain. Meski tak semua orang menyukai Barbie karena dianggap tidak realistis, aku tetap menyukai nya hingga sekarang.


Buatku, Barbie berhasil memberi banyak kenangan indah di masa kecil. Oleh karena itu, ketika sekarang sudah menjadi orang dewasa dan memiliki seorang anak perempuan, aku jelas ingin buah hatiku ini mendapat pengalaman serupa seperti kenangan yang kumiliki itu. Jangan heran kalau akhirnya aku pun menularkan sedikit hobiku bermain Barbie ini padanya. 




Alhamdulillah, seperti mendapat dukungan dari semesta, di Libur lebaran ini, ANTV menayangkan Barbie The Movie di sinema spesial libur lebaran. Iyes, mulai tanggal 17 April 2023, akan ada berbagai cerita dan keseruan Barbie yang akan tayang di Barbie The Movie itu. Ketika aku memberitahu soal ini pada Nada, anak perempuanku itu, ia terlihat begitu antusias. Aku jelas senang bukan main ketika melihat Nada antusias dan terpikat dengan kisah petualangan Barbie sepertiku dulu. Berasa melihat aku di masa kecil deh. 


Mengulang Momen Indah Nonton Barbie The Movie Bareng si Kecil di ANTV


Kebetulan di tanggal 19 April 2023 lalu, Barbie The Movie yang tayang di Sinema Spesial Libur Lebaran ANTV itu adalah Barbie Petualangan Cahaya Bintang : Kisah Barbie dan PupCorn di Planet Terpencil. Dalam film ini, Barbie digambarkan sebagai seorang putri bernama Sal-Lee yang bermimpi menjadi pilot pesawat antariksa. 


Ketika ia berkunjung ke sebuah planet, ia pun berpetualang mencari cara untuk menghentikan sebuah meteor besar yang berpotensi menghancurkan planet tersebut. Bersama teman-temannya, Barbie pun berhasil menghentikan meteor dan menyelamatkan planet itu. 


Nah ini nih yang paling aku suka dari Barbie The Movie, petualangan dan kisah Barbie ini nggak selalu hanya menonjolkan kecantikan Barbie seperti yang banyak dikomentari oleh para haters nya itu, tapi juga beragam pesan moral tentang kehidupan, mulai dari keberanian, tekad, kemampuan untuk mencapai mimpi, dan masih banyak lagi.


Jujur, aku suka bagaimana film ini mengajarkan nilai-nilai positif seperti persahabatan, keberanian, serta bagaimana Barbie mempercayai diri sendiri dan teman-temannya. Semua pelajaran itu bisa didapatkan dengan cara yang menyenangkan. 



By the way, saat melihat petualangan Barbie di film ini, aku menyadari satu hal yang menarik nih, ternyata teknologi animasi sekarang tuh udah jauh berkembang pesat ya. Animasi Barbie dalam petualangan Cahaya Bintang ini terasa begitu halus dan indah untuk dinikmati. Dunia imajinatif yang ingin disajikan dalam film ini pun terasa semakin nyata. 


Secara keseluruhan, aku merasa sangat senang dapat mengulang momen-momen kenangan masa kecilku dengan Barbie bersama si kecil. Nah buat kamu yang ingin  juga mengulang momen seperti ini bersama buah hati, bisa pantengin aja Barbie The Movie di  ANTV  selama libur lebaran ini yaa.



 

0 comments:

Posting Komentar