30/07/23

Sudah Sering dipanggil Ibu? Pakai Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum aja!

 


Aku baru sadar, ternyata panggilan dari orang tidak dikenal itu bisa dijadikan acuan jenis skincare yang sudah harus kita gunakan loh. Makin sering dipanggil “ibu” sama kakak kasir minimarket atau abang ojol, bisa diartikan sebagai waktu yang tepat untuk kita beralih ke skincare anti aging. Kok bisa begitu?

Iyes, makin sering dipanggil “ibu” artinya tanpa sadar tampilan wajah sudah memperlihatkan tanda-tanda penuaan. Tanda-tanda penuaan itu mungkin tidak terlihat oleh orang yang sehari-hari bersama kita tapi akan langsung terlihat oleh orang yang sesekali ketemu seperti kakak kasir minimarket atau abang ojek online.

Sebenarnya sih pemakaian skincare anti aging itu sudah bisa dimulai sebelum usia 30 tahun atau sebelum tanda-tanda penuaan itu muncul. Ini penting agar kulit wajah bisa terjaga sebelum tanda-tanda itu terlihat. Sayangnya, ego karena tidak mau dianggap tua saat memakai skincare anti aging membuat banyak dari kita yang akhirnya telat menggunakannya. 

Jujur, aku pun sedikit telat menggunakan skincare anti aging nih, baru sekitar satu bulan yang lalu aku menggunakan Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum. Agak menyesal baru pakai sekarang, tapi ya udahlah lebih baik telat daripada tidak sama sekali kan? Nah supaya kalian tidak telat sepertiku, aku sengaja membuat ulasannya dalam tulisan ini, jadi baca sampai selesai yaa.



For your information, Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum ini merupakan salah satu dari sekian banyak serum yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening. Yup, selain Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum, Scarlett pun memiliki banyak varian serum lainnya, diantaranya ada Brightly ever after serum, Acne Serum, Hyalu B5 + Reishi mushroom & Bifida Serum, Glowtening Serum, dan Niacinamide 5% + Beta Glucan & 7 Phyto Extract Serum.

Selain keluarga per-serum seruman itu, Scarlett pun memiliki rangkaian produk perawatan lain, mulai dari Hair care hingga body care. Semua produknya pun memiliki banyak varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan masing-masing.

Untuk Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum, sesuai dengan namanya, serum yang satu ini memiliki kandungan utama berupa Encapsuled Retinol yang bisa membantu menyamarkan garis-garis halus, mengangkat sel kulit mati, dan merawat kekencangan kulit wajah. Siapa sih yang meragukan kehebatan kandungan retinol untuk kulit kita? saking hebatnya, beberapa waktu lalu pun sempat viral juga tuh di sosial media.



Tak hanya encapsuled retinol saja, Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum juga mengandung Pomegranate Extract, Hexapeptide-8, dan Allantoin. Ketiga kandungan utama ini pun berfungsi membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini serta menghidrasi kulit wajah dan pastinya menghaluskan kulit. 

Dari segi packaging, aku yakin pengguna skincare anti aging akan menyukai nya. Alih-alih tampil elegan, Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum ini malah tampil lebih kekinian dengan dominasi warna tosca yang memang lagi hits. Sama sekali tidak tampak seperti serum anti aging lain yang biasanya tuh dikemas dalam warna merah marun. 

Ini istimewa karena bisa membuat kita tidak terlalu malu saat mengambil Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum di jajaran skincare di toko. Iyes,  Berasa mengambil skincare anak muda banget deh, hehehe. 

Untuk teksturnya, Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum sedikit lebih kental tapi tetap mudah menyerap. Untuk pecinta serum-serum dari Scarlett, tekstur Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum ini kurang lebih mirip dengan Scarlett Glowtening Serum. Sedikit kental tapi cepat sekali meresap dan membuat kita lebih cepat beralih ke tahap skincare berikutnya.

Saat mencoba nya langsung, aku membuktikan sendiri kalau Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum ini bisa meresap ke kulit wajah kurang dari satu menit. Untuk kamu yang sedang terburu-buru, Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum ini jelas membantu.

Sayangnya, Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum ini kurang pas untuk kamu yang suka skincare dengan aroma menyengat. Aroma Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum ini halus banget, bahkan hampir tidak tercium. Jadi kalau kamu mau me time dengan serum ini, bisa dari proses pemakaian skincare nya saja ya, bukan dari aroma nya.   

Selain memang dilihat dari kandungannya saja sudah aman, Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum ini pun sudah teruji bebas merkuri & hydroquinone serta sudah teregistrasi di BPOM. Hal ini jelas membuat kita jauh lebih tenang saat menggunakan Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum atau produk-produk lain dari Scarlett. 

Untuk menghindari pemalsuan produk nya, Scarlett pun sudah menyediakan fitur keren yang bisa kita manfaatkan saat ingin mengecek keaslian produk scarlett loh. Jika kamu ingin mengecek keaslian produk scarlett yang kamu beli, caranya cukup mudah kok. Langsung kunjungi saja laman https://verify.scarlettwhitening.com lalu isi data yang diminta. Selanjutnya akan ada arahan untuk memasukkan kode di bawah barcode yang ada di produk untuk cek kode serinya. Setelah itu kamu akan mendapat hasil dari pengecekan keaslian produk yang kamu beli itu deh. Gampang banget kaaan.

By the way, produk-produk face care dari Scarlett ini bisa digunakan mulai usia 13 tahun ke atas jadi bisa digunakan oleh para remaja yang baru mengenal skincare. Bukan rahasia lagi dong ya kalau kulit wajah para remaja memang lebih sensitif dengan produk skincare, karena belum pernah terpapar skincare. 

Tak hanya itu saja, produk face care nya juga aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, tapi dianjurkan melewati trimester kedua. Jangan lupa untuk tetap berkonsultasi dulu dengan dokter kandungan masing-masing yaa. Lagi-lagi bukan karena produk Scarlett mengandung bahan berbahaya ya tapi karena kondisi setiap orang yang memang berbeda-beda. Apalagi untuk ibu hamil, khawatir ada kondisi tertentu yang akan membahayakan kandungannya.


Satu Bulan menggunakan Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum, ini hasilnya!


Jujur, setelah satu bulan menggunakan serum ini yang paling kurasakan adalah kesehatan kulit wajah yang jauh lebih terasa. Kulit jadi lebih sehat, kenyal dan terjaga kelembabannya. Kalau untuk klaim soal menghilangkan kerutan di wajah, aku belum bisa berkomentar karena kebetulan sebelum menggunakan serum ini pun kerutan di wajah belum terlihat. 


Lagi-lagi aku ingin mengingatkan kalau penggunaan skincare anti aging seperti Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum ini memang harus dimulai bahkan sebelum tanda-tanda penuaan itu terlihat. Kalau keutan-kerutan halus sudah terlihat akan lebih sulit lagi mencegah tanda-tanda penuaan yang lebih dari itu. Nggak mau dong ya wajah terlihat lebih tua saat datang ke acara reuni? 



Nah, untuk kamu yang ingin menggunakan produk ini juga bisa langsung cari aja di marketplace kesayanganmu atau bisa juga via link https://linktr.ee/scarlett_whitening yaa. Jangan lupa juga untuk follow akun sosial media Scarlett_Whitening agar tidak ketinggalan info-info menarik. 

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar