27/07/23

Fokus Sehat dengan Dua Produk Baru dari DrZlim aja yuk!

 


Alih-alih memikirkan omongan orang lain, saat ini aku memang lebih memilih fokus untuk sehat dan bahagia aja. Yup, akhirnya aku sadar kalau mengikuti pendapat orang lain terus menerus pun tidak selamanya baik. Ada Kalanya kita harus menarik diri untuk fokus pada diri sendiri dulu.


Sedikit cerita, waktu berat badanku masih di kisaran 38 kg, aku sempat ‘diejek’ terlalu kurus sampai akhirnya aku pun melakukan banyak cara untuk bisa menaikan berat badan. Namun, ketika berat badanku sudah di angka normal, tepatnya di 48kg, ‘ejekan’ itu kembali datang dalam bentuk yang berbeda. Yup, kali ini justru dibilang kegemukan, hehehe. Entahlah, mungkin karena aku biasa terlihat kurus kali ya, jadi ketika datang dalam tampilan normal malah terlihat kegemukan.


Dari situlah aku berhenti untuk terlalu mendengarkan omongan orang lagi. Baik itu dibilang kurusan atau gendutan, aku akan tetap fokus untuk sehat dan bahagia aja. Sehat dan bahagia yang kini jadi prioritasku itu ternyata juga menjadi prioritas mama cantik Ussy Sulistiawaty loh. Iya, Kak Ussy yang tetap cantik walaupun udah punya lima anak itu.


Beberapa waktu lalu, aku sempat mendengar sharing langsung dari Kak Ussy di acara grand launching dua produk terbaru dari DrZlim. Kak Ussy membagikan pengalamannya ketika berat badan beliau menyentuh angka 77 kg, yaitu saat baru melahirkan si bungsu, Saka. 


Saat itu, meski sempat melalui masa stress, Kak Ussy berhasil mengembalikan mindset nya untuk fokus sehat dan bahagia saja. Kalau akhirnya berat badan ikut turun, ia menganggap itu adalah bonus semata. Saat fokus untuk hidup lebih sehat itulah, Kak Ussy dan 4 temannya terinspirasi untuk meluncurkan produk minuman kesehatan DrZlim ini.


Buat yang belum tau, DrZlim ini adalah minuman fiber yang dibuat sendiri oleh Kak Ussy dan empat temannya, Dr Eklendro Senduk, Helena Lim, Airyn Tanu dan Vincent Lioe. Tenang, insya Allah produk ini sangat aman karena terbuat dari bahan alami yang berfungsi untuk detox usus dan saluran pencernaan serta bonusnya bisa membantu menurunkan berat badan. Saking amannya, menurut Kak Ussy produk DrZlim ini sangat aman dikonsumsi oleh ibu menyusui sekalipun.


Nah, setelah 2 tahun berkiprah, di acara grand launching yang berlokasi di Ballroom Swissotel PIK Avenue, DrZlim pun kembali meluncurkan varian baru, yakni DrZlim plus dan Drzlim meal. Istimewanya, Drzlim plus memiliki 2 rasa, yaitu guava dan grape serta memiliki banyak manfaat dengan kandungan serat fiber 4 gram dan penambahan 1,5 gram kolagen. Jadi nggak cuma badannya saja yang sehat tapi kulitnya juga ikut sehat deh.



Berbeda dengan DrZlim Plus, DrzLim meal ditujukan untuk mengontrol pola makan dengan asupan nutrisi yang alami. DrzLim meal mengandung 15 protein serta memliki dua rasa,  coklat dan almond. Mirip sereal, DrZlim meal bisa dibilang sebagai pengganti makanan dengn kombinasi lengkap dan terbukti mampu membantu meningkatkan metabolisme dan mendapatkan berat badan ideal.


Kerennya, kedua produk baru dari DrZlim ini bisa untuk mengganti sarapan dan makan malam. Meski dikatakan  kalau kedua nya sangat aman untuk yang memiliki maag, disarankan tetap dikonsumsi setelah makan, maksimal 1 jam setelah makan ya. 

 

Kak Ussy pun sempat bercerita kalau DrZlim ini adalah satu-satunya minuman yang ia coba untuk fokus hidup lebih sehat. Yup, bisa dibilang ia menjadi kelinci percobaan dulu sebelum akhirnya dilaunching ke masyarakat luas. Dan terbukti, saat itu kak Ussy jadi terlihat lebih sehat dengan berat badan 47kg. Tapi catat ya, penurunan berat badan kak Ussy ini ngga cuma hasil dari mengkonsumsi produk DrZlim aja, tapi juga dibarengi dengan healthy lifestyle serta olahraga yang rutin.



Makanya begitu dua produk baru DrZlim ini dilaunching, Kak Ussy pun ngga sabar untuk membagikan pengalaman ini ke masyarakat luas. Katanya sih agar bisa menginspirasi lebih banyak orang lagi. Kak Ussy juga menegaskan kalau DrZlim bukan minuman penurun badan tapi lebih kepada menjaga kesehatan, melancarkan BAB dan serta mencerahkan kulit. 


Untuk varian barunya yaitu DrZlim Plus rasa guava juga mengandung kolagen jadi tak hanya menyehatkan badan tapi sekaligus berfungsi mencerahkan kulit. Jadi gimana? kamu mau coba DrZlim Plus, DrZlim meal atau kedua-dua nya aja kaya aku? Share yuk di komentar

0 comments:

Posting Komentar