01/08/23

Auto Jadi Sultan Dadakan di Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

 



Kadang kalau lagi bengong tuh aku suka membayangkan, gimana rasanya ya tiba-tiba jadi sultan dadakan. Kira-kira uang nya itu akan aku pakai untuk apa aja ya? tapi bagaimana mau tiba-tiba jadi sultan dadakan, wong ikut lotere aja ngga, hehehe. Ada yang pernah berpikir begitu juga kah?


Faktanya, kalau mau jadi sultan dadakan, sekarang tuh kita nggak perlu loh sampai ikut lotere. Cukup dengan menabung di Bank Sampoerna aja, maka kita udah bisa punya kesempatan buat jadi sultan dadakan. Kok bisa? penasaran sama cara nya? baca artikel ini sampai selesai yaa.





Jujur, aku pun awalnya kurang percaya, masa iya sih cuma menabung dengan nominal yang tidak seberapa aja bisa dapet kesempatan untuk jadi sultan dadakan. Aku baru percaya ketika datang langsung ke acara undian grandprize Sampoerna Mobile Banking yang kali ini mengangkat tema Sultan Dadakan Banten.


Yup, sesuai tema nya, acara undian grandprize ini memang diadakan di wilayah provinsi Banten, tepatnya di The Breeze, BSD City, pada 29 Juli 2023 lalu. Sebelumnya, acara serupa juga pernah digelar oleh Bank Sampoerna di beberapa kota besar lainnya, seperti Jakarta, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Bandung. 





Nggak tanggung-tanggung loh, dalam acara Sultan Dadakan Banten kali ini, Bank Sampoerna memberikan hadiah undian pada 136 nasabah Sampoerna Mobile Banking yang beruntung dengan total hadiah Rp 300 juta. Tak hanya itu saja, Bank Sampoerna juga menyediakan doorprize khusus bagi warga Banten, sang tuan rumah, dengan hadiah utama 10 gram logam mulia. Wow.


Acara Sultan Dadakan Banten ini memang sengaja dihelat oleh Bank Sampoerna sebagai apresiasi terhadap loyalitas dan kepercayaan nasabah dalam berbagai aktivitas perbankannya bersama Bank Sampoerna. Iyes, undian berhadiah ini hanya bisa diikuti oleh nasabah Bank Sampoerna saja, jadi kalau kamu mau ikutan undian berhadiah berikutnya ya wajib banget menabung di Bank Sampoerna melalui Sampoerna Mobile Banking.





Di acara Sultan Dadakan Banten kemarin itu, para nasabah dan pengunjung lainnya dimanjakan dengan berbagai activity seru, ada photo both 360 yang bisa dicoba secara gratis, bagi-bagi kopi gratis hanya dengan scan barcode di salah satu booth, dan pastinya bagi-bagi merchandise juga. Malamnya pun tak kalah seru, ada Kak Ardhito Pramono yang menghibur para pengunjung the Breeze dengan suara merdunya.


Kalau datang ke acara Sultan Dadakan Banten seperti ini, aku yakin bukan aku doang sih yang ingin sesegera mungkin membuka rekening di Bank Sampoerna dan mulai rutin menabung. Iya, biar bisa ikutan undian berhadiah di next event dong pastinya. 





Tenang, selain undian berhadiah yang pastinya menggiurkan itu, kita pun akan dimanjakan dengan berbagai layanan perbankan dari Bank Sampoerna. Bank Sampoerna menghadirkan Sampoerna Mobile Banking untuk lebih mempermudah para nasabahnya dalam mengakses layanan perbankan. Mulai dari pembukaan rekening secara online, bebas biaya admin bulanan, transfer antar bank, pembelian dan pembayaran yang praktis tanpa ribet, transaksi belanja menggunakan Qris, Topup e-wallet, dan penarikan uang tunai secara gratis di ATM manapun sampai 30x setiap bulannya. 


Kalau melihat semua keunggulan dari layanan perbankan yang ada di Sampoerna Mobile Banking ini, sepertinya aktivitas perbankan kita akan lebih efisien ya, apalagi secara berkala ada undian berhadiah yang bisa bikin kita tiba-tiba jadi sultan dadakan. 

Nah buat kamu yang udah kepengen banget buka rekening di Sampoerna Mobile Banking dan jadi sultan dadakan, jangan lupa follow akun sosial media nya juga di @sampoerna.mobilebanking. Percaya deh, ini penting biar nggak ketinggalan info-info menarik seperti jadwal undian berhadiah ini. 

0 comments:

Posting Komentar