29/09/23

Review lengkap ASUS Zenfone 10, Mighty on Hand

 



Percaya deh, nggak selamanya memiliki tubuh mungil itu menguntungkan, contohnya ketika memilih smartphone. Jujur, sejak lama aku memang agak kesulitan saat memilih smartphone yang pas. Dilema nya adalah ketika aku ingin memilih smartphone dengan performa yang bagus maka aku harus rela menahan pegal saat menggunakannya karena ukurannya yang terlalu besar di tanganku, begitupun sebaliknya, ketika aku ingin merasa nyaman menggunakan smartphone yang pas di tangan maka aku ‘dipaksa’ pasrah dengan performa seadanya. 

 

Yup, pasar smartphone belakangan ini seolah memang ‘menggiring’ kita ke opini kalau mau menikmati performa smartphone yang baik maka harus memilih smartphone berukuran besar. Buktinya, saat ini kebanyakan smartphone dengan performa mumpuni memang didominasi oleh smartphone berukuran besar. Padahal menurutku jika ada smartphone yang mungil dan pas di tangan tapi memiliki performa yang bagus jelas merupakan ‘berlian’ bagi kita. 




Kabar baiknya, ASUS seolah mendengar keluhanku dengan mengeluarkan produk terbarunya, ASUS Zenfone 10 ini. Penasaran dengan review selengkapnya? Baca tulisan ini sampai selesai ya.


ASUS Zenfone 10, Mighty on Hand


Rasanya senang sekali saat mendengar kabar kalau brand kesayanganku, ASUS, mengeluarkan produk smartphone terbarunya ini, ASUS Zenfone 10. Bagaimana tidak? ASUS Zenfone 10 ini seolah merupakan jawaban dari keluh kesah ku yang sudah amat lelah menggunakan smartphone besar hanya untuk menikmati performa yang baik. 


Dari segi desainnya, ASUS Zenfone 10 ini memang benar-benar compact. Desainnya sudah One Handed Size atau gampangnya bisa dipegang hanya dengan satu tangan saja. Rasanya akan pas sekali saat digenggam, bahkan untuk orang-orang bertangan mungil sepertiku ini. 


Nah kerennya, meski memiliki desain yang se-compact ini, ASUS Zenfone 10 tetap memiliki performa yang tak tertandingi karena sudah ditenagai dengan chipset terbaru,   Snapdragon® 8 Gen 2. Jadi jangan heran kalau performa nya bisa sangat cepat dan memiliki kemampuan gaming yang sesungguhnya serta dapat digunakan untuk multitasking dengan lancar jaya. 


Kalau soal kamera nya, ASUS Zenfone 10 pun nggak mau ketinggalan menghadirkan kamera yang mumpuni. ASUS Zenfone 10 telah dilengkapi dengan 6-Axis Hybrid Gimbal dan Stabilizer 2.0 yang membuat hasil video dari smartphone ini jadi anti goyang dan lebih stabil. 




Iyes, sistem kamera ASUS Zenfone 10 ini memang sudah disempurnakan. sistem kamera nya sudah menggabungkan teknologi untuk memastikan kita bisa mengambil foto atau video di berbagai kondisi, termasuk saat di kondisi yang minim cahaya sekalipun. Tak hanya itu saja, ASUS Zenfone 10 juga sudah dilengkapi dengan fitur AI yang bisa memberikan pengalaman yang lebih baik pada penggunanya. 


Nggak sampai di situ aja, ASUS Zenfone 10 juga udah pakai layar amoled 5,9 inchi yang pastinya akan memberi kualitas gambar full HD. Belakangan ini ASUS memang sudah melengkapi smartphone keluarannya dengan layar amoled yang terasa lebih nyata dan lebih nyaman di mata.


Kerennya lagi, ASUS Zenfone 10 juga sudah dilengkapi dengan IP68 Water Resistant yang membuat smartphone ini jadi lebih tahan debu dan air. Smartphone biasa sering mengalami kendala akibat banyak nya debu yang masuk melalui celah, nah ASUS Zenfone 10 yang sudah dibekali IP68 Water Resistant ini mampu meminimalisir hal tersebut. 


Selain itu, Refresh rate display-nya pun hingga 144Hz. Ini memungkinkan ASUS Zenfone 10 untuk lebih sat-set sat-set saat diajak multitasking di beberapa  layar. Iyes, lagi-lagi meski terbilang mungil, kekuatan ASUS Zenfone 10 bisa dibilang amat mumpuni.




Penasaran sama harga dan promo yang ditawarkan untuk ASUS Zenfone 10 ini? Tenang, seperti biasa, ASUS akan memanjakan kita dengan berbagai promo menarik di periode launch nya, ada Zenfone 10 Launch Sales Promo mulai dari tanggal 29 September sampai 15 Oktober 2023. Untuk ASUS Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp 8.999.000 discount 300K menjadi Rp 8.699.000 dan ASUS Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp 11.999.000 free connex casing senilai 899K.


Promo ini hanya berlaku di Mitra Penjualan Resmi ASUS, baik online maupun offline. Untuk yang suka berbelanja online, kita bisa dapatkan ASUS Zenfone 10 ini di Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store. Sementara untuk yang lebih suka belanja offline, ASUS Zenfone 10 bisa didapatkan di ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.


Dengan kehadiran ASUS Zenfone 10 ini, akhirnya kita bisa juga nih mendapatkan performa yang lebih mumpuni dengan design compact. Yup, power besar nyatanya bisa juga kok hadir dengan tampilan se-compact ini. Nah, buat kamu yang juga bertangan mungil, mungkin ASUS Zenfone 10 ini bisa jadi pilihan terbaik. Jadi, mau beli ASUS Zenfone 10 secara online atau offline aja? Share yuk, siapa tau kita bisa janjian bareng ke ERAFONE, ASUS Exclusive Store atau ASUS Authorized Dealer.


0 comments:

Posting Komentar