10/10/23

Main di Play 'N' Learn Summarecon Mall kelapa Gading, Emang Seseru itu!

 


Pernah nggak sih coba maksa masuk ke dalam mall padahal mall itu belum sepenuhnya buka? Jujur, aku pun baru merasakan pengalaman ini beberapa waktu lalu, tepatnya di tanggal 7 Oktober 2023. Yup, saking semangatnya hadir di acara pembukaan cabang baru Play 'N' Learn yang ada di Summarecon Mall Kelapa Gading, aku dan Nada, anak bungsu ku, sampai rela stand by di mall tersebut sebelum mall itu buka sepenuhnya. 


Kalau ditanya kenapa sampai segitunya, maka jawabannya simpel, karena kami memang sudah lama menantikan kehadiran Play 'N' Learn di area yang lebih mudah untuk kami jangkau. Selain di Summarecon Mall Kelapa Gading yang baru aja dibuka ini, di Jakarta, Play 'N' Learn hanya ada di Emporium Pluit Mall Jakarta yang lokasi nya jelas lebih jauh dari tempat tinggal kami. Jadi jangan heran ketika Play 'N' Learn ini buka cabang di Summareon Mall Kelapa Gading, antusias kami begitu membuncah.





Aku dan Nada memang sengaja datang sebelum acara pembukaan Play 'N' Learn tersebut dimulai. Rasanya bangga aja bisa jadi saksi pembukaan dan juga jadi rombongan pertama yang mencoba Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading ini. Penasaran nggak sih ada apa aja di Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading ini? Kenapa aku sampai begitu antusias datang ke sini? Baca tulisan ini sampai selesai ya.


Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading, Destinasi Edutainment Premium untuk si kecil

 

For your information, Play 'N' Learn merupakan pelopor konsep active edu fun untuk anak-anak. Sesuai sama namanya, di Play 'N' Learn anak-anak tidak hanya dimanjakan dengan berbagai permainan yang menyenangkan saja tapi ada sisi edukasi yang diselipkan di setiap permainannya. 



Pengalaman inovatif di setiap permainannya ini merupakan pendekatan pembelajaran Reggio Emilia yang didukung oleh konsep STEAM atau Science, Technology, Arts, and Mathematics. Gampangnya, tanpa sadar si kecil akan dikenalkan dengan berbagai edukasi tersebut secara halus sampai si kecil pun tidak sadar kalau ia sedang mempelajari ha-hal berbau science, technology, arts, and mathematics tersebut.


Contohnya, di salah satu area, ada pojok role play yang lumayan lengkap untuk si kecil bermain kasir-kasiran. Di area ini, si kecil bisa berperan sebagai kasir yang harus menghitung belanjaan dari pembelinya. Di permainan ini, ada sisi mathematics nya juga kaan. 



Tak hanya itu saja, di area mandi bola pun terselip sisi edukasi yang memungkinkan si kecil untuk berpikir lebih kreatif dan berimajinasi sehingga anak-anak bisa lebih mudah bereksplorasi dengan kreativitas dan imajinasinya.  


Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading yang merupakan cabang ke-5 di Indonesia ini memiliki 11 area bermain dan belajar yang bisa dicoba. Aku dan Nada sendiri sudah merasakan langsung asyiknya bermain sambil belajar di area seluas 622 Meter persegi itu. Alhamdulillah Nada suka sekali bermain di Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading ini. 




Kerennya lagi, fasilitas yang ditawarkan oleh Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading ini terbilang cukup lengkap. Mulai dari loker penyimpanan yang aman, area tunggu orang tua yang nyaman, cafe dengan menu lengkap, dan masih banyak lagi fasilitas penunjang yang membuat pengunjung makin betah berlama-lama di area Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading ini. 


O iya, kalau kita sebagai orang tua sedang sibuk dan harus menyelesaikan pekerjaan, area Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading ini bisa jadi jawabannya, karena ada kakak-kakak di sana yang siap mengajak dan menemani si kecil bermain selama kita menyelesaikan pekerjaan. Yup, kita bisa melipir sebentar ke area ruang tunggu atau rock cafe, sementara si kecil ditemani oleh kakak-kakak yang ada di sana. Tenang kakak-kakak nya ramah-ramah kok.



 

Asyiknya lagi, dalam rangka pembukaan Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading ini, ada promosi menarik yang ditawarkan nih, mulai dari paket Play yang merupakan paket bermain 120 menit dengan harga 180 rb, Paket Silver yang menawarkan 3 sesi bermain dengan harga 500 rb, hingga Paket Gold yang memanjakan kita dengan 5 sesi bermain hanya dengan 720rb saja. 


Nah sudah terjawab kan kenapa aku dan Nada sampai segitu antusianya datang ke pembukaan Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading ini? Alasannya ya karena Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading memang se-worth it itu untuk dinantikan. Jadi, kapan kalian main ke Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading ini juga? share yuk, siapa tau kita bisa janjian ke sana. 


 

0 comments:

Posting Komentar