10/03/24

ASUS Zenbook DUO (UX8406MA), Laptop Dua Layar untuk Si Paling Produktif

 


Laptop dua layar yang dari dulu jadi impian banyak orang akhirnya direalisasikan juga dong sama ASUS Indonesia. Jujur, aku termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang menantikannya. Bukan apa-apa, makin kesini penggunaan 1 layar laptop memang terasa kurang, ada saja momen-momen tertentu yang mengharuskan kita melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Alhasil biasanya kita akan menambah 1 layar eksternal lagi untuk bisa mengakomodir kebutuhan tersebut. 

Menambah layar eksternal mungkin adalah solusi tapi jelas bukan solusi terbaik, karena terasa kurang fleksibel. Oleh karena itu, ketika mendengar ASUS Indonesia akan me-launching Laptop dua layar ASUS Zenbook DUO (UX8406MA), aku jelas excited bukan main. Bak gayung bersambut, Alhamdulillah aku berkesempatan untuk menyaksikan langsung acara peluncuran ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) tersebut.


Acara-acara yang diselenggarakan oleh ASUS Indonesia memang selalu berhasil membuatku takjub dengan kemeriahan nya, begitu pun dengan acara launching ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) kali ini. Tak hanya dilakukan secara offline di Ballroom Raffles Hotel yang megah itu, acara peluncuran ini juga diadakan secara live di channel Youtube ASUS Indonesia. Nah kerennya, baik yang hadir langsung di Raffles Hotel maupun yang hadir secara online, semua bisa merasakan keseruan dan taburan hadiah dari ASUS Indonesia. 

Acara yang dipandu oleh Host cantik Donna Agnesia itu pun berlangsung meriah dengan kehadiran dua bintang tamu, Wulan Guritno dan Winky Wiryawan. Selain membagikan pengalamannya saat menggunakan ASUS Zenbook DUO (UX8406MA), kedua bintang tamu ini juga mengajak para peserta yang hadir untuk seseruan bareng bermain games berhadiah. Tak tanggung-tanggung, ada total 10 juta rupiah yang diperebutkan dalam games tersebut.

Selain semua keseruan itu, para undangan pun diajak untuk mengenal lebih dekat sang bintang utama, ASUS Zenbook DUO (UX8406MA). Ada area khusus yang sengaja disiapkan oleh ASUS Indonesia untuk mempermudah kami merasakan langsung kehebatan dari Laptop dua layar tersebut. Aku jelas tidak mau melewatkan kesempatan untuk bisa mencoba ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) ini dong.

Kesan pertama saat mencoba laptop dua layar ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) ini. adalah takjub. Yup, jujur aku begitu takjub dengan inovasi dari ASUS Indonesia itu. ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) tersebut benar-benar mampu memberikan pengalaman multitasking yang menakjubkan. Penasaran dengan apa saja kehebatan dari ASUS Zenbook DUO (UX8406MA)? Lanjut baca tulisan ini sampai selesai ya.


ASUS Zenbook DUO (UX8406MA), Inovasi Laptop Dua Layar ASUS Indonesia


ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) merupakan Laptop terbaik revolusioner dengan dua layar touchscreen ASUS Lumina OLED beresolusi 3K 120Hz yang sengaja dirancang khusus untuk memaksimalkan produktivitas penggunanya. Kalau sebelumnya kita mengenal  ScreenPad™, dan ScreenPad™ Plus yang terbukti bisa meningkatkan produktivitas kita, kali ini  ASUS pun memanjakan kita semua dengan menghadirkan inovasi layar ganda yang lebih baik di ASUS Zenbook DUO (UX8406MA).

ASUS.Zenbook DUO (UX8406MA) memiliki inovasi dua layar penuh berukuran 14-inci, berteknologi ASUS Lumina OLED 3K (2880x1800) 120Hz. Kerennya lagi, kedua layar ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) tersebut sudah didukung fitur touchscreen dan kompatibel dengan stylus ASUS Pen 2.0 yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya.

Tak hanya itu saja, ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) ini bisa digunakan dalam lima skenario penggunaan, diantaranya adalah Laptop Mode, Laptop Mode + Virtual Keyboard, Dual Screen Mode + Keyboard, Desktop Mode, dan Sharing Mode. Kelima skenario penggunaan itu jelas mampu memberikan fleksibilitas dan kebebasan saat kita menggunakannya, benar benar maximum productivity deh. 

Kalau soal performa nya, tidak perlu diragukan lagi deh karena ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H yang di dalamnya sudah dibekali Intel® AI Boost NPU dan chip grafis Intel® Arc™, sehingga  laptop ini juga tampil sebagai AI-powered laptop. Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop Intel® Evo™ Edition, jadi bisa dipastikan sudah memenuhi semua persyaratan untuk tampil sebagai laptop premium terbaik dan dapat memberikan maximum performance.


Asyiknya, kita dapat merasakan semua keunggulan tersebut di dalam laptop yang sangat ringkas dan ringan. Meski memiliki dua layar,  ketebalan ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) hanya 14,6 mm, dan berat nya cuma 1,35 kg. Dengan dimensi yang sedemikian ringkas tersebut, nyatanya ASUS Zenbook DUO (UX8406) tetap dilengkapi dengan berbagai port I/O modern, mulai dari dua port Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 2.1, hingga jack audio 3.5 mm.  

Untuk spesifikasi lengkap dari ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) bisa kalian cek di bawah ini yaa,

 




Pasti udah penasaran dan ingin merasakan langsung kehebatan dari ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) ini ya? Tenang, laptop dua layar ini sudah bisa dibeli  di ASUS Online Store https://id.store.asus.com/zenbook-duo-ux8406ma-oleds711.html. Harga laptop ini pun masih terbilang aman kok, dengan merogoh kocek senilai Rp 33.999.000,-, kita sudah bisa ber-multitasking ria dengan laptop dua layar ASUS Zenbook DUO (UX8406MA) ini. 




0 comments:

Posting Komentar