31/03/24

Serunya Bukber Bareng Temen-Temen di Wendy's Transpark Bintaro

 


Tak hanya tentang menahan lapar dan haus sepanjang hari, nyatanya bulan ramadhan juga tentang momen berbagi, baik itu berbagi sesuatu yang kita miliki atau berbagi kebersamaan. Contohnya saja, tanpa sadar, frekuensi menyantap hidangan lezat bersama keluarga dan teman-teman di bulan ramadhan jadi lebih sering dibanding bulan-bulan lain. Iya nggak sih?!

Aku sendiri lumayan sering melakukan bukber atau buka bersama teman-teman di luar, dan dari sekian banyak tempat bukber yang pernah aku kunjungi, Wendy’s Transpark Bintaro punya sensasi tersendiri. Penasaran ngga sih dengan apa yang membuat Bukber di Wendy’s Transpark Bintaro berkesan buatku? Baca tulisan ini sampai selesai yaa.


Jelas bukan tanpa alasan jika akhirnya Wendy’s Transpark Bintaro menjadi pilihan lokasi bukber kami beberapa waktu lalu. Selain lokasinya yang tak begitu jauh dari Stasiun Jurang mangu, Wendy’s Transpark Bintaro memang memiliki ambiance tempat yang nyaman dan varian menu yang cukup beragam. 

Beruntungnya, ketika kami berkunjung ke sana, di Wendy's Transpark Bintaro sedang ada menu Festive Ramadhan yang menggiurkan. Menu Festive Ramadhan nya berhasil menyajikan pengalaman buka puasa yang tak terlupakan bagi kami semua. Bagaimana tidak?! tak hanya enak, menu Festive Ramadhan ini pun begitu ramah di kantong, mulai dari 20 ribu-an saja.



Menu Festive Ramadhan yang ada di Wendy’s Transpark Bintaro ini terbagi menjadi 4 paket menu, diantaranya adalah Festive Ramadhan 1, Festive Ramadhan 2, Festive Ramadhan 3, dan Festive Ramadhan 4. Keempat paket menu ini memiliki keunggulan nya masing-masing namun pastinya tetap hemat budget. 


Festive Ramadhan 1, untuk sendiri

Iyes, jika kamu datang sendiri ke Wendy’s Transpark Bintaro, menu Festive Ramadhan 1 ini bisa jadi pilihanmu. Menu Festive Ramadhan 1 ini terdiri dari 1 BBQ Rice Bowl dan 1 Frestea Jasmine. Saat pertama kali mencicipi Festive Ramadhan 1, aku langsung dibuat takjub sama BBQ Rice Bowl nya yang memikat selera. Potongan daging yang juicy disajikan dengan nasi hangat dan saus BBQ yang khas, benar-benar menciptakan paduan rasa yang sempurna. Tak ketinggalan, Frestea Jasmine yang segar berhasil memberikan kesegaran maksimal setelah seharian menahan haus.



Festive Ramadhan 2, Cocok untuk Berdua 

Yup, saranku kalau kalian datang berdua, lebih baik pilih menu Festive Ramadhan 2 ini saja. Paket menu Festive Ramadhan 2 ini terdiri dari 1 Beef Spaghetti Bolognese, 1 Fried Chicken, 1 Wrapped Rice, dan 2 Frestea Jasmine. Festive Ramadhan 2 ini berhasil menghadirkan kombinasi yang menggugah selera. Kita bisa saling berbagi mau pilih menu spaghetti nya atau mau paket nasi plus ayamnya. tenang, keduanya ngga akan gagal deh. 

Beef Spaghetti Bolognese dengan saus tomat yang kaya dan daging sapi yang lembut dijamin memanjakan lidah banget. Tak mau kalah, Fried Chicken yang renyah dan Wrapped Rice yang lembut, memberikan variasi rasa yang memuaskan. Dua gelas Frestea Jasmine yang menyegarkan pun menjadi pelengkap yang sempurna untuk hidangan ini.


Festive Ramadhan 3, Pilihan lain untuk berdua

Untuk yang kurang suka spaghetti, menu Festive Ramadhan 3 ini bisa jadi pilihan lain jika datang berdua ke Wndy’s Transpark Bintaro. Festive Ramadhan 3 ini terdiri dari 2 Fried Chicken, 2 French Fries, dan 2 Sprite. Hidangan Festive Ramadhan 3 ini memang terkesan  lebih simpel namun tetap memanjakan lidah. Dua potong Fried Chicken yang garing dilengkapi dengan French Fries yang renyah, dipadukan dengan dua gelas Sprite yang segar, memberikan sensasi yang memuaskan. Tak lupa, extra cheese sauce menjadi tambahan yang sempurna untuk menambah cita rasa.



Festive Ramadhan 4, Untuk rame-rame

Iyes, untuk yang datang bertiga, saranku sih mending langsung ambil menu Festive Ramadhan 4 aja. Festive Ramadhan 4 ini terdiri dari 2 Fried Chicken, 2 Wrapped Rice, 1 Dave’s Burger, dan 3 Sprite. Dua diantara nya bisa pilih menu nasi dan ayam, sementara satu yang lain bisa menikmati Dave’s burger. Makin asyik dengan tambahan 3 gelas sprite yang menyegarkan. Pokoknya benar-benar kombinasi hidangan yang menggugah selera dan membuat buka puasa jadi momen yang istimewa deh.



Pokoknya buat aku dan teman-teman sih pengalaman buka puasa di Wendy's Transpark Bintaro dengan menu Festive Ramadan sungguh memuaskan. Dari hidangan yang lezat hingga minuman yang menyegarkan, setiap menu memberikan cita rasa yang istimewa dan menggugah selera. Suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah juga menambah kenikmatan. Jadi, kalau kamu sedang mencari tempat untuk buka puasa dengan teman atau keluarga, Wendy's Transpark Bintaro adalah pilihan yang sempurna. tenang, Wendy’s sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI, jadi nggak perlu khawatir lagi yaa. 



0 comments:

Posting Komentar