28/12/17

Surganya Para Kitty-Ra Tanggerang Di Akhir Tahun Kali Ini

Meski sebentar lagi  akan memasuki tahun baru 2018, tak dapat dipungkiri kalau karakter Hello Kitty yang telah ada sejak tahun 1974 ini masih menjadi primadona di berbagai belahan dunia. Mulai dari anak anak, remaja hingga dewasa menyukai karakter kucing bernama lengkap Kitty White itu. 



Bahkan para Kitty-Ra, begitu sapaan para penggemar Hello Kitty di Jepang, bisa melakukan hal apa pun hanya untuk sekedar mendapatkan produk berkarakter Hello Kitty sebagai penambah koleksi mereka. Ya... Selain Film Hello Kitty yang bisa dibilang sukses di pasaran tersebut, pada tahun 2004, Barang barang Hello Kitty memang sudah menembus pasar di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. 

Di Indonesia sendiri, para Kitty-Ra pun ternyata tidak kalah banyak jumlahnya dengan penggemar di negara aslinya loh... Hal ini lah yang kemudian menginspirasi AEON Mall BSD Tanggerang untuk mengadakan serangkaian program menarik yang bertema Chrismast Candyland With Sanrio Character

Acara  yang berlangsung mulai tanggal 15 Desember  2017 - 7 Januari 2018 tersebut mempersembahkan Meet and Greet dengan karakter Sanrio seperti Hello Kitty, My Melody, Badtz- Maru, Cinnamon Roll dan Gudetama sebagai hiburan utama nya. Selain itu akan dimeriahkan juga oleh Special Artist Performances dari Citra Scholastika, Hivi, dan Jaz.



Jujur, aku sebagai salah satu Kitty-Ra ini dibuat takjub ketika pada selasa, 26 Desember 2017 lalu berkunjung kesana bersama teman teman blogger lain. Bagaimana tidak...? hampir seluruh area Main atrium dan mall didekorasi penuh dengan ornamen permen, gula gula manis dan kue, serta tak ketinggalan pula ada banyak karakter Sanrio yang bertebaran disana. Ini jelas berbeda dengan acara Sanrio yang sebelumnya pernah diadakan ditempat lain. Pokoknya berasa ada di Surga Hello Kitty deh...



 Didalam area Chrismast Candyland, ada berbagai produk Original dari Sanrio Lisence yang dijual lengkap dengan diskon khusus tentunya. Berbagai macam koleksi mulai dari baju baju lucu, alat tulis, tas, accesoris, sampai perlengkapan tidur dengan rapi berjejer di rak nya masing masing siap untuk kita adopsi. 

Di salah satu sudut area Chrismast Candyland ini, ada dekorasi Ferris Wheel dengan wajah karakter Sanrio yang bisa dijadikan sebagai spot foto menarik. foto disini tuh seolah olah kita sedang menaiki Ferris Wheel bareng sama Hello Kitty dan teman temannya. Pastinya akan keren banget buat diupload di semua sosial media kita...



O iya, selama di area ini kita tidak perlu takut kelaparan, karena ada Candyland Pop Up Cafe yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman lengkap dengan karakter Hello Kitty tentunya. Candyland Pop Up Cafe menjual cookies, cup cakes, Cake pop, Donat, Soft Ice Cream dan kopi yang dihias dengan karakter Hello Kitty mulai dari Rp 20.000,- saja.



Selain rangkaian acara Chrismast Candyland, Aeon Mall BSD Tanggerang pun memanjakan para pelanggannya  dengan menggelar perayaan pergantian tahun bertema New Years Celebration. Berbagai hiburan akan ditampilkan seperti DJ, Humanoid yang akan berkostum ala harajuku dan Geisha serta akustik band. Tak ketinggalan pula akan ada pesta kembang api yang telah disiapkan.

Tidak hanya hiburan saja ternyata yang diberikan pihak AEON Mall BSD tanggerang ini pada para pelanggan setia nya sebagai bonus akhir tahun, Pengembang pusat perbelanjaan asal Jepang ini juga menyelenggarakan program belanja menarik, apalagi kalau bukan Buy A Gift Get Cashback. 



Buy A Gift Get Cashback ini merupakan program belanja yang ditujukan untuk member eternity privilege, dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 750.000,- kita sudah bisa mendalatkan Shopping Voucher senilai Rp 25.000,- dan minimum pembelanjaan Rp 1.000.000,- kita berhak mendapatkan Shopping Voucher senilai Rp 75.000,-. Wooowww keren banget kan.

Liburan nya para penggemar Hello Kitty di Jabotabek mah ya di Chrismast Candyland by AEON Mall BSD tanggerang aja... 




15 komentar:

  1. Tempatnya lucu banget, saatnya berburu koleksi helo kitty

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuuuk ajak anak anak gadis nya buat berburu koleksi hello kitty nya

      Hapus
  2. Kitty lucu dan mengemaskan. Sayang kamu hak pakai baju pin biar samaan sama kitty

    BalasHapus
    Balasan
    1. o iya ya harusnya pake pink juga ya mpok.... eh tapi jangan ah mpok kasian si kitty nanti kalah manis ama aku...

      Hapus
  3. Yg suka emak nya atau anak sih. Wah emak anak saingan. Awas berantem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emaknya miss... hihihi... kan anak perempuan ku masih keciiil miss...

      Hapus
  4. Wah ini kesukaan anak perempuan ya. Pinky2 gitu.

    BalasHapus
  5. Pengen kesini lagi. Aku kitty ra juga soalnya 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukkk kesana lagi sebelum acaranya selesai...

      Hapus
  6. Wahh...pecinta Hello Kitty dimanjain banget ya di AEON Mall ini, bisa2 pada ga pulang2.nih saking betahnya hehehhe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pulang atuh... tapi besoknya balik lagi... hihihi...

      Hapus
  7. Boleh juga neh kebetulan keponakan pecinta hello kitty. Sampai kapan ini promonya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai tanggal 7 januari 2018 kakak... yuk ah ajak keponakannya... dijamin betah deh...

      Hapus
  8. HELLO KITTY CANTIK BANGET BUN! ,HELLO KITTY CUTE ....iya sy nih ada info satu lagi nih produk kosmetika dalam negeri yang layak dicoba kyk cream pemutih wajah, serum, masker dllm, terima kasih:)

    BalasHapus