28/12/18

5 Keuntungan yang bisa didapat saat berquality time ria dirumah pada libur akhir tahun




Meski tidak seistimewa saudara kita yang sedang merayakan hari besarnya, buatku dan keluarga liburan akhir tahun tetap memiliki arti khusus. Selain sebagai momen refleksi diri perihal apa yang sudah dilakukan di tahun sebelumnya, Liburan akhir tahun juga berarti waktunya ber-quality time ria bagi kami.

Namun sayangnya, bukan hanya kami sekeluarga yang beranggapan seperi ini, hampir seluruh warga dunia pun memiliki pemahaman yang sama. Alhasil, dapat dipastikan tempat-tempat liburan keluarga pun padat dan dipenuhi oleh mereka yang juga ingin ber-quality time ria. Dampak dari kepadatan ini tuh amat mungkin mempengaruhi kualitas liburan kita juga, nah dari sinilah akhirnya aku mulai memikirkan untuk ber-quality time ria bersama keluarga di istana kecil kami saja pada liburan akhir tahun nanti.

Keuntungan saat berlibur dirumah pada akhir tahun


Walaupun hanya liburan di rumah, bukan berarti kami merasa rugi loh, ada beberapa keuntungan yang juga bisa kami rasakan saat berlibur di rumah pada akhir tahun ini, diantaranya adalah sebagai berikut,

1. Lebih hemat

Sebagian besar tempat wisata biasanya menaikkan tiket masuk saat high season seperti liburan akhir tahun dan ini jelas akan membuat biaya liburan semakin membengkak. Jadi keputusan untuk menikmati liburan akhir tahun di rumah bisa menekan pengeluaran liburan sampai semaksimal mungkin.



2. Memiliki lebih banyak waktu untuk berquality time ria

Seperti yang sudah aku katakan diawal tadi, sebagian besar masyarakat kita tuh pergi berlibur ke berbagai tempat wisata, dan hal ini membuat kepadatan di tempat-tempat wisata tersebut tidak bisa dielakkan lagi. Akhirnya ya mau tidak mau memang kita harus memilih, apakah ingin tetap berlibur ke tempat wisata tadi dengan konsekuensi harus menghadapi kemacetan dimana-mana, atau berlibur dirumah saja sehingga waktu yang tadinya digunakan untuk ber-macet ria itu bisa dialihkan ke quality time yang lebih baik...? Semua kembali lagi pada pilihan masing-masing ya...

3. Terhindar dari antrian panjang

Kepadatan di tempat wisata tersebut juga biasanya akan menimbulkan antrian di tiap wahana yang ada menjadi begitu panjang mengular dan ini jelas amat menyita waktu serta tenaga kita. Sayang banget kan waktu liburan kita yang berharga ini harus kena pajak waktu karena antrian-antrian tersebut.



4. Menghemat tenaga dan menghindari keletihan

Liburan ke tempat wisata memang amat menyenangkan tapi dibalik itu semua ada keletihan yang mengintai usai liburan itu berakhir. Namun ini tidak akan terjadi jika kita memilih berlibur dirumah, yang ada justru dijamin kita akan kebanyakan bersantai ria deh..

5. Bisa menikmati kado akhir tahun dari MNC Vision

Kado akhir tahun dari MNC...? Yup, kalian tidak salah baca, pada musim liburan akhir tahun ini, MNC VIsion sebagai pelopor TV berlangganan di tanah air, menghadirkan kado spesial untuk para pelanggannya. Kado spesial ini sengaja dihadirkan demi menciptakan momen seru bersama MNC Vision


Kado Akhir tahun MNC Vision


Untuk kado spesial akhir tahunnya ini ada beberapa hal yang diberikan oleh MNC Vision, diantaranya sebagai berikut,

Bagi pelanggan paket super bundle

MNC Vision pun memberikan keistimewaan gratis 3 bulan tayangan dan juga free internet selama 3 bulan bagi pelanggan yang berlangganan paket super bundle. Paket super bundle ini merupakan paket bundling antara layanan TV berbayar yang bebas dari gangguan cuaca dari MNC Vision dengan akses internet cepat 4G dari XL Axiata dan Indosat Ooredoo 4G LTE.

Dengan berlangganan paket super bundle ini, kita bisa mendapat penawaran menarik dari MNC Vision, yaitu hanya dengan menambah 165 rb an/bulan, kita sudah bisa mengakses 80 GB internet dengan kecepatan sampai 150 Mbps tanpa batasan waktu dan bebas gangguan cuaca serta gratis biaya instalasi.

Namun satu hal yang harus diingat adalah, keistimewaan gratis 3 bulan tayangan dan free internet selama 3 bulan ini tuh hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembayaran secara advance payment atau satu tahun dimuka.



Keistimewaan promo MNC Priority

MNC Vision priority ini merupakan apresiasi yang diberikan untuk para penggemarnya dengan memberikan berbagai keistimewaan seperti program privilege, best deal, dan bonus pack . Reward ini biasanya berupa diskon hingga 50% untuk hotel-hotel, restoran, tempat wisata dan berbagai merchant lain. Jadi misalnya nih kita merasa bosan dirumah seharian dan ingin staycation di hotel terdekat, maka kita bisa menikmati diskon yang diberikan oleh MNC Priority ini.

Diskon 50% untuk channel besmart

Channel Besmart ini tuh merupakan channel bimbel pertama di Indonesia. Dengan adanya diskon 50% untuk channel besmart pada kado akhir tahun MNC ini, para orang tua pun tidak khawatir lagi akan prestasi anaknya yang mungkin saja menurun akibat keasyikan berlibur. Tayangan di Channel Besmart ini tidak hanya menarik dan menghibur saja, tapi juga sesuai dengan kurikulum nasional kelas 4-6 sekolah dasar (SD) mencakup mata pelajaran Mateatika, Bahasa Inggris, IPA, dan Bahasa Indonesia.

Nah pada kado akhir tahun ini kita bisa langsung menikmati Channel Besmart hanya dengan Rp 300.000,- /tahun padahal biasanya tuh harganya mencapai Rp 600.000,- per tahun. Lumayan banget kan...?!


Kado untuk pelanggan baru

Untuk pelanggan baru, MNC Vision pun memberikan penawaran menarik nya berupa free ala carte dan free open all channel hingga 4 bulan yang disesuaikan dengan paket berlangganan yang dipilih. Tak hanya itu saja, MNC vision juga memberikan keistimewaan lain yaitu dengan menggratiskan biaya instalasinya. Promo ini berlaku mulai tanggal 18 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Kado spesial akhir tahun MNC Vision ini sukses membuatku makin yakin buat menghabiskan liburan akhir tahun nanti dirumah saja, lah ngapain jauh-jauh berlibur kalau dirumah aja kita udah bisa ciptakan moment seru bersama MNC Vision... 



1 komentar:

  1. berlibur dirumah. bisa membuat kita lupa masalah kerjaan. apa lagi kalau uda manja-manja dengan orang yang tersayang

    BalasHapus