03/05/19

Sederhana nan elegan ala Syana by Viena Muthia



Seringkali inspirasi itu justru datang dari keseharian kita sendiri, begitulah kurang lebih yang dialami oleh Kak Viena Muthia ketika pada beberapa waktu yang lalu resmi meluncurkan Sya'na yang berarti syar'i by Viena itu. Kak Viena yang sehari-hari mengenakan hijab dan sempat merasa kesulitan mencari busana muslim yang sesuai dengan seleranya akhirnya memutuskan untuk kembali mendesign busana yang cukup berlawanan arah dengan design-design sebelumnya.



For your information, sebelumnya Kak Viena ini telah mengenalkan brand busana premium VM by Viena Muthia yang didominasi oleh busana pesta nan glamor. Kebanyakan dari busana yang ditawarkan oleh VM by Viena Muthia ini bisa dicustom sesuai ukuran serta keinginan sang pelanggan, tentu dengan harga yang tak kalah glamor pastinya karena Kak Viena memang tidak pernah main-main soal kualitas produknya.



Sebagai pembanding, diawal sesi acara fashion show peluncuran Sya'na beberapa waktu lalu itu dimulai dengan peragaan fashion VM by Viena muthia terlebih dahulu. Ya, Kak Viena ingin semua pelanggan setianya yang juga diundang pada acara tersebut dapat langsung memahami perbedaan dari kedua brand nya tersebut.

Berlawanan dengan VM by Viena Muthia yang sekali lirik saja sudah langsung terlihat kemewahannya, Design-design Syana memang lebih simpel dan sederhana. Meski begitu entah kenapa aku sendiri justru bisa merasakan kehebatan dari Kak Viena dalam mendesign busana, keren aja ketika melihat design yang begitu simpel tapi malah terlihat manis, anggun serta elegan.



Selain sederhana dan simpel tadi, design dari Sya'na memang didominasi dengan potongan two pieces, seperti outer-outer cantik. Menurut kak Viena, design two pieces masih menjai favorit para costumernya karena lebih mudah untuk dipadu-padankan dengan busana lainnya sehingga lebih fleksibel.



Seperti busana yang dipakai oleh Kak Viena pada saat fasion show berlangsung saja misalnya, ia mengenakan setelan gamis pink dengan design print bunga hasil karyanya, dipadukan outer berwarna maroon. Benar-benar terlihat manis dilihat, baik dengan menggunakan outer atau tanpa outer tersebut. Masih menurutnya, outer tersebut nantinya bisa ia padukan dengan busana lain untuk menambah kesan elegan pada busana yang ia kenakan.



Kesederhanaan Sya'na pun terlihat dari warna-warna yang dipilih kak Viena dalam designnya. Ya, tidak seperti VM by Viena Muthia, warna-warna busana Sya'na memang jauh dari warna glamor, Kak Viena hanya menggunakan warna-warna aman saja, seperti pink muda, navy, hitam, maroon dan warna yang tidak mencolok lainnya.



Hingga saat ini Sya'na belum memiliki store khusus, masih bergabung dengan Viena Muthia, tapi tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat akan dibuka store khusus nya. Jadi buat kalian yang penasaran dengan semua produk Sya'na ini bisa langsung mengunjungi Store VM by Viena Muthia saja atau bisa melakukan pemesanan online di beberapa e-commerce yang telah bekerja sama dengan Kak viena.



Sya'na ini seolah menjawab anggapan yang mengatakan kalau busana muslim itu tak harus glamor untuk dapat menyandang kesan elegan, karena design yang simpel dan sederhana juga pantas dibilang elegan asal kita cerdas memadupadankannya.

Jadi, udah siap dong berburu busana muslim di Sya'na untuk menyambut bulan suci Ramadhan...? atau malah sekarang udah sibuk searching-searching soal Sya'na nih...? awas hati-hati kalap ya, serius aku ga tanggung jawab loh kalau kalian akhirnya kena sindrom pengen memborong semua busana Sya'na ini... Hehehe...


0 komentar:

Posting Komentar