30/07/19

Bingung Pilih Hadiah Anniversary untuk Suami...? NIVEA MEN Crème aja...




Selalu ada yang istimewa tiap kali bulan Juli tiba, tepatnya karena setiap tanggal 27 Juli kami sekeluarga merayakan wedding anniversary ku dan suami. Mungkin terdengar  klise, tapi buat kami, bisa bertahan untuk terus bersama dalam satu keluarga di tengah terpaan badai masalah hingga saat ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa dan patut untuk mendapatkan reward. Perayaan sederhana ini memang sengaja kami terapkan tiap tahunnya agar benih cinta terus tumbuh di antara kami *tsaahhh…

Alih-alih menghadirkan moment romantis ala drama korea, aku dan suami lebih suka merayakan anniversary dengan saling bertukar hadiah. Nah kami sepakat untuk  memilih hadiah yang memang berguna untuk semua, jadi bukan sekedar hadiah untuk pasangan saja. Seperti tahun lalu misalnya, aku mendapat hadiah sebuah kompor gas baru dari suami, biarpun sebutannya ‘hadiah untukku’ namun melihat fungsinya semua orang juga pasti tau kalau hadiah tersebut akan digunakan untuk kemaslahatan bersama.



Tahun ini merupakan tahun kesebelas pernikahan kami, dan karena sudah sepuluh kali merayakan anniversary, aku pun sempat dibuat bingung bukan kepalang saat memilih hadiah untuknya. Ada beberapa list hadiah yang aku jadikan alternatif pilihan, mulai dari hal yang berbau hobi, hingga hal remeh temeh yang menurutku cukup berguna bagi kami sekeluarga. Dan akhirnya aku pun menjatuhkan pilihan pada NIVEA MEN Crème sebagai hadiah anniversary dari ku untuknya.

For your information, NIVEA MEN Crème ini merupakan krim multifngsi pria pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dapat membantu para pria untuk menghindari masalah kulit sehari-hari. Alasan utamaku memberikan NIVEA MEN Crème ini tak lain adalah karena dengan menggunakan produk ini insya Allah penampilannya akan jadi lebih baik, dan nantinya jelas akan berdampak pada penghasilan nya sebagai wiraswasta yang senantiasa berhubungan dengan orang banyak.



Jujur, aku sedikit merasa bersalah padanya karena selama ini hanya memperhatikan penampilanku saja. Tanpa disadari naluri perempuan memang membawaku pada hobi merawat kecantikan dengan menggunakan berbagai jenis skincare. Sementara itu, dia terlalu sibuk mencari nafkah bagi keluarga sampai tidak memperdulikan penampilannya sama sekali, padahal di dunia yang ia geluti saat ini, penampilan bisa dikatakan sebagai ‘modal awal’ baginya. Jadi, berdasarkan alasan ini tentu tidak salah bukan jika akhirnya aku memilih NIVEA MEN Crème sebagai hadiah anniversary untuknya…?!

Terlebih lagi, NIVEA MEN Crème ini telah difourmulasikan secara khusus untuk karakteristik kulit pria yang konon katanya lebih tebal 15-20% dari kulit wanita. Dalam satu kemasan NIVEA MEN Crème memiliki kandungan vitamin E yang membantu melembabkan kulit, dan berfungsi sebagai anti oksidan ynag dipercaya dapat mencegah kerusakan kulit, mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, dan meningkatkn elastisitas kulit. NIVEA MEN Crème juga memiliki fitur filter UV yang memberikan perlindungan dari sinar matahari sehingga mengurangi resiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit tetap cerah.

Tak hanya itu saja, berbeda dengan aroma krim untuk wanita, NIVEA MEN Crème ini memiliki aroma yang maskulin, cocok untuk semua jenis kulit pria, tidak lengket dan mudah meresap. Formulanya pun tidak membuat kulit berminyak atau berjerawat sehingga cocok digunakan untuk area wajah.



Menariknya, seperti yang sudah aku katakan di awal tadi, NIVEA MEN Crème ini merupakan krim multifungsi karena bisa digunakan untuk merawat kulit wajah, rambut wajah, bibir, tangan dan badan sekaligus. Jadi nantinya para kaum ayah tidak perlu diribetkan oleh serangkaian skincare seperti yang sudah kita alami sehari-hari. NIVEA MEN Crème seolah menjawab kebutuhan mereka yang memang terbiasa dengan konsep simpel.

Senang sekali rasanya melihat Aa, panggilan sayangku untuk suami, bahagia menerima NIVEA MEN Crème sebagai hadiah anniversary kami. Sekarang ia merasa lebih produktif mencari nafkah karena sudah tidak terganggu lagi dengan masalah kesehatan kulitnya. Alhamdulillah, kalau Aa senang, aku pun ikut senang pastinya.

Psssttt… sebenarnya jika penampilan suami menjai lebih baik, maka orang yang paling mendapat untung dari hal tersebut tak lain ya kita sendiri sebagai pasangannya, betul…? Jadi meski NIVEA MEN Crème ini merupakan hadiah untuknya, tapi manfaat utamanya sebenarnya ya untukku sih… Hehehe… O iya buat kalian yang ingin tau lebih lanjut soal NIVEA MEN Crème ini bisa langsung mengunjungi https://www.niveamen.co.id/ aja ya…


0 komentar:

Posting Komentar