15/07/19

Woooww jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id cuma butuh satu jam saja...!!!




Pada tulisan-tulisanku sebelumnya, aku sering mengulas perihal kelebihan dari membeli mobil bekas yang jauh lebih banyak dibanding ketika kita membeli mobil dalam kondisi masih baru, salah satunya adalah nilai susut mobil yang tidak terlalu besar sehingga meminimalisir kerugian saat akan menjualnya kembali di kemudian hari.  Ya, mencari keuntungan dari menjual mobil bekas memang tidak bisa dikatakan mudah, terlebih jika kita harus melakukannya di luar ibu kota, seperti saat jual mobil bekas Surabaya, misalnya.

Meski tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun ternyata mendapat keuntungan dari mobil bekas yang kita miliki juga bukanlah suatu hal yang tidak mungkin untuk dilakukan. Berdasarkan hasil sharing dengan salah seorang teman yang kebetulan baru saja menjual mobil bekasnya itu, setidaknya ada beberapa hal penting yang wajib dipersiapkan saat akan menjual mobil bekas, diantaranya adalah sebagai berikut,

1.       Cek kondisi mobil

Pastikan mobil yang akan kita jual tersebut berada dalam kondisi prima. Cek secara keseluruhan terlebih dahulu, baik itu bagian mesinnya maupun interior serta eksterior dari mobil itu. Jika ditemukan masalah, sekecil apapun itu, segera perbaiki sebelum transaksi. Pokoknya yang harus diingat adalah semakin baik kondisi mobil saat akan dijual maka nilainya pun akan semakin tinggi.

2.       Siapkan semua surat-surat terkait

Kurang lebih sama seperti saat kita akan membeli mobil bekas, ketika menjualnya pun kita harus menyiapkan semua surat-surat yang dibutuhkan terkait jual beli mobil bekas tersebut, seperti BPKB, STNK, dan tanda terima jual beli. Selain untuk mempermudah pembeli dalam melakukan balik nama sesaat setelah transaksi jual beli dilakukan, hal ini juga akan menjauhkan kita dari kecurigaan sang pembeli pastinya.

3.       Cari pembeli

Untukku pribadi sih, jika ingin menjual barang kesayangan, apapun itu, sebisa mungkin aku akan mencari pembeli yang memang benar-benar membutuhkan serta dapat dipercaya untuk merawat barang tersebut. Alasannya simple, karena bagiku semua barang yang kumiliki itu memiliki kenangannya masing-masing dan aku tentu tidak ingin ‘mereka’ jatuh ke tangan yang salah. Oleh karena itu, biasanya aku akan mengiklankan nya pada teman-teman terdekat dulu, jika belum membuahkan hasil barulah aku perluas jangkauan nya dengan menjual mobil bekas itu di secara online.

4.       Jujur pada pembeli

Dalam dunia jual beli, kejujuran ini amat penting. Aku pribadi lebih suka mengemukakan semua hal tentang kondisi mobil yang akan dijual pada calon pembeli saat akan melakukan transaksi agar tidak menimbulkan kesalahpahaman di kemudian hari. Ingat selalu, jika kita berada di posisi pembeli tentu kita juga tidak ingin seperti ‘membeli kucing dalam karung’ bukan…?!



Kurang lebih itulah hal-hal yang harus diperhatikan saat akan menjual mobil bekas kesayangan kita. Rumit kah..? Jika semua itu dilakukan sendiri memang akan sedikit terasa rumit, namun sekarang tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada BeliMobilGue.co.id. For your information, BeliMobilGue.co.id merupakan C2B marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas.

Menariknya adalah keempat hal yang harus diperhatikan saat akan menjual mobil bekas tadi, bisa dilakukan sekaligus di BeliMobilGue.co.id hanya dalam waktu satu jam saja dengan proses yang aman dan nyaman pastinya. Yup, kalian tidak salah baca, jual beli mobil bekas di BeliMobilGue.co.id hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam saja, dengan pembagian waktu +-2 menit untuk memasukkan data mobil dan mendapatkan perkiraan harga jual awal, 30 menit untuk inspeksi langsung kondisi terkini mobil dan menerima penawaran akhir serta 30 menit untuk menunggu proses transaksi dari penawar tertinggi mobil kita.

Jangan takut tidak mendapat calon pembeli di BeliMobilGue.co.id karena ada lebih dari 1000 partner yang sudah bekerja sama dan siap memberikan penawaran. Kerennya lagi lokasi inspeksi nya pun bisa kita pilih dengan menyesuaikan lokasi  terdekat, setidaknya ada lebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.

Jadi, ternyata jual mobil bekas itu tidak susah ya… cukup mengakses BeliMobilGue.co.id dan proses keseluruhan transaksi nya dalam waktu satu jam saja, lalu mobil bekas kita pun akan langsung berpindah tangan secara aman, nyaman, dan pastinya 100% gratis dong… Psssttt… kalau mobil bekasnya sudah laku uangnya jangan dihambur-hamburkan ya…



0 komentar:

Posting Komentar