27/07/19

Mau Cantik dari Dalam...? Ini dia caranya...


Banyak orang yang bilang, kecantikan itu harus berasal dari dua arah, dari luar dan dari dalam. Ungkapan tersebut jelas tidak salah, karena biar bagaimanapun keduanya memang terbilang penting dan saling mendukung satu sama lain. Namun untuk kata cantik dari dalam itu sendiri ternyata memiliki dua makna berbeda di masyarakat, makna yang berarti kiasan belaka serta perawatan kecantikan dari dalam dengan arti yang sebenarnya.

Hal itulah yang aku dapatkan saat berkesempatan untuk ikut hadir dalam acara Beauty Gathering bersama Youvit beberapa waktu yang lalu. Merawat kecantikan dari dalam yang dibahas di acara tersebut merupakan perawatan kecantikan yang benar-benar bermakna dari dalam tubuh, tepatnya melalui multivitamin pendukung.



Sebelum kita bicara lebih jauh soal multivitamin itu, tentu akan lebih baik jika kita berkenalan terlebih dahulu dengan berbagai hal tentang kecantikan itu sendiri. Kalau kalian beranggapan cantik itu adalah mereka yang terbiasa memulas wajahnya dengan makeup, maka aku bisa dengan tegas mengatakan, kalian telah salah besar. Alasannya adalah karena seberapa banyak pun makeup yang dipakai oleh seseorang tidak akan bisa menutupi kulit wajah yang tidak sehat.

Percaya deh, para beauty blogger maupun selebgram favoritmu itu akan menempatkan perawatan wajah diatas segalanya, karena tanpa kulit yang sehat, makeup tidak akan bisa menyatu dengan baik di kulit wajah. Oleh karena itu amat penting bagi kita yang ingin tampil cantik untuk senantiasa merawat kulit wajah.

Ada berbagai macam cara yang biasa ditempuh oleh masyarakat kita belakangan ini dalam merawat kecantikan, mulai dari yang ekstrim seperti operasi plastik hingga cara sederhana dengan rutin menggunakan skincare. Nah dalam acara Beauty Gathering bersama Youvit tersebut, aku dikenalkan dengan salah satu produk terbaru dari Youvit, Youvit Beauti+.



Kalau sebelumnya kita sudah mengenal produk multivitamin berbentuk gummy dari Youvit yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, maka kali ini Youvit Beauti+ lebih fokus terhadap perawatan kecantikan dari dalam, khususnya untuk kesehatan kulit.    

Dalam satu gummy Youvit Beauti+ ini mengandung kolin, 7 vitamin, dan 2 mineral, yang masing-masing memiliki manfaat sebagai berikut,

v  Vitamin B6, merupakan salah satu factor dalam metabolisme energy dan pembentukan jaringan
v  Asam folat yang berperan dalam pertumbuhan dan pembelahan sel
v  Vitamin B12 yang berperan sebagai koenzim dalam pembentukan asam nukleat seperti pembentukan sel darah merah
v  Vitamin C, berperan dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen

Sebenarnya kita bisa mengkonsumsi Youvit Beauti+ ini kapanpun, namun akan lebih baik jika rutin mengkonsumsinya dalam satu waktu agar penyerapannya bisa lebih sempurna, misalnya setiap pagi hari saja, atau setiap malam hari.

Menariknya, Youvit Beauti+ ini memiliki rasa yang enak, seperti Strawberry, Raspberry, dan Blackberry. Tak hanya itu saja, bentuknya yang menyerupai gummy lucu itu, jelas makin membuat kita seperti tidak sedang mengkonsumsi multivitamin saja. O iya jangan takut untuk mengkonsumsi Youvit Beauti+ ini ya karena semua produk Youvit telah memiliki sertifikat halal, gelatin dalam gummy nya itu berasal dari daging sapi halal.

Nah buat kalian yang ingin merawat kecantikan dari dalam dengan rutin mengkonsumsi Youvit Beauti+, kalian bisa langsung mencari produk ini di drugstore terdekat atau bisa juga dengan membelinya secara online di situs www.youvit.co.id . Kita semua berhak untuk cantik, jadi jangan buang-buang waktu mu lagi ya… Yuk buruan kita sama sama cari Youvit Beauti+


1 komentar:

  1. Bener aku juga setuju kalo cantik itu dari dua arah, dalam dan luar. Dalam dengan mengkonsumsi makanan nutrisi seimbang dan vitamin seperti Youvit Beauti+ ini dan dari luar menggunakan skin care. Salam kenal yaa Natara 😊

    BalasHapus