28/09/19

5 Alasan Memilih Toyota New Veloz Sebagai Mobil Keluarga




Jujur, aku sempat gemas dengan masyarakat perkotaan yang lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi alih-alih transportasi umum massal. Alasannya klise, karena sedikit banyak mereka ikut menyumbang kemacetan di ibu kota yang amat menyebalkan itu. Tapi, pandanganku ini kontan berubah setelah pada beberapa waktu lalu aku dikenalkan dengan Toyota New Veloz yang bisa dikatakan masih ‘saudara’ dari mobil sejuta umat, Avanza.

Yup, Toyota New Veloz ini berhasil menarik perhatianku lewat fitur-fitur keren yang diusungnya. Masih sama dengan New Avanza yang terus  mempertahankan kenyamanan sebagai misi utama nya, New Veloz pun demikian adanya. Hampir semua fitur yang ada pada Toyota New Veloz ini sengaja dihadirkan demi menambah kenyamanan penggunanya, tentunya tanpa mengubah ciri khas yang memang telah dimiliki oleh Toyota New Veloz pastinya.



Setelah merasakan langsung asyiknya berkendara dengan Toyota New Veloz saat kumpul bersama teman di Taman Impian Jaya Ancol beberapa waktu lalu itu, aku pun merangkum beberapa hal yang mungkin bisa jadi referensi kalian semua saat ingin memiliki kendaraan roda empat ini, berikut diantaranya,

 1.       Desain exterior yang memikat hati


Secara sekilas, Toyota New Veloz ini memang memiliki desain eksterior yang mirip dengan ‘saudara’nya, Toyota New Avanza. Namun, harus kuakui, desain eksterior dari Toyota New Veloz ini memang terlihat mirip dengan Avanza, hanya saja Toyota New Veloz ini berkesan lebih sporty, meski tetap mempertahankan keeleganan yang dibawa oleh Avanza. Tampilan sporty Toyota New Veloz ini jelas terlihat pada desain lampu LED depannya. Tak sampai di situ saja, Toyota New Veloz ini juga dilengkapi dengan fitur kaca spion elektrik lengkap dengan lampu sein sampingnya yang menambah kuat kesan sporty nya.    


 
2.       Desain interior yang menambah kenyamanan


Selain desain eksterior nya yang memikat hati dan otomatis membuat kita jadi pusat perhatian saat melintas di aspal ibu kota, ternyata Toyota New Veloz pun menghadirkan sentuhan berbeda pada desain interiornya. Bagian dalam dari mobil Toyota New Veloz ini sengaja didesain sedemikian rupa agar tak hanya manis dilihat tapi juga menambah kenyamanan pengendaranya.



Tengok saja, mulai dari kursi hingga setir mobil nya, djamin membuat kita langsung jatuh hati padanya. Menariknya lagi, Toyota New Veloz ini telah dilengkapi dengan smart start/stop engine button yang ciamik.

 
3.       Keamanan berkendara tetap yang utama


Toyota New Veloz ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur penunjang keamanan berkendara yang telah melalui serangkaian uji coba, diantaranya adalah, dual srs air bag, 3 point seatbelt baik itu pada kursi supir maupun penumpang, ABS (Anti-lock bracking system), serta side impact beem.


 
4.       Pendukung aktivits kekinian.


Yup, aku katakan demikian karena dalam Toyota New Veloz ini ada beberapa fitur yang memang sengaja dihadirkan demi mendukung aktivitas kekinian para penggunanya, seperti ada beberapa spot charger hp, layar led tv, dan lain sebagainya. Yang paling aku apresiasi ya spot charger yang ada di Toyota New Veloz itu, karena biasanya kita akan kesulitan mengisi daya smartphone di dalam mobil karena kurangnya spot charger itu dan terpaksa harus bergantian dengan penumpang lain.

 
5.        Performa  keren yang tak bisa disepelekan.


Yup, performa dari Toyota New Veloz ini memang tidak bisa kita abaikan begitu saja. Mustahil rasanya jika ia bisa menjai ‘saudara’ mobil sejuta umat, Avanza, jika tanpa didukung performanya yang ciamik. Dengan mengendarai Toyota New Veloz, kita bisa merasakan pengalaman berkendara terbaik dengan performa mesin Dual VVT-I yang irit bahan bakar dan sudah terbukti ketangguhannya.



Menurutku sih, 5 poin ini saja sudah lebih dari cukup untuk mengubah pandanganku soal kepemilikan kendaraan roda empat. Yup, saat ini aku jadi kepincut dan ingin menabung lebih giat lagi supaya bisa membawa pulang Toyota New Veloz ini. Kapasitasnya yang lumayan besar itu sepertinya pas untuk keluargaku. Aku aja jatuh hati dengan Toyota New Veloz ini, masa kamu tidak sih…?


0 komentar:

Posting Komentar