29/09/19

Original Raw Black Jam, Langkah Penting untuk Hambat Penuaan Dini


Black Jam


Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, agaknya ungkapan inilah yang cocok untuk disematkan pada ‘kisah cinta’ ku dengan perawatan wajah. Yup, aku yang baru mengenal seluk-beluk perawatan wajah saat usia telah menginjak kepala 3 ini memang sedikit terlambat, namun bukan berarti harus terus terpuruk pada penyesalan. Oleh karena itu aku semakin semangat ‘mengejar’ ketertinggalan ku ini dengan berbagai cara, salah satu nya dengan mencoba Original Raw Black Jam yang disarankan oleh temanku itu misalnya.

Aku benar-benar baru sadar akan dampak dari kurangnya perawatan wajah secara rutin setelah melihat langsung perubahan demi perubahan yang terjadi pada kulit wajahku. Perlahan tapi pasti tanda-tanda penuaan dini pun mulai terlihat, seperti adanya kerutan halus, kulit kendur dan flek hitam. Panik…? Jelas. Terlebih saat ini aku berprofesi sebagai seorang blogger yang seringkali harus menghadiri sebuah acara, tentu akan mengurangi kepercayaan diri ku jika wajah ini terlihat lebih tua sebelum waktunya.

Nah dari situlah akhirnya perjuanganku melawan tanda-tanda penuaan dini tersebut pun dimulai. Aku mulai mengikuti beberapa saran dari teman beauty blogger yang lebih paham soal seluk-beluk perawatan wajah tersebut, termasuk tentang penggunaan serta manfaat dari Black Jam yang katanya merupakan salah satu bentuk ikhtiar dalam memerangi proses penuaan dini itu.

 
7 Hal yang harus dilakukan demi mencegah penuaan dini 

Dari hasil sharing bersama nya, aku telah merangkum beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mengejar proses perawatan wajah yang sempat terlambat ini, berikut diantaranya.

 
1.      Lindungi diri dari sinar matahari langsung


Yup, sinar matahari bisa dikatakan sebagai musuh utama dari wajah kita. Seberapa bagus pun skincare yang kita gunakan, jika terus-terusan berada di bawah sinar matahari tanpa pelindung, maka bisa dipastikan pada akhirnya kulit wajah kita pun akan ‘kalah’. Oleh karena itu penting sekali bagi kita untuk selalu melindungi diri dari sinar matahari, baik itu dengan cara menggunakan pakaian/masker yang bisa melindungi maupun dengan menggunakan tabir surya dengan Broad-spectrum atau makeup dengan SPF di atas 30.

Black Jam

 


2.      Hindari konsumsi alkohol dan merokok


Sudah banyak sekali penelitian yang membuktikan bahwa merokok dan konsumsi alkohol memang tidak baik bagi kesehatan tubuh, termasuk dalam urusan perawatan kulit.  Alasan terkuatnya tak lain adalah karena alkohol dan rokok dapat membuat kulit menjadi dehidrasi sehingga mempercepat proses penuaan dini.


 
3.      Terapkan pola makan yang seimbang


Ternyata penerapan pola makan yang seimbang terbukti memiliki berbagai manfaat bagi tubuh, termasuk dalam hal perawatan wajah demi menghindari proses penuaan dini tersebut. Dalam beberapa penelitian bahkan terang-terangan menyebutkan bahwa banyak mengkonsumsi buah dan sayuran dapat mencegah kerusakan yang bisa mencegah penuaan dini.

 
Black Jam


4.      Olahraga secara rutin


Peredaran darah dan system imun yang jadi lebih baik jika kita rutin berolahraga ternyata juga bisa menghambat proses penuaan dini loh, karena jika tubuh kita sehat maka proses regenerasi kulit pun akan jadi lebih mudah sehingga kita pun dapat dengan mudah pula terhindar dari proses penuaan dini.

 
5.      Hindari ekspresi wajah yang berulang


Kurang lebih sama dengan kebiasaan yang mendarah daging jika terus dilakukan secara berulang, ternyata ekspresi wajah yang berulang pun dapat membuatnya menjai permanen. Contohnya saja, jika seseorang sering marah dengan mengernyitkan dahi nya maka bukan tidak mungkin kerutan di dahi nya tersebut akan menjadi permanen sebelum waktu nya. Oleh karena itu sebisa mungkin hindari ekspresi berulang seperti itu ya…

 
6.      Bersihkan wajah dengan maksimal


Membersihkan wajah dengan cara mencuci muka saja tidak cukup, terlebih jika kita termasuk orang yang selalu menggunkan makeup dalam keseharian. Sisa-sisa makeup yang tertinggal itu bisa menjadi penyebab dari proses penuaan dini tersebut. Untuk proses pembersihan wajah ini, aku sampai disarankan melakukan triple cleansing atau tiga tahap pembersihan, diantaranya adalah sebagai berikut,

v  Bersihkan makeup dengan micellarwater atau cleansing oil
v  Cuci muka dengan facial wash
v  Maksimalkan dengan menggunakan toner wajah yang bisa membersihkan sekaligus menyegarkan kulit


7.      Gunakan produk anti aging yang tepat


Jujur selama ini aku hanya mengandalkan penggunaan sheetmask asal korea saja untuk perawatan anti aging ku. Yup, aku memang sedang menggemari produk skincare dari negeri ginseng itu karena begitu kagum dengan kemolekan wajah-wajah orang korea dalam drama yang ku ikuti. Jadi jangan heran jika aku begitu tertarik untuk mencoba Black Jam yang disarankan oleh teman beauty bloggerku.

Black Jam

 
Black Jam, solusi atasi proses penuaan dini


For your information, Original Raw Black Jam atau yang biasa disebut Black Jam ini merupakan produk baru dari K-Link Indonesia yang diklaim dapat membantu kita mengatasi masalah seputar penuaan dini tadi, seperti kulit kering, kusam dan berbagai keluhan penuaan dini lainnya.

Klaim Black Jam sebagai solusi anti aging ini dibuktikan dengan penelitian yang menggunakan sebuah apel sebagai bahan uji coba nya. Apel yang dioleskan Black Jam terbukti dapat mempertahankan kesegarannya lebih lama dibanding apel yang tidak dioleskan Black Jam.

Black Jam

 
Kandungan dari Original Raw Black Jam


Tak tanggung-tanggung, Original Raw Black Jam ini memiliki beberapa kandungan yang akan membuat proses anti aging tersebut lumrah adanya, berikut diantaranya,

 
1.      100 Jenis bahan alami


Yup, tak seperti produk skincare lain yang hanya mengandung satu atau beberapa jenis bahan saja, Black Jam ini mengandung 100 jenis bahan alami yang berasal dari bunga-bunga, buah-buahan,  Berry, sayuran dan jamur serta biji-bijian.

 
2.      Super Hyaluronic Acid


Kandungan yang satu ini sangat melembabkan dan dapat meresap hingga ke kulit terdalam

 
3.      Hy Filling Sphere (patent)


Micro Filler Capsule dengan teknologi paten dari USA nya dapat secara instan melembabkan, melembutkan permukaan kulit, menjaga kekencangan kulit, mencegah timbulnya kerutan, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan mengisi ruang kosong pada kulit sehingga kencang dan kenyal.

 
4.      Volufiline


Volufiline ini dapat membantu kita meningkatkan sel lemakdan kolagen pada jaringan kulit, sehingga memberikan efek filler.

Black Jam


Nah dari gabungan keempat kandungan utama tersebut, Black Jam bisa jadi krim multifungsi yang memiliki banyak keunggulan untuk membantuku mengejar ketertinggalan ku pada perawatan wajah. Salah satu hal yang paling membuatku tertarik pada Original Raw Black Jam ini tak lain adalah karena Black Jam ini mampu mempertahankan kelembaban kulit kita hingga 150 jam dengan water block systemnya yang membuat kulit kita seperti sebuah kantong air saja.

Selain itu Black Jam ini terbukti bebas dari pewarna buatan, oil,paraben, ethanol, benzophenon, benzyl alcohol, maupun triethanolamine sehingga aku pun merasa lebih aman untuk mencoba Black Jam ini.

Black Jam


Insya Allah aku akan segera mencoba Original Raw Black Jam sebagai salah satu ikhitiarku untuk mengejar ketertinggalanku dalam hal perawatan wajah agar proses penuaan dini bisa terhambat. By the way buat kalian yang ingin mencoba Black Jam juga bisa langsung ceki-ceki di https://k-link.co.id, https://k-net.co.id, atau https://k-net.co.id. Kalian juga bisa daftar jadi member K-Link Indonesia di http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDJTBJA01333 supaya bisa dapet potongan harga setiap kali melakukan pembelanjaan.


This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar