30/09/19

moz5 salon muslimah Kota Wisata Cibubur, Siap Manjakan Muslimah Cibubur


moz5 salon muslimah kota wisata cibubur


Seperti memakan buah simalakama, mungkin begitu ungkapan yang tepat untuk disematkan padaku tiap kali waktunya perawatan rambut tiba. Di satu sisi aku membutuhkan perawatan rambut agar rambut yang setiap harinya selalu tertutup hijab ini selalu sehat, namun di sisi lain aku agak kurang nyaman dengan kebanyakan salon perawatan yang seolah mengabaikan privasi wanita berhijab sepertiku ini dengan mencapur-baur pria dan wanita dalam satu ruangan.

Aku memang tidak memiliki jadwal khusus untuk melakukan perawatan rambut, tapi berdasarkan hasil sharing ku dengan seorang ahli kecantikan, setidaknya kita disarankan melakukan hair treatment itu sebanyak 3 kali dalam sebulan. Ini jelas menjadi pe-er tersendiri bagiku, melakukan satu kali perawatan setiap bulannya saja sudah membuatku tidak nyaman apalagi harus sampai tiga kali, hiks.

moz5 salon muslimah kota wisata cibubur


Padahal masalah rambut bagi perempuan berhijab itu bisa dibilang lebih kompleks dibanding mereka yang tidak berhijab. Ada begitu banyak permasalahan rambut yang biasa dirasakan oleh para wanita berhijab dan beberapa diantaranya sudah aku alami sendiri. Mulai dari rambut lepek, pecah-pecah, bercabang, bau tidak sedap, ketombe dan masih banyak lagi permasalahan lain yang jelas membutuhkan perawatan lebih lanjut.

Melihat begitu banyak permasalahan rambut tersebut, maka tak heran jika aku benar-benar tertarik saat diundang untuk hadir dalam grand opening dari moz5 salon muslimah Kota Wisata Cibubur beberapa waktu lalu. Yup, aku ingin tau lebih jauh apakah moz5 salon muslimah ini bisa memenuhi ekspektasiku terhaap sebuah salon muslimah andalan para wanita berhijab atau tidak.

 
moz5 salon muslimah Kota Wisata Cibubur, salon muslimah yang super lengkap


moz5 salon muslimah kota wisata cibubur


For your information, moz5 salon muslimah ini merupakan bagian dari PT moz5 kemitraan, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan. Moz5 salon ini didirikan oleh Yulia Astuti pada 9 Mei 2002 dan telah konsisten menyajikan perawatan kecantikan hingga sekarang.

Kesan pertama ketika aku memasuki area lobby dari moz5 salon muslimah Kota Wisata Cibubur adalah instagramable banget. Yup, sepertinya moz5 salon muslimah ini paham betul akan kebutuhan masyarakat kekinian yang hobi mengabadikan setiap momentnya. Tak tanggung-tanggung loh, hampir keseluruhan ruangan, mulai dari lobby, sampai ruang treatmentnya pun benar-benar tertata rapi lengkap dengan pernak-pernik yang begitu manis jika diabadikan dalam bingkai kamera.

moz5 salon muslimah kota wisata cibubur


Sesuai dengan namanya, moz 5 salon muslimah ini memang hanya menerima pelanggan wanita saja.perbedaan mencolok yang terlihat dari moz5 salon muslimah ini dibanding salon khusus perempuan yang sedang marak itu tak lain adalah nuansa keislamannya yang begitu kental ditonjolkan. Pada beberapa bagian di moz5 salon muslimah Kota Wisata Cibubur ada papan-papan berisikan quotes yang merupakan penggalan dari hadist atau ayat Al-quran. Selain jadi lebih manis, quotes ini menambah kental nuansa islami di moz5 salon muslimah Kota Wisata cibubur.

Tak hanya itu saja, nuansa islami pun ditunjukan dengan penyediaan mushola sebagai fasilitas utama dari moz5 salon muslimah serta keramahan para therapis saat melayani pelanggan. Rasanya adem bukan jika ketika masuk kita sudah disapa dengan ‘Assalamualaikum ukhti/ummi’.

moz5 salon muslimah kota wisata cibubur


Menariknya lagi, ternyata moz5 salon muslimah ini tak hanya menerima perawatan rambut saja, tapi benar-benar total treatment mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ada berbagai treatment yang bisa kita coba di moz5 salon muslimah ini, seperti perawatan rambut, tubuh, wajah, dan perawatan lainnya, bahkan sampai hijab styling pun tersedia di moz5 salon muslimah loh…

O iya, moz5 salon muslimah juga telah melengkapi diri dengan menghadirkan produk perawatan alami yang halal, moAyu. MoAyu ini merupakan produk less chemical atau rendah kimia, jadi komposisi bahan kimiawi nya jauh lebih sedikit dibanding bahan alaminya. Jadi jangan heran jika kita mendapati beberapa perbedaan moAyu jika dibandingkan dengan produk perawatan lainnya. Sebagai contoh aja, shampoo atau sabun dari moAyu memang tidak memiliki busa yang melimpah, karena busa memang terbukti berasal dari kimiawi. MoAyu ini biasa dipakai saat melakukan treatment di moz5 salon muslimah, namun juga dijual secara online di website resminya www.moayu.com.

moz5 salon muslimah kota wisata cibubur


Melihat berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh moz5 salon muslimah Kota Wisata Cibubur, wajar saja jika Kak Dewi Fitria Melki, seorang imfluencer dengan akun instagram @dewi_melki pun mempercayakan perawatan rambut dan tubuhnya di moz5 salon muslimah ini. Aku juga tertarik banget nih buat secepatnya melakukan treatment di moz5 salon muslimah Kota Wisata cibubur ini, kamu gimana…?  

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar