17/10/19

Benarkah Laser Biaxis Sanggup Hilangkan Bekas Jerawat...? Cek Jawabannya di sini Yuk...




Rasanya tak salah jika aku menganggap kalau jerawat itu ibarat seorang mantan kekasih, meski sudah berhasil pergi tapi tak jarang bekas lukanya tetap ada dan membekas. Bedanya, kalau bekas luka yang ditinggalkan mantan masih bisa kita tutupi dengan keceriaan sementara bekas luka dari sang jerawat akan terlihat nyata di wajah. Jadi wajar saja jika aku sedikit lebih perhatian pada noda bekas jerawat dibanding bekas luka dari sang mantan.

Yup, noda bekas jerawat tak hanya membuat tampilan wajah menjadi tidak menarik tapi juga akan otomatis berpengaruh pada kepercayaan diri seseorang yang nantinya jelas berimbas pada banyak lini kehidupan orang tersebut, mulai dari karir yang tak kunjung naik, hingga berdampak pada keharmonisan dengan pasangan. Ini jelas tidak bisa kita sepelekan begitu saja, harus ada cara yang tepat untuk mengusir jauh-jauh ‘kenangan’ yang ditinggalkan oleh sang jerawat itu.

Beberapa bulan lalu, aku sempat bercerita kalau aku pun pernah mengalami masa saat wajahku dipenuhi oleh sang jerawat nakal. Alhamdulillah, jerawat-jerawat itu berhasil aku usir dengan manis namun mereka sempat meninggalkan beberapa noda hitam di wajahku, dan ini cukup menjatuhkan rasa kepercayaan diriku.



Berbagai cara sempat aku lakukan untuk menghilangkan noda bekas jerawat tersebut, mulai dari perawatan dengan berbagai macam skincare, produk berbahan alami, hingga treatment di klinik kecantikan terkemuka. Perawatan menghilangkan noda bekas jerawat dengan menggunakan skincare khusus atau produk berbahan dasar alami merupakan cara yang aman, namun memakan waktu yang cukup lama.

Meski tetap kujalani, perawatan menghilangkan noda bekas jerawat dengan skincare tidak aku andalkan, biar bagaimanapun untuk kasus seperti ini aku lebih suka cara yang sedikit instan. Oleh karena itu demi mempercepat proses penghilangan bekas jerawat itu, aku sempat berkunjung ke Amaryllis Clinic yang ada di Summarecon Bekasi. Menurut rekomendasi dari seorang teman, di klinik kecantikan ini kita bisa melakukan treatment laser biaxis yang dipercaya dapat menghilangkan bekas jerawat tersebut.

For your information, Amaryllis Clinic ini merupakan klinik kecantikan untuk perempuan yang bisa dikatakan sebagai one stop solution banget, karena di kinik ini kita bisa melakukan berbagai macam treatment yang dibutuhkan oleh wanita, mulai dari anti aging, slimming dan kandungan. Menariknya, alat dan metode yang digunakan saat melakukan treatment adalah alat dan metode yang modern sesuai perkembangan zaman. Tak hanya itu saja, kita juga akan dilayani oleh dokter-dokter yang berpengalaman di bidangnya, sehingga kita akan mendapatkan pelayanan yang terbaik



Setelah berkonsultasi dengan dokter di Amaryllis Clinic, aku disarankan untuk melakukan treatment Laser Biaxis. Laser Biaxis ini merupakan salah satu jenis teknologi laser yang digunakan untuk menghilangkan flek hitam, tato, tahi lalat, age spot, dan untuk peremajaan wajah. Simpelnya sih saat melakukan laser biaxis ini, wajah kita akan dilaser dengan alat khusus untuk menghancurkan dan mengangkat sel-sel kulit mati terutama yang ada di noda hitam untuk nantinya dapat ter-regenerasi kembali.

Jujur, karena ini merupakan pengalaman pertamaku menjalani laser treatment seperti ini, ada sedikit perasaan gugup saat membayangkan prosesnya. Alhamdulillah rasa gugup ini dapat teratasi dengan baik, karena kaka terapis dan dokter di Amaryllis Clinic begitu ramah.

Jika ditanya rasanya seperti apa saat aku melakukan treatment laser biaxis ini, maka aku akan jawab rasanya sama sekali tidak sakit. Hanya terasa sedikit cekat-cekit saja. O iya saat berlangsungnya laser treatment ini akan ditutup dengan penutup khusus agar tidak mengganggu kesehatan mata. Selain rasa cekat-cekit tersebut, juga akan ada sensasi bau seperti ‘terbakar’, namun tenang saja, ini juga bukan masalah kok, malah kita bisa sekalian request untuk menghilangkan bulu-bulu halus seperti kumis yang biasanya  suka ada di bagian atas bibir.



Selesai melakukan treatment laser biaxis, disarankan untuk lebih memperhatikan perawatan rutin harian kita. Alasannya tak lain adalah karena agar proses regenerasi kulit yang sudah ‘dihancurkan’ melalui proses laser biaxis itu dapat berjalan dengan baik. Simpelnya seperti ini, saat dilakukan treatment laser biaxis tersebut sel-sel kulit kita seperti dihancurkan agar bisa terangkat, nah selesai treatment itu kita seolah sedang merawat bayi lagi. Oleh karena itu perawatan rutin harian after treatment ini amat penting.

Dalam beberapa kasus Amaryllis Clinic akan meresepkan produk skincare yang bisa kita gunakan setelah melakukan treatment, namun kebetulan aku tidak diberi resep hanya disarankan untuk tetap melakukan perawatan rutin harian dan menghindari sinar matahari langsung saja.



Setelah selang dua minggu hasil dari treatment laser biaxis yang kulakukan di Amaryllis Clinic ini memang benar-benar terlihat. Noda hitam yang ditinggalkan oleh sang jerawat sudah tak terlihat lagi, dan bonusnya kulit jadi terlihat lebih muda karena terbantu dengan proses regenerasi tersebut.

Jadi, buat kalian yang ingin move on dari ‘kenangan’ yang ditinggalkan sang jerawat, langsung ke Amaryllis Clinic saja. Lokasinya ada di Emerald Commercial Blo UA No 31, Jl Boulevard Selatan, Summarecon Bekasi. Untuk info selengkapnya bisa ceki-ceki di akun instagram nya @amaryllis.clinic  

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar