05/10/19

Huk Family Resto, Restoran Lintas Generasi di Jatiasih Bekasi




Jujur, tiap kali aku ingin mengajak seluruh anggota keluarga makan bersama di luar rumah, aku sering merasa kesulitan saat memilih rumah makan atau restoran yang tepat. Perbedaan generasi antara nenek, orang tua dan anak memang menjadi batas yang nyata termasuk dalam hal selera. Contohnya saja, nenek dan kakek yang lebih menyukai masakan dengan bumbu rempah khas daerah tentu akan sulit untuk bisa menyatu dengan selera anak jaman now yang cenderung lebih menyukai menu masakan ala barat.

Oleh karena itu, wajar jika aku begitu antusias ketika tau ada sebuah restoran di Jatiasih, Bekasi yang bisa merangkul ketiga generasi di rumahku tersebut untuk duduk bersama dalam satu meja tanpa ada drama macam-macam. Huk Family Resto, nama nya.



Sesuai dengan kata ‘family’ yang disematkan dalam nama nya, Huk Family Resto ini sengaja dihadirkan untuk memanjakan seluruh anggota keluarga dalam segala hal, baik itu dari segi tampilan nya yang instagramable, fasilitas yang super lengkap hingga varian menu yang beragam dan dapat dinikmati semua generasi.

Suasana Huk Family Resto yang pasti disukai seluruh anggota keluarga


Dari gerbang depannya saja, kita sudah bisa langsung merasakan ke-instagramable-an dari Huk Family Resto lewat dekorasi payung warna-warni yang ada persis di atas teras nya. Masuk sedikit ke bagian dalam Huk Family Resto Jatiasih, mata kita akan dimanjakan dengan spot-spot instagramable lain seperti ornamen ‘love’ di tengah taman, mural cantik di berbagai sudut serta ayunan yang dikelilingi kolam ikan.



Tak sampai disitu saja, ternyata lantai 2 Huk Family Resto pun tak kalah menarik untuk disambangi. Ada dua tangga utama yang bisa digunakan untuk menuju ke lantai dua tersebut, satu tangga yang terletak di bagian depan dan satu lagi tangga ulir yang terletak di tengah taman. Nah di lantai dua ini ada dekorasi khas yang juga aku temui di tiga cabang lain yang pernah aku kunjungi, yaitu tulisan FOOD dengan menggunakan roda sebagai pengganti ‘O’.

Fasilitas super lengkap yang membuat kita betah


Kalau biasanya di restoran atau rumah makan lain hanya ada fasilitas toilet saja, maka tidak begitu dengan Huk family Resto Jatiasih. Di restoran milik pak Bangkit Kuncoro dan sang istri Ibu Siti Zulfa ini tersedia berbagai fasilitas pendukung yang dijamin bikin betah, mulai dari ruang makan yang bisa menampung sampai 300 orang, mushola, spot charger yang lumayan banyak, hingga koneksi wifi.



Varian menu yang beragam dan pasti disukai oleh semua generasi


Bisa dikatakan kalau poin ini merupakan poin penting yang akhirnya bisa menyatukan ketiga generasi untuk duduk bersama dalam satu meja. Tidak seperti restoran lain yang hanya menyajikan satu jenis menu masakan saja, varian menu di Huk Family Resto amat beragam, mulai dari menu dengan bumbu rempah khas Indonesia, menu western yang sedang hits di kalangan generasi milenial, hingga aneka kue dan bakery yang digemari oleh si kecil.



Sebagian besar menu dengan bumbu rempah khas Indonesia ini memang didominasi dengan menu dari Bebek Bentu yang juga dikelola oleh keluarga Pak Bangkit Kuncoro. Jadi jangan heran jika kalian akan menemukan beberapa menu serupa di kedua rumah makan tersebut. Menariknya lagi, ada beberapa menu yang merupakan kombinasi rasa antara kuliner nusantara dan western seperti Sphagetti Kecombrang misalnya.



Menu western dan asia yang sengaja ditujukan untuk memanjakan lidah para generasi milenial, Huk Family Resto menyajikan pilihan menu sphagetti, steak dan sushi, diantaranya ada Sphagetti bolognaise, Cordon Bleu, beef stroganoff, Crunchy Unaagi, dragon roll, dan berbagai menu lainnya.




Menu-menu penggugah selera itu makin lengkap dengan keberadaan menu kue dan bakery khas Huk Family Resto, seperti Cupcake animasi, Roti Maryam coklat keju, Roti Goreng, Bolu gulung pandan, dan lain sebagainya.



O iya satu hal lagi, jika kalian makan di Huk Family Resto jangan lupa untuk memesan jus kedondong sebagai teman makan, karena rasa jus kedondong di Huk Family Resto benar-benar bikin kangen deh. Dalam waktu dekat, insya Allah aku akan mengumpulkan seluruh anggota keluarga untuk duduk satu meja dan menikmati menu makanan di Huk Family Resto. Kalian bagaimana nih, mau atur schedule bareng aku kah…? Atau malah udah lebih dulu ke sana…? Share yuk di kolom komentar…

0 komentar:

Posting Komentar