08/10/19

Lancome New Advanced Genifique Serum, formula baru Lancome untuk wanita Indonesia


Lancome New Advanced Genifique Serum


Jika ada yang bilang kalau makeup bisa mengubah wanita menjadi cantik dalam sekejap, maka aku dengan tegas akan mengatakan kalian salah. Alasannya tak lain adalah karena definisi kecantikan itu sendri bersifat relatif, cantik bagi seseorang belum tentu sama artinya bagi orang lain. Tak hanya itu saja sebenarnya ada banyak faktor lain yang  akan menguatkan opiniku tersebut.

Tak dapat kupungkiri kalau makeup membantu seorang wanita tampil dengan lebih baik, namun hal terpenting yang masih sering luput dari perhatian adalah perawatan wajah itu sendiri. Yup, makeup akan sulit untuk menutupi wajah yang tidak terawat, pernyataan simpelnya kurang lebih seperti itu. Jadi, menurutku hal paling mendasar dari kecantikan seorang wanita adalah wajah yang terawat dengan baik.

Lancome New Advanced Genifique Serum


Sayangnya merawat wajah itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, ada berbagai hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu agar tujuan dari perawatan tersebut dapat benar-benar tercapai sempurna, salah satunya adalah dengan memilih skincare yang cocok untuk kulit wajah. Nah berkaitan dengan hal ini, beberapa waktu yang lalu, aku berkesempatan untuk ikut hadir dalam podium event yang dihelat oleh Lancome dan Beauty Jurnal. Talkshow yang juga merupakan acara launching formula baru dari Lancome New Advanced Genifique Serum ini berlangsung di Main Atrium Grand Indonesia.

Dalam acara tersebut, Sally Buntoro selaku PR & Digital Marketing Manager Lancome sempat menjelaskan bahwa akhirnya setelah melakukan penelitian selama kurang lebih 15 tahun, Lancome dapat me-launching formula baru dari Lancome Genifique Serum ini.

Lancome New Advanced Genifique Serum


Berbeda dengan formula yang sebelumnya telah sukses di pasaran, Lancome New Advanced Genifique Serum bisa dikatakan lebih canggih karena telah menyisipkan microbiome sciene yang dapat membantu kita menghambat penuaan serta mempercepat regenerasi kulit wajah.

Sebenarnya, microbiome sciene ini telah ada di dalam tubuh kita secara alami, namun seiring dengan bertambahnya usia serta pola hidup yang tidak sehat, akhirnya membuat ‘persediaan’ microbiome sciene dalam tubuh semakin menipis. Nah Lancome New Advanced Genifique Serum ini berhasil menambahkan microbiome sciene ini ke dalam kandungan serumnya. Nah inilah yang membuat produk ini dapat memberikna hasil secara nyata.

Lancome New Advanced Genifique Serum


Jujur, aku jelas kurang percaya pada klaim dari kaka kaka lancome yang ada di podium event tersebut, sampai aku pun mencoba langsung tester yang memang disediakan untuk para pengunjung. Daaannn… first impression ku terhadap produk ini adalah aku langsung jatuh hati pada nya. Dalam cobaan pertama aku mengoleskannya di punggung tangan saja, sudah langsung terlihat hasilnya. Tangan jadi lebih lembut dan tampak lebih cerah dibanding tangan lainnya yang tidak menggunakan Lancome New Advanced Genifique Serum ini.

Menariknya lagi, selain desain kemasannya yang memang terlihat mewah dan elegan, Lancome New Advanced Genifique Serum ini sama sekali tidak lengket di tangan dan cepat menyerap. Ini jelas akan membantu kita  untuk mempercepat proses pengaplikasian skincare rutin lain pastinya.

Lancome New Advanced Genifique Serum


Nah, menurut kak Andini Aprilliana yang juga didaulat menjadi narasumber acara tersebut, baiknya sih Lancome New Advanced Genifique Serum ini digunakan secara rutin pagi dan malam setiap harinya. Penggunaannya sendiri dilakukan setelah proses pembersihan wajah, baik itu dengan menggunakan cleansing oil/micellar water atau mengunakan facial wash. Jadi, benar-benar diaplikasikan sebelum menggunakan rangkaian skincare lainnya, karena Lancome New Advanced Genifique Serum ini juga bisa mempermudah proses penyerapan skincare lanjutan setelahnya.

Lancome New Advanced Genifique Serum


Setelah mengikuti acara tersebut dan mendapat penjelasan langsung dari para narasumber terkait, aku jadi makin jatuh hati deh sama Lancome New Advanced Genifique Serum. Terlebih kan saat ini usia ku sudah mulai menginjak kepala tiga, usia yang sudah tidak bisa lagi menganggap remeh urusan skincare dan kawan-kawannya itu. By the way, kalian sendiri bagaimana teman? Sudah coba Lancome New Advanced Genifique Serum atau belum nih…? Share yuk di kolom komentar…

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar