09/10/19

Mudahnya Makeup Flawless Untuk Ibu Rumah Tangga


makeup flawless


Insya Allah mulai saat ini makeup flawless akan menjadi andalanku untuk memperbaiki penampilan dalam keseharian. Jujur, aku agak tersentil saat mendengar ‘protes’ dari suamiku soal penampilanku yang lebih rapih dan menarik saat keluar rumah, tapi berubah kucel dan apa adanya ketika berada di rumah. Aku sadar, sejatinya penampilan terbaik dari seorang istri adalah milik suaminya bukan milik masyarakat di luar sana. Dari sinilah akhirnya aku pun memutuskan untuk selalu tampil dengan makeup natural saja saat di rumah.

Teknik makeup flawless ini sengaja aku pilih agar tetap dapat menjalankan aktivitas sehari-hari lengkap dengan ke-riweuhan ibu rumah tangga dengan baik tanpa harus mengkhawatirkan penampilan wajah. Yup, manfaat makeup flawless atau yang biasa dikenal dengan istilah makeup no makeup ini memang akan membuat tampilan wajah jadi terlihat cantik tapi tidak begitu menor sehingga terlihat seperti tanpa makeup saja.

makeup flawless


Selain lebih ringan di wajah, makeup flawless ini pun akan meminimalisir dampak dari penggunaan makeup tersebut karena memang pengaplikasiannya tidak tebal atau tipis-tipis saja, serta hanya menutupi bagian yang harus dikoresi dan menonjolkan sisi cantik wajah kita. Dengan begitu perawatan wajah pun akan terasa lebih mudah pastinya

Dalam penerapannya sendiri, makeup flawless cenderung menghindari penggunaan foundation yang ‘terlalu berat’. Peran foundation itu biasanya digantikan dengan produk alternative seperti BB Cream, CC cream maupun cushion. Jujur, selama ini aku memang mengandalkan cushion sebagai dasar makeup sehari-hari, namun belakangan aku juga tertarik untuk mencoba CC cream. Selain dasar makeup, loose powder dan lipstik menjadi must item yang harus dimiliki untuk melengkapi produk makeup flawless sehari-hari kita.  

makeup flawless


By the way, beberapa waktu yang lalu, aku sempat dikenalkan pada tiga produk andalan dari K-Link Indonesia yang konon katanya dapat membantu ku dalam ber-makeup flawless ria. D’flora, begitu nama set produk K-Link untuk wajah tersebut. Aku jelas antusias untuk mengenal lebih jauh produk yang terdiri dari CC Cream, loose powder, dan lipstik itu.

Kesan pertama saat melihat ketiga produk dari D’flora Kosmetik ini adalah packagingnya yang terlihat mewah dan elegan dengan dominasi warna hitam mengkilat pada setiap kemasannya. CC Cream nya yang berbentuk tube cukup memudahkanku saat akan menggunakannya dalam makeup flawless sehari-hari ku. Tak hanya itu saja, aku pun langsung tertarik ketika melihat kemasan dari lipstik nya yang sedikit unik, beda dari kemasan lipstik yang beredar di pasaran.

makeup flawless


Untuk kemasan Loose Powder nya sendiri tak jauh berbeda dengan tampilan loose powder lain, hanya saja entah mengapa aku merasa loose powder dari D’flora ini tidak gampang tercecer meski aku membuka semua lubangnya tapi juga tidak merasa kesulitan untuk mengeluarkannya, terasa begitu pas saja.

Nah kebetulan aku mencoba CC Cream dengan shade Ivory yang memang cenderung terlalu terang jika diaplikasikan ke kulit wajahku yang sawo matang, namun hal ini tidak menjadi masalah berarti karena loose powder yang kugunakan dari seri D’flora ini adalah loose powder dengan shade beige atau shade yang sedikit gelap. Jadi paduan antara CC cream shade ivory dengan loose powder shade beige merupakan padu padan yang pas bagiku. O iya ini juga bisa jadi trik bagi kalian yang memiliki warna kulit diantara terang dan gelap, gabungkan saja dua shade berbeda  seperti yang kulakukan ini.

makeup flawless


Pengaplikasian dari CC Cream ini pun terbilang cukup mudah, kita bisa langsung memakainya dengan menggunakan tangan saja dan menepuknya secara perlahan atau dengan menggunakan beauty blender /kuas layaknya mengaplikasikan foundation. Nah kalau untuk loose powdernya aku lebih suka menggunakan kuas ketimbang spons yang telah disediakan dalam packagingnya, karena terasa lebih rata dan ringan saja.

Lipstik dari seri D’flora yang kudapatkan ini terasa begitu creamy saat diaplikasikan ke bibir. Bagi beberapa orang lipstik yang super creamy seperti ini akan membantu tampilan makeup flawless menjadi terlihat lebih natural secara alami karena memberikan efek ‘berminyak’. Hanya saja, kita harus lebih hati-hati saat menggunakan serta membawa lipstick dengan tekstur seperti ini, karena saking creamy nya, biasanya lipstick jenis ini akan lebih mudah patah.

makeup flawless

For your information, ketiga produk makeup flawless ini bisa langsung kalian dapatkan di www.k-net.co.id, dan khusus untuk member K-Link Indonesia kalian bisa mendapatkan diskon khusus sebesar 20% loh, lumayan banget kaan...   

Alhamdulillah sejauh satu minggu penggunaan padu padan ketiga produk kosmetik halal dan aman ini, aku benar-benar terbantu untuk menampilkan makeup flawless di depan suami tercinta. Insya Allah kelak tak akan ada lagi yang namanya protes serupa dari beliau. Bismillah niat menyenangkan hati suami ini insya Allah akan menjadi ladang pahala bagi ku juga. Ini cerita tentang makeup flawless ala aku, kalau kalian bagaimana teman…? Share yuk makeup flawless ala kalian di kolom komentar  

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar