31/12/19

5 Alasan Pantang Khawatir Tidur di Taxi Online




Bibirku tak henti tersenyum ketika melihat sebuah spanduk bergambar seorang pekerja yang memanfaatkan sebuah taxi online untuk menambah jam tidurnya. Dalam hati aku menertawakan kesamaan ku dengan sang pekerja tersebut, ya aku pun sering melakukan hal itu hanya demi menambah jam tidurku yang bisa dibilang berkurang jauh sejak menjalani profesi sebagai blogger ini.

Tak banyak yang tau kalau menjadi seorang blogger itu benar-benar menyita waktu, terutama untuk seorang ibu rumah tangga sepertiku ini. Di sela-sela waktu ku hadir untuk meliput sebuah event dan mengurus rumah tangga, aku juga harus menyelesaikan artikel untuk blog ini di malam harinya dengan tenggat waktu tertentu. Jadi wajar saja jika akhirnya waktu tidur ku pun harus berkurang drastis.

Alih-alih terus mengeluh akan hal ini, aku lebih memilih untuk mencari solusi terbaik saja, salah satunya adalah dengan menyempatkan diri untuk tidur saat memiliki waktu luang. Sayangnya waktu luang tersebut tidak begitu banyak, alhasil saat-saat berada dalam taxi online ketika menuju tempat liputan adalah saat yang paling aku andalkan untuk sekedar memejamkan mata beberapa saat. Ya, ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, begitu pikirku.



Jujur, dulu aku tidak pernah berani tidur di dalam taxi seperti sekarang, namun sejak ada layanan GoCar di Gojek aku pun bisa mengandalkannya untuk hal ini.  Ada begitu banyak alasan yang bisa aku ungkapkan terkait rasa aman dan nyaman saat menggunakan layanan GoCar bahkan untuk menambah jam tidurku, berikut beberapa diantaranya,

1.       Driver nya Jempolan

Driver GoCar adalah para driver yang telah melalui seleksi recruitment ketat dan menerima modul on-boarding untuk menjaga kualitas layanannya. Jadi, jangan heran kalau kualitas drivernya bisa kita andalkan. Para driver jempolan ini lah yang akan mengantarkan kita dengan nyaman sampai tujuan.

2.       Sistem keamanan yang terjamin

Pada layanan GoCar di Gojek, ada satu fitur yang paling menarik perhatianku, fitur tersebut tak lain adalah fitur Bagikan perjalanan dan Tombol darurat. Fitur ini tersedia langsung di dalam aplikasi gojek. Saat memasuki taxi online itu, kita bisa langsung menggunakan fitur bagikan perjalanan ini pada orang terdekat agar mereka bisa ikut memantau perjalanan yang kita lakukan bersama GoCar.

Menariknya lagi, jika dalam perjalanan tersebut ada kejadian darurat maka kita pun bisa langsung memanfaatkan fitur tombol darurat nya. O iya semua perjalanan yang menggunakan GoCar ini telah dilindungi asuransi, jadi kita akan merasa lebih aman dan nyaman pastinya.



3.       Fleksibel banget

Melakukan perjalanan dengan GoCar ini bisa dibilang fleksibel banget karena selain bisa memuat banyak penumpang, bahkan hingga 6 orang, dengan GoCar kita juga bisa mengubah rencana perjalanan kapanpun. Misalnya saja saat kita ingin merubah rute perjalanan, nah dengan GoCar ini mudah untuk dilakukan.

4.       Proses pemesanan yang mudah

Pesan taxi online GoCar memang benar-benar mudah. Kita tidak perlu lagi ber-cape cape ria berdiri di pinggir jalan untuk menyetop taksi yang lewat. Dengan GoCar dari Gojek, yang harus kita lakukan hanya melakukan pemesanan secara online di aplikasi Gojek saja. Aplikasinya ini bisa di-download secara gratis di Play Store.

5.       Proses penjemputan yang mudah

Di aplikasi Gojek, kita bisa dengan mudah menemukan titik penjemputannya, dan jika masih kurang tepat kita juga bisa melakukan chat via aplikasi dengan driver dan langsung mengkomunikasikan nya dengan sang driver. Proses penjemputan pun akan jauh lebih mudah bukan…?!



5 Alasan ini saja rasanya sudah lebih dari cukup untukku memilih menggunakan taxi online GoCar sebagai taxi andalanku saat ingin menambah jam tidur. Mungkin di luar sana pun ada banyak yang memiliki kesan yang sama denganku, hehehe bahkan malah mungkin ada yang sampai senang jika terjebak macet karena artinya jam tidurnya akan lebih bertambah deh.

Kalau kalian sendiri bagaimana teman…? Apa arti GoCar untuk kalian…? Share yuk di kolom komentar agar makin banyak orang yang tau dan terinspirasi juga…

0 komentar:

Posting Komentar