02/01/20

10 Step skincare ala Korea...? Perlu Ga Sih...?




Belakangan ini dunia per-beauty-an Indonesia dihebohkan dengan tutorial 10 step skincare ala Korea sana. Konon katanya jika kita mengikuti ke-10 langkah skincare korea itu, kelak kita pun bisa memiliki wajah nan cantik jelata ala wanita-wanita Korea itu. Tapi benarkah demikian…? Ini dia yang seharusnya kita cari tau lebih jauh dulu sebelum menerapkan nya.

Tak salah jika kita ingin menerapkan ke-10 langkah penggunaan skincare ala Korea tersebut, namun mengingat budget yang kemungkinan akan membengkak, rasanya hal ini patut kita pertimbangkan kembali. Selain budget ternyata kulit wajah orang Indonesia memang tidak memerlukan perawatan seperti para wanita Korea tersebut, karena adanya perbedaan iklim yang begitu jauh.



Masalah mimpi memiliki kulit wajah ala Korea memang akan sedikit sulit untuk kita dapatkan, please ingatlah, kebanyakan wanita Indonesia memang memiliki kulit berwarna sawo matang, jadi walaupun kita menerapkan ke-10 langkah skincare tersebut, kecil kemungkinannya untuk bisa menyerupai wanita Korea yang memang dari lahirnya saja sudah berkulit putih itu.

Aku sendiri sempat memimpikan hal yang sama, namun impian tersebut berhasil aku kembalikan lagi pada realitanya. Saat ini yang terpenting bagiku adalah menjaga agar kulit wajah bisa tetap terjaga kelembaban dan kesehatannya, untuk urusan kecerahan wajah yang sedikit meningkat, aku anggap sebagai bonus saja.

Nah sebenernya berdasarkan hasil rangkumanku bertanya sana-sini, kita hanya perlu melakukan beberapa rangkaian skincare rutin berikut ini,

1.       Hapus makeup dengan menggunakan Nurish Organiq Brightening Micellar Cleansing Water

Setelah seharian beraktivitas dengan wajah ‘tertutup’ makeup, maka tahap cleansing pertama yang wajib kita lakukan adalah membersihkannya dengan Nurish Organiq Brightening Micellar Cleansing Water ini. Alasannya tak lain adalah karena ada beberapa kandungan makeup yang memang sengaja didesain waterproof atau anti air jadi penggunaan micellar water seperti ini cukup ampuh untuk menghapusnya.




Cara penggunaannya pun cukup mudah, kita hanya perlu menuang Nurish Organiq Brightening Micellar Cleansing Water ini ke kapas dan langsung mengaplikasikannya pada wajah dan leher untuk membersihkan makeup.

2.       Cuci wajah dengan Nurish Organiq Oil Control Cleanser

Setelah wajah kita bebas dari makeup yang menutupinya, tahap selanjutnya adalah proses cleansing dengan menggunakan Nurish Organiq Oil Control Cleanser. Cara menggunakannya jelas mudah banget, sama seperti saat kita mencuci muka biasa saja.



3.       Lembab dan segarkan wajah dengan Nurish Organiq Brightening Toner

Setelah wajah setengah kering, kita bisa langsung menggunakan toner dengan cara menuangkan toner secukupnya ke telapak tangan dan langsung ditepuk perlahan pada seluruh area wajah. Nurish Organiq Brightening Toner ini mampu menyegarkan kulit wajah sehingga tampak lebih fresh, segar dan bisa juga untuk merawat pori-pori wajah.




4.       Aplikasikan Nurish Organiq Brightening Eye Serum

Untuk yang satu ini sifatnya bisa disesuaikan saja sih dengan kebutuhan masing-masing. Aku sendiri termasuk orang yang merasa perlu menggunakan Nurish Organiq Brightening Eye Serum ini karena bisa membantuku mnenyamarkan lingkaran hitam pada area mata yang sering banget ada di mataku akibat bergadang terlalu sering.



5.       Pakai Nurish Organiq Brightening Face Essence

Penggunaan Nurish Organiq Brightening Face Essence ini bisa membantu kita untuk  melembabkan kulit wajah, selain itu essence ini juga bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah merata dan menyamarkan noda hitam. Dan yang paling aku suka dari Nurish Organiq Brightening Face Essence ini adalah teksturnya yang beneran ringan serta tidak lengket di kulit wajah.




6.       Terakir, gunakan Day/Night Cream

Tahap wajib terakhir yang harus kita lakukan adalah penggunaan Nurish Organiq Brightening Night/Day Cream. Step terakhir ini akan menjadi pelengkap keseluruhan rangkaian skincare yang telah kita jalani tadi.




Tuh, beneran ga sampai 10 langkah kan, hanya itu saja seharusnya sih sudah lebih dari cukup untuk meng-cover kebutuhan skincare untuk kulit wajah kita. O iya, daritadi aku memang menyarankan menggunakan rangkaian skincare dari Nurish Organiq karena memang Nurish Organiq Brightening Series ini memang telah diformulasikan secara khusus dengan kandungan 100% natural dan organic sehingga terbukti aman untuk digunakan oleh kita semua.

Selain itu, Empat kandungan utama pada rangkaian Nurish Organiq Brightening Seris ini, Frangipan, Hibiscus, Mentimun, dan Bilberi terbukti mampu merawat dan melindungi kulit tanpa menghilangkan kekuatan alami kulit. Kerennya lagi, seluruh rangkaian dari Nurish Organiq Brightening Series ini telah teruji secara dermatologis, tidak mengandungt bahan tambahan yang dapat menimbulkan iritasi dan telah bersertifikat halal.




Secara pribadi sih aku menyarankan kalian untuk menggunakan rangkaian Nurish Organiq Brightening Series ini, namun semua kembali lagi ke luit wajah masing-masing ya, ada baiknya untuk mencoba pemakaiannya sedikit dulu untuk mengetes ada atau tidaknya alergi terhadap produk ini. So, yuk kita mulai 2020 dengan resolusi untuk lebih cantik dan sehat dengan Nurish Organiq Brigtening Series ini teman…






This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar