17/12/19

Kembali Muda dengan Rangkaian Treatment di Dermaster Clinic



Harus kuakui, saat usia mulai memasuki kepala tiga, perlahan tapi pasti, masalah penuaan mulai menghampiriku. Kerutan-kerutan halus di bagian dahi mulai terlihat, dan ini jelas mempengaruhi kepercayaan diriku. Bukannya aku menolak kodrat-Nya soal waktu, tapi tidak salah bukan jika aku berkeinginan merasakan kulit ‘muda’ itu selama mungkin…?! Toh saat ini sudah banyak yang bisa dilakukan untuk mempertahankan ‘muda’ itu lebih lama, salah satu contohnya adalah dengan mendatangi klinik botox terbaik, Dermaster Clinic.

Botox atau Botulinum Toxin memang telah dipercaya dapat membantu untuk memperbaiki garis kerutan ekspresi yang mengganggu di wajah. Kurang lebih sistem kerjanya, botox akan merelaksasi otot-otot yang terlihat secara sementara dalam kurun waktu tertentu sehingga kulit bebas dari kerutan dan terlihat jauh lebih muda. Botox ini terbilang sangat aman jika dilakukan oleh tenaga kesehatan yang berpengalaman sesuai prosedur. Oleh karena itu, demi keamanan akupun tak mau main-main saat menentukan klinik untuk melakukan treatment ini, dan akhirnya aku memilih klinik botox terbaik, yaitu Dermaster Clinic.



Sebelum melakukan Botox, aku berkonsultasi dulu dengan Dokter Jessica yang kebetulan sedang bertugas di Dermaster Mangga Besar. Berdasarkan hasil konsultasi, dokter cantik itu pun menyarankanku untuk melakukan beberapa treatment, diantaranya adalah Facial Acne,                 Laser Pico Derma, Infus Whitening, Filler, dan Botox. Aku pun menyetujui untuk melakukan rangkaian treatment yang disarankan tersebut.

Facial Acne

Kebetulan saat aku datang ke Dermaster Clinic ini, kulit wajah ku sedang bermasalah. Ada sedikit beruntusan di area dekat hidung, jadi tak heran jika akhirnya dokter Jessica menyarankanku untuk melakukan facial terlebih dulu sebelum lanjut ke treatment lainnya. Satu hal yang kusuka dari facial di Dermaster Clinic ini adalah proses ekstraksi komedonya yang jauh dari kata sakit. Nah selesai di facial, wajahku langsung diberikan krim anastesi yang diperlukan untuk melakukan treatment selanjutnya, yaitu Laser Pico Derma, Filler dan Botox.



Infus Whitening

Sembari menunggu anastesi di wajah kira-kira selama 30 menit, dokter Jessica pun memberiku infus whitening. Infus whitening ini adalah pemberian multivitamin untuk tubuh yang salah satunya mengandung vitamin C dengan cara diinfus langsung ke dalam tubuh. Treatment ini terbukti dapat mencerahkan kulit secara keseluruhan, baik diwajah dan seluruh tubuh.

Laser Pico Derma

Laser Pico Derma dapat membantu kita untuk mengatasi penuaan dini seperti yang kualami. Laser Pico Derma ini menggunakan panjang gelombang cahaya yang bisa menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar dan merusak kulit sehingga terbukti dapat memperbaiki kulit, mengurangi tanda penuaan, keriput, bekas jerawat, dan bekas luka.

Menariknya lagi, Pico Derma juga bisa membantu kita menghapus tato dan mengecilkan pori-pori sehingga bisa memberikan efek rejuvenation atau peremajaan kulit. Prosesnya sendiri berlangsung cepat, hanya sekitar 30 menit saja. O iya, karena sebelumnya sudah dilakukan anastesi, treatment Laser Pico Derma ini minim rasa sakit.

Filler Algeness

For your information, Filler Algeness ini adalah sebuah teknik mengisi bagian yang kosong atau cekung diarea wajah sehingga wajah terlihat lebih proposional dan lebih muda dengan menggunakan cairan seperti gel. Dokter Jessica menyarankanku untuk melakukan Filler Algeness di bagian bawah mata. Awalnya aku agak heran soal saran ini, karena sebelumnya aku memang tidak merasa kurang percaya diri pada bagian ini. Namun setelah selesai di-filler aku benar-benar puas dengan hasilnya karena memang membuat wajahku jadi terlihat lebih segar dan muda.



Kerennya, Filler Algeness ini bisa dibilang sebagai satu-satunya filler yang aman karena menggunakan 100% bahan alami dan dapat hilang dengan sendirinya secara alami pula. Filler inilah yang digunakan di semua cabang Dermaster Clinic, maka tak heran kalau masyarakat Indonesia pun akhirnya juga menyematkan gelar bahwa Filler Algeness adalah salah satu filler terbaik di Dermaster Clinic.

 Botox

Treatment terakhir yang kulakukan di Dermaster ini adalah Botox atau Botulinum Toxin. Dokter Jessica menyuntikkan Botox di area dahiku untuk menyamarkan kerutan halus yang mulai terlihat di area tersebut. Saat dilakukan treatment aku sama sekali tidak merasa sakit, namun setelah selesai treatment, tepatnya pada minggu pertama, aku sempat mengalami sakit kepala ringan sesuai prediksi dokter Jessica. Pada beberapa orang yang melakukan treatment botox pada bagian dahi memang akan merasakan efek samping sakit kepala ringan pada minggu pertama, tapi bisa diatasi dengan obat penghilang rasa sakit.



Selesai melakukan rangkaian treatment di Dermaster Clinic ini, aku benar-benar puas dengan hasilnya. Wajahku terlihat jauh lebih muda hanya dalam sekali treatment saja. Melihat hasilnya, aku tak heran jika Dermaster Clinic dinobatkan sebagai salah satu Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia dengan dokter estetika terbaiknya. O iya selain rangkaian treatment ini, Dermaster juga melayani treatment benang Aptos dan benang hidung yang bisa membuat penampilanmu jauh lebih baik.



Untuk informasi selengkapnya soal treatment yang ada di Dermaster, kalian bisa langsung cek di website resmi dan sosial media nya berikut ini,

Instagra :  : @dermaster­_id

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar