10/04/20

Review Premium White Glow dari Okkray Skincare


Premium White Glow Series dari Okkray Skincare


Hampir 3 minggu melakukan himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah saja, mau tidak mau membuatku sedikit stress. Entahlah, mungkin karena tidak tau harus marah ke siapa, akhirnya yang ada malah timbul masalah kulit pada wajah, mulai dari jerawat, hingga kulit yang terasa sedikit kusam.

Awalnya, aku mengabaikan hal ini, karena toh tidak kemana-mana juga, tapi makin ke sini aku malah jadi makin stress, dan akhirnya mulai mengatur strategi untuk kembali mendapatkan kulit yang cerah berseri tanpa kenal kusam itu. Percaya atau tidak, bagi pecinta skincare sepertiku, rutinitas ber-skincare ria menjadi hal yang begitu menyenangkan dan bisa jadi obat ampuh saat kebosanan mulai melanda hati.

Kalau kalian sempat membaca beberapa review skincare yang pernah aku tulis di blog ini, pasti kalian paham deh kalau aku tuh suka banget dengan rangkaian skincare yang berasal dari satu brand. Alasannya selain karena lebih praktis, kita juga bisa mendapatkan manfaat dari skincare tersebut secara maksimal. Nah kali ini aku mencoba rangkaian skincare Premium White Glow Series dari Okkray Skincare.  

Premium White Glow Series dari Okkray Skincare


Aku mengenal skincare ini dari review beberapa selebritis papan atas di akun sosial media nya, seperti Risty tagor, dan Jessica Iskandar. Dari situ aku pun mulai penasaran dengan Premium White Glow Series dari Okkray Skincare ini. Nah sekitar dua minggu yang lalu, aku pun secara rutin menggunakan rangkaian skincare ini.

Kurang lebih sama dengan skincare lain, ada beberapa tahapan penting yang wajib dilakukan saat menggunakan Premium White Glow Series dari Okkray Skincare ini, diantaranya adalah sebagai berikut,

 1.       Cleanser


Clenaser dari Okkray ini berfungsi layaknya micellar water atau cleansing oil yang biasa kita gunakan. Fungsi utamanya adalah mengangkat sisa-sisa makeup agar pembersihannya bisa lebih maksimal, terutama untuk makeup yang waterproof. Tekstur cleanser dari Okkray ini kurang lebih sama dengan susu pembersih yang dulu sempat jadi andalan banyak orang itu. Namun karena sedang melakukan himbauan pemerintah untuk di rumah saja, membuatku jarang sekali menggunakan makeup, jadi cleanser ini belum terlalu sering aku coba.

Premium White Glow Series dari Okkray Skincare

 2.       Facial Wash

Jujur, aku suka dengan facial wash dari Premium White glow Series-nya Okkray ini, karena hasil akhr nya terasa keset dan bersih, iyes aku memang termasuk golongan yang lebih suka facial wash dengan hasil akhir keset dibanding yang licin itu. Satu hal lagi yang aku suka dari facial wash nya adalah foam nya benar-benar terasa lembut saat diaplikasikan ke wajah.

Premium White Glow Series dari Okkray Skincare


3.       Face Toniq


Packagingnya yang menggunakan spray ini membuatkita lebih mudah saat menggunakannya, wajah jadi semakin terasa segar dibuatnya. O iya setelah menggunakan face toniq ini biasanya aku akan menunggu beberapa saat sampai toniq nya meresap sempurna untuk kemudian lanjut ke step berikutnya.

Premium White Glow Series dari Okkray Skincare

 4.       Liquid Toner


Sesuai namanya, tekstur dari Liquid Toner ini cair, sehingga memudahkan proses penyerapannya. Entah kenapa aku merasa wanginya seperti kelapa, hehehe, wangi ini lah yang membuat step liquid toner jadi step favoritku loh…

Premium White Glow Series dari Okkray Skincare

 5.       Calm Cream


Sebelum lanjut ke Day/Night Cream ada step Calming Cream dulu, mungkin agar manfaat yang bisa kita dapatkan bisa lebih maksimal lagi.

 6.       Day/ Night Cream


Step yang satu ini rasanya hampir selalu ada di rangkaian skincare manapun ya, jadi jangan sampai terlewat ya…

Premium White Glow Series dari Okkray Skincare


Meski Premium White Glow Series dari Okkray Skincare ini tidak terlalu dikenal oleh masyarakat tapi kita tidak perlu khawatir karena skincare ini sudah terdaftar di BPOM dan sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. Dengan begitu kita pun lebih tenang saat menggunakannya. Nah buat yang ingin mencoba rangkaian skincare ini bisa langsung meluncur aja ke sosial media resminya yaa.


This entry was posted in

1 komentar:

  1. Memang ngebosenin di rumah lama-lama stress. Makanya enak banget bisa melakukan perawatan diri dengan okkray

    Jadi pas physical discating selesai kita bisa tetap cantik.

    BalasHapus