20/05/20

Senyum Impian dengan Behel Transparan dari Zenyum


Behel transparan


Banyak orang yang bilang kalau senyum itu adalah sedekah yang paling mudah, tapi buatku arti senyuman itu jauh lebih besar. Aku percaya kalau senyuman bisa memancarkan aura kecantikan tersendiri. Bagiku, senyuman itu ibarat salah satu dari rangkaian skincare rutin yang harus selalu hadir menghiasi hari-hariku. Ga percaya…? Coba saja berdiri di depan kaca, bandingkan mana yang lebih cantik untuk dipandang, wajahmu saat cemberut, atau saat tersenyum…? Tentu akan lebih cantik saat tersenyum bukan ?!

Alhamdulillahnya, aku dikaruniai dua lesung pipi yang kata orang bisa membuat senyuman jadi semakin enak dilihat, tapi bukan berarti aku lantas mengabaikan kesehatan gigi dan mulut hanya karena hal itu. Biar bagaimanapun, kesehatan serta tampilan gigi yang rapih tetap memiliki poin penting dari senyuman kita. Jangan sampai senyuman tersebut malah jadi terlihat menyeramkan karena susunan gigi yang kurang rapih.

Meski tidak terlalu kelihatan, susunan gigi ku sendiri tidak bisa dikatakan rapih, ada bagian gigi tertentu yang besarnya tidak sama dan sedikit mengganggu rasa percaya diri ku. Sebelumnya, beberapa teman sudah menyarankan untuk menggunakan behel tapi kalau boleh jujur, aku kurang suka menggunakan behel kawat, apalagi yang menggunakan aksen bunga-bunga itu. Menurutku, bukannya mempercantik penampilan malah semakin memperburuk keadaan, yah walaupun katanya setelah menggunakan behel tersebut gigi kita akan jadi lebih rapih dari sebelumnya.

Perawatan gigi premium dengan behel transparan dari Zenyum



Behel transparan


Lalu apakah aku putus asa untuk melakukan perawatan gigi ? O tentu tidak dooong… Alhamdulillah beberapa waktu lalu aku dikenalkan dengan Zenyum yang merupakan startup helath tech dengan layanan kesehatan gigi asal singapura. Produk andalannya yang membuatku tertarik adalah Premium Invisible Braces atau behel transparan. Iyes, ga seperti behel kawat pada umumnya yang akan terlihat mencolok saat digunakan, behel transparan dari Zenyum ini tidak akan mempengaruhi penampilan kita.

Menariknya, Zenyum tidak hanya ‘menjual’ produk nya saja, tapi juga memberikan layanan kosultasi dari awal hingga akhir. Jadi sebelum kita membeli invisible braces atau behel transparan itu, ada beberapa rangkaian proses pemeriksaan yang harus kita lalui agar bisa mendapat hasil maksimal.

Tahapan mendapatkan behel transparan Zenyum yang mudah




Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengisi form ini terkait data diri serta meng-upload foto gigi melalui website atau whatsapp Zenyum di 081315824307. Tenang saja, insya Allah data yang kita berikan di form tersebut akan terjaga keamanannya, karena Zenyum menjamin privasi data kita.

Nah selanjutnya, foto yang tadi sudah diupload itu, akan dikirim ke tim dokter Zenyum untuk ditinjau. Kalau kasus gigi kita dianggap dapat dirawat oleh tim Zenyum, maka kita akan dibantu untuk penjadwalan konsultasi di klinik mitra Zenyum. Ini merupakan step wajib yang harus dilalui, tenang saja, pemeriksaan awal ini gratis kok, jadi tidak perlu khawatir, jika tim zenyum tidak dapat merawatmu, maka kamu tidak akan dipungut biaya.

Behel transparan


Setelah mendapat jadwal konsultasi di klinik mitra Zenyum, kita akan melalui rangkaian pemeriksaan, seperti 3D Scan, Rontgen, dan pemeriksaan fisik. Nah dari hasil pemeriksaan fisik tersebut, kita bisa tau kondisi nyata dari gigi dan mulut, serta bisa sekaligus mendapatkan simulasi 3D hasil akhir senyuman setelah perawatan. Pasti jadi makin semangat deh buat melakukan perawatan giginya.

Kalau sudah, behel akan segera diproduksi setelah pembayaran DP, dan kita akan menerima behel transparan tersebut dalam kurun waktu 3-4 minggu saja. Kerennya, jika setelah menggunakan behel itu selama waktu yang dijanjikan senyumanmu masih belum sempurna maka Zenyum akan memproduksi behel tambahan secara gratis.

Alasan memilih Behel Transparan dari Zenyum



Behel transparan


 

Selain karena tidak mempengaruhi penampilan saat menggunakannya, behel transparan dari Zenyum ini memang memiliki beberapa keunggulan lain yang akhirnya membuatku jatuh hati pada nya, berikut diantaranya,

1.      Terbuat dari bahan berkualitas, tepatnya dari plastic berkelas medis, non BPA dan bebas latex
2.      Lebih kuat dan tahan lama
3.      Lebih tahan retakan dan mempunyai superior stress retention
4.      Transparan, jernih dan tahan terhadap noda
5.      Waktu perawatannya lebih singkat, hanya sekitar 3-9 bulan saja dengan catatan pemakaian 22 jam sehari
6.      Harga yang affordable banget, karena mulai dari Rp12,9 jt saja sudah all in sampai mendapatkan senyum impian.

Nah buat yang mau melakukan perawatan gigi dengan behel transparan dari Zenyum ini bisa langsung ceki-ceki aja ke akun IG @Zenyum.id

0 komentar:

Posting Komentar