11/05/20

Belanja Skincare Merek Internasional Tanpa Khawatir di Mapemall




Bohong namanya kalau aku bilang pamdemi ini tidak memberi dampak apapun pada kesehatanku, terutama kesehatan kulit wajah. Ya, stress karena bosan harus stay at home terus menerus mungkin jadi penyebab utama menurunnya kesehatan kulit wajahku, apalagi sekarang sedang menjalankan ibadah puasa yang harus diakui sedikit mempengaruhi kelembaban kulit wajah pada siang hari. Alhasil, tak bisa kuhindari, 2 minggu menjalankan ibadah puasa di masa pandemi ini membuat wajah jadi kurang sehat dan mulai timbul jerawat.

Keadaan pun diperparah dengan sulitnya mendapatkan authentic brand skincare andalan karena kota tempat tinggalku sedang dilakukan PSBB atau pembatasan sosial berskala besar. Kalaupun ada toko skincare yang tetap buka, jujur aku tidak berani terlalu lama berada di sana. Rasanya seperti sedang keluar ke medan perang saja, selalu diliputi kekhawatiran akan terpapar sang virus jahat itu. Oleh karena itu aku lebih memilih untuk melakukan belanja online barang original di Mapemall saja.

Mapemall ini merupakan aplikasi belanja online yang hadir dengan desain teknologi O2O atau online to offline  yang memudahkan kita untuk melakukan online shopping/belanja online produk-produk authentic dengan fitu-fitur canggih dan mudah, seperti Pay&Pick untuk mengambil mengambil barang yang dibeli langsung di toko / pick up in store dan fitur Milla yang bisa jadi asisten pribadi saat berbelanja.  Dengan fitur-fitur tersebut, kita bisa memilih produk, serta melakukan order di MAP Online Indonesia dari rumah dan saat berkunjung ke store hanya tinggal mengambil produk yang kita beli saja. Praktis kaannn...



Di Mapemall kita bisa melakukan belanja online 24 jam produk internasional tanpa khawatir  dengan kemudahan melalui mapemall.com atau apps di IOS dan android. Mapemall menawarkan lebih dari 160 merek internasional yang mencakup berbagai kebutuhan kita, mulai dari fashion, lifestyle, hingga skincare, termasuk skincare andalan yang sedang kubutuhkan.

Aku memang tidak biasa membeli produk skincare di sembarang tempat, karena khawatir akan keaslian skincare tersebut. Jadi, begitu dikenalkan dengan Mapemall oleh seorang teman, aku pun langsung jatuh hati pada aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung itu. Apalagi saat ini sedang ada promo Ramadan & Idul fitri deals up to 70%off + cashback 40%off, Midnight Sale, Buy 1 Get 1, mulai dari tanggal 24 April-24 Mei 2020. Belanja mudah untuk Ramadan & Idul fitri.

Alhamdulillah nya, skincare andalanku, Laneige,  pun masuk dalam promo Ramadan & Idul fitri tersebut. Contohnya saja, Laneige Sleeping Family Ramadan Package 2020 yang semula harganya adalah Rp 670.000,- menjadi hanya senilai Rp 500.000,- saja. Diskonnya lumayan banget kaaan, apalagi harga tersebut sudah termasuk pouch cantik special Ramadan dari Laneige juga loh… Ternyata tak hanya brand Laneige saja yang diskonnya lumayan, brand skincare lain yang ada di Mapemall pun tak mau kalah memberikan promo diskon Ramadan & Idul fitri juga.



Menariknya lagi, kita juga bisa mendapatkan Super Double Bonus Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB poin yang berlaku hingga akhir Juni 2020. Jadi, buat para pemegang kartu anggota MAPCLUB, bisa menukarkan poin yang dimiliki dengan Mapemall Gift Voucher dan akan mendapatkan benefit Super Double Bonus, yang artinya akan mendapatkan dua kali lipatnya. Promo ini akan berlangsung hingga akhir Juni 2020,  benar-benar dobel untung banget kaan, selain dapet diskon, kita juga bisa dapet super double bonus nya.

Alhamdulillah, aku benar-benar terbantu dengan kehadiran Mapemall ini. Dengan Easy Shopping 2020 dari Mapemall ini, sekarang tak perlu khawatir lagi belanja authentic brand secara online deh… O iya untuk kalian yang mau tau info selengkapnya soal Mapemall bisa langsung ke mapemall.com atau ceki-ceki instagramnya di @mapemall_com dan @mapemall_shop.

0 komentar:

Posting Komentar