07/05/20

Review Rangkaian Skincare Nameera, Cantiknya Fitrah


Review Nameera


Paling suka deh kalau melihat ada seorang perempuan yang tetap terlihat cantik tanpa harus menggunakan makeup berlebih. Cantiknya fitrah, begitu istilah yang sering kita dengar. Aku pun sebisa mungkin hanya menggunakan makeup natural saja dalam keseharian, karena aku percaya semua perempuan, termasuk aku, kamu, dan mereka, sudah dikaruniai kecantikan nya masing-masing oleh-Nya, dan tugas kita hanya tinggal merawatnya semaksimal mungkin saja.

Kalimat Cantiknya fitrah itu sendiri sebenarnya memiliki arti yang cukup dalam bagi ku, dalam bahasa arab fitrah dapat diartikan sebagai ciptaan-Nya yang tidak berubah. Jadi, Cantiknya fitrah kurang lebih berarti menggambarkan kecantikan fisik seorang muslimah dengan kulit wajah yang terawat, cantik murni tanpa penggunaan makeup berlebih, sebagaimana yang Allah ciptakan. Inilah yang kemudian menjai alasan utamaku untuk selalu merawat kulit wajah dengan baik dan mengurangi penggunaan makeup berlebih agar tampilan cantiknya fitrah versi ku bisa semakin terpancar.

Review Nameera


Dalam pemilihan poduk perawatan wajah, aku pun tidak sembarangan memilih pastinya, meski masih sering bergonta-ganti produk skincare tapi paling tidak skincare yang kugunakan harus telah bersertifikat halal, memiliki kandungan bahan yang alami, serta telah memiliki ijin edar atau nomor BPOM. Nah, kali ini aku mau share ke kalian hasil review menggunakan rangkaian skincare dari Nameera yang sedang aku gunakan seminggu belakangan ini.

Ada 5 produk dari rangkaian  perawatan Nameera yang kugunakan, diantaranya ada Nameera AB Micellar Water, Nameera Pure Radiant Gel Cleanser, Nameera Hydra Glow Essence Water, Nameera Purifying Glow Perfecting Mist, dan Nameera BB Cushion.

Review Nameera


1.       Nameera AB Micellar Water


Sepeti biasa, tiap kali akan mulai menggunakan rangkaian skincare, jangan lupa untuk selalu melakukan double cleansing terlebih dahulu, terutama jika menggunakan makeup dalam keseharian. Kabar baiknya, Nameera pun paham soal ini, dan menghadirkan Nameera AB Micellar Water ini untuk kita. Nameera AB Micellar Water ini mampu membersihkan pori-pori dari kotoran dan makeup yang susah dihilangkan hingga 93%, no faraben dan no fragrance.

Menariknya, Nameera AB Micellar Water ini tidak hanya membersihkan saja, tapi juga melembabkan karena mengandung moisturizing agent yang dapat membantu kita menjaga kelembaban kulit hingga 4 jam setelah pemakaian. Tak hanya itu saja, produk ini juga mengandung VB3 Radiant agent, jai jangan heran jika setelah beberapa kali pemakaian, kulit wajah pun jadi lebih bercahaya.

Review Nameera


2.       Nameera Pure Radiant Gel Cleanser


Setelah sisa-sisa makeup sudah terangkat dengan Nameera AB Micellar Water tadi, maka kita bisa lanjut ke step berikutnya, yaitu cuci muka dengan menggunakan Nameera Pure Radiant Gel Cleanser. Nameera Pure Radiant Gel Cleanser ini tidak seperti sabun cuci muka pada umumnya, karena non soap formula dan ultra mild cleansing agent dengan triple mouturizing action, sehingga mampu membersihkan kulit tanpa menjadikannya kaku atau kering.

Hal yang paling aku suka dari Nameera Pure Radiant Gel Cleanser ini adalah busa nya yang melimpah, baru pakai sedikit saja, busa nya langsung banyak jadi bisa lebih irit dalam pemakaiannya. O iya, sama seperti Nameera AB Micellar Water tadi, Nameera Pure Radiant Gel Cleanser ini juga mengandung VB3 Radiant Agent, yang bisa bantu kita mencerahkan kulit wajah.

Review Nameera

 
3.       Nameera Hydra Glow Essence Water


Kalau ditanya perlu atau tidak sih penggunaan essence water ini, maka aku akan jawab tidak wajib tapi akan bagus jika kita menggunakannya. Penggunaan Essence Water akan membantu kulit wajah ‘lebih siap’ menerima tahapan skincare selanjutnya. Nah Nameera Hydra Glow Essence Water ini bisa jadi pilihan essence water kita.

Sesuai dengan namanya, Nameera Hydra Glow Essence Water ini memiliki tekstur cair jadi lebih cepat menyerap, dan yang paling aku suka dari produk ini adalah sensasi dingin saat digunakan. Nameera Hydra Glow Essence Water ini dperkaya dengan kandungan Moisture Film Technology, untuk mengoptimalkan kelembaban kulit, sehingga kulit wajah pun bisa terasa lebih segar, lembut, kenyal dan halus.

Review Nameera

 
4.        Nameera Purifying Glow Perfecting Mist


Nameera Purifying Glow Perfecting Mist ini bisa dibilang produk perawatan Nameera yang wajib kalian punya karena benar-benar multifungsi. Selain bisa dijadikan setting spray saat menggunakan makeup, Nameera Purifying Glow Perfecting Mist ini juga bisa menjadi UV Protection yang super praktis. Jadi, saat bepergian kita tak perlu lagi repot me-reapply sunscreen, cukup semprotkan saja Nameera Purifying Glow Perfecting Mist ini.

Cara pakainya pun terbilang mudah, setelah mengkocoknya terlebih dahulu, kita bisa langsung menyeprotkan Nameera Purifying Glow Perfecting Mist ke wajah dengan jarak kurang lebih sekitar 20cm.

Review Nameera

 
5.       Nameera BB Cushion


Selain rangkaian perawatan wajahnya, ternyata Nameera pun memiliki produk makeup, salah satunya ya Nameera BB Cushion ini. Nameera BB Cushion ini terdiri dari 3 shade yang bisa kita pilih, Light Beige, Medium Golden, dan Medium. Kerennya lagi, Nameera BB Cushion ini bersifat wudhu friendly karena air tetap bisa menyerap ke dalam pori-pori jadi aman untuk tetap digunakan saat harus berwudhu.

Review Nameera


Itulah kelima produk perawatan wajah dari Nameera yang sudah semingguan lebih ini rutin aku gunakan. Awalnya aku memang menggunakan produk ini karena menerima tantangan dari Clozette Indonesia, tapi sekarang aku malah jatuh hati pada rangkaian produk Nameera ini deh. Ya abis gimana dong, aku kan juga mau dibilang ‘cantiknya fitrah’ dan memiliki kulit wajah yang sehat dan terawatt.

O iya untuk info selengkapnya soal produk Nameera ini, kalian bisa langsung ceki-ceki aja di website dan semua sosial media dari Nameera yaa

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar